POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

JSL posts consolidated net profit of Rs Rs 293 cr in March quarter

JSL membukukan laba bersih konsolidasi Rs 293 crore pada kuartal Maret

Jindal Stainless Ltd (JSL) pada hari Jumat mengumumkan laba bersih konsolidasi sebesar Rs 292,61 crore untuk kuartal keempat yang berakhir Maret 2021.

Perusahaan membukukan kerugian bersih Rs 66,20 crore pada periode tahun lalu, kata JSL dalam file BSE.

Selama kuartal Januari-Maret, total pendapatan perusahaan meningkat menjadi Rs. 3.926,30 crore dari Rs 3.107,34 crore setahun sebelumnya.

Total pengeluarannya selama kuartal tersebut adalah Rs. 3.564,82 crore dibandingkan dengan Rs. 3.124,13 crore pada periode keuangan yang sama sebelumnya.

“Strategi bisnis kami yang fleksibel sepanjang tahun, terlepas dari tantangan yang disebabkan oleh pandemi, membantu JSL memberikan kinerja yang kuat. Permintaan yang stabil di pasar domestik lintas sektor selama kuartal keempat membantu pertumbuhan volume penjualan dan pendapatan,” kata JSL MD Abhyuday. dalam sebuah pernyataan.

Dia menambahkan bahwa industri India telah menunjukkan pada saat-saat yang dibutuhkan ini, bahwa manufaktur lokal tidak hanya membantu menciptakan lapangan kerja, tetapi juga dapat mendukung negara tersebut dengan oksigen dan infrastruktur kesehatan.

JSL mengatakan kuartal keempat didukung oleh sektor-sektor seperti mobil, dan pemulihan permintaan yang sehat dari sektor perpipaan dan perpipaan, bersama dengan kereta api dan infrastruktur terkait, termasuk sektor metro.

Perusahaan mempertahankan fokusnya untuk memenuhi permintaan lokal, yang mengakibatkan peningkatan persentase penjualan domestik secara keseluruhan.

JSL juga mengatakan bahwa CVD yang ditangguhkan dalam anggaran federasi berdampak pada industri lokal.

Perusahaan itu berkata, “Ini telah membuka ekonomi India untuk membuang dan mensubsidi impor dari China dan investasi China di Indonesia. Hal ini kemungkinan akan berdampak buruk pada manufaktur lokal, terutama sektor usaha kecil dan menengah, mendorongnya untuk berdagang daripada manufaktur.”

READ  Baca buku ini untuk mengetahuinya

Pada anggaran 2021-22, pemerintah untuk sementara menghapus CVD atas impor beberapa produk lembaran baja stainless canai panas dan canai dingin yang berasal atau diekspor dari Cina.

CVD juga telah membatalkan impor sementara produk flat stainless steel yang berasal atau diekspor dari Indonesia.

JSL juga mengatakan bahwa lebih dari 40 metrik ton oksigen medis cair (LMO) per hari dikirim dari fasilitas Jajpur perusahaan untuk memenuhi permintaan LMO yang terus meningkat di Odisha, Andhra Pradesh dan negara bagian lainnya.

Perusahaan juga merelokasi LMO dari fasilitas Jajpur untuk ditempatkan di Hesar.

(Hanya judul dan gambar untuk laporan ini yang mungkin diubah kata-katanya oleh tim Standar Bisnis; konten lainnya secara otomatis dihasilkan dari umpan bersama.)

Pembaca yang budiman,

Business Standard selalu berusaha untuk memberikan informasi dan komentar terbaru tentang perkembangan yang menarik bagi Anda dan yang memiliki implikasi politik dan ekonomi yang lebih luas bagi negara dan dunia. Dorongan dan komentar Anda yang terus-menerus tentang cara meningkatkan penawaran kami telah membuat tekad dan komitmen kami terhadap cita-cita ini semakin kuat. Bahkan selama masa-masa sulit ini muncul dari Covid-19, kami melanjutkan komitmen kami untuk terus memberi Anda berita yang dapat diandalkan, pendapat tepercaya, dan komentar berwawasan tentang masalah topikal yang relevan.
Namun, kami memiliki permintaan.

Saat kami memerangi dampak ekonomi dari pandemi, kami membutuhkan lebih banyak dukungan Anda, sehingga kami dapat terus memberi Anda konten yang lebih berkualitas. Formulir pendaftaran kami telah mendapatkan tanggapan yang menggembirakan dari banyak dari Anda, yang berlangganan konten kami secara online. Lebih banyak berlangganan konten online kami hanya dapat membantu kami mencapai tujuan Anda dalam menyediakan konten yang lebih baik dan lebih relevan untuk Anda. Kami percaya pada pers yang bebas, adil dan kredibel. Mendukung Anda melalui lebih banyak keterlibatan dapat membantu kami mempraktikkan jurnalisme yang kami pegang teguh.

READ  Perusahaan bangunan negara Indonesia dan Eskita Kariya akan mendapatkan $ 1 miliar pinjaman baru

Pers dan dukungan kualitas Berlangganan Standar Bisnis.

Editor digital