POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Jokowi Apresiasi Indonesia Masuk “OECD”

Jokowi Apresiasi Indonesia Masuk “OECD”

Jakarta, Growmedia-indo.online-

Presiden Joko Widodo (Yokowi) bergabung dengan Organisasi Kerja Sama dan Pembangunan Ekonomi (OECD) di Indonesia.

Menurut Jokowi, sebuah organisasi yang berdedikasi untuk menyediakan lebih banyak hal.

“Dibentuk atas dasar perubahan di Indonesia melalui Organisasi untuk Kerja Sama dan Pembangunan Ekonomi (Organization for Economic Co-operation and Development).

Saya berhubungan dengan institusi Indonesia di bidang investasi dan dapat menciptakan investasi.

Indonesia merupakan negara terbesar di dunia saat ini.

“Kita dianggap dengan kita masuk ke sana, ini akan mudah mengakses investasi, mudah mengakses lembaga-lembaga internasional yang Bermanfaat bagi negara kita,” Catania.

Seperti yang dikatakan Jokowi, dengan Indonesia berada dalam kerangka OECD, maka Indonesia bisa menjadi anggota yang efektif.

Terutama agar Indonesia tidak terjebak pada jebakan pendapatan menengah.

“Banyak orang yang tidak tahu harus berbuat apa, kalau banyak orang yang tidak tahu caranya, tapi banyak juga yang tidak tahu caranya,” kata Ujar Jokowi. .

Pada saat yang sama, Koordinator Bidang Ekonomi Airlangga Hartarto memberikan informasi tentang Indonesia kepada 38 anggota OECD untuk menjaga mandat organisasi tersebut.

Minco Airlines akan membantu Anda mendapatkan penerbangan terbaik di Indonesia dengan bergabung dalam Organisasi Kerja Sama dan Pembangunan Ekonomi di bawah OECD di Paris.

“Saya minggu lalu di Paris menerima secara resmi roadmap (peta jalan) dari mereka. Dua negara yang mendapatkan roadmap, satu Indonesia, yang kedua Argentina,” ujar Airlangga di Jakarta, Sabtu (11/05) lalu.

Semper: tribunnews.com

READ  Ekonomi digital Indonesia sedang booming: Menteri Ono