POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

JAGAT menawarkan platform sosial generasi berikutnya, menyatukan inovator, startup, dan ibu kota masa depan Indonesia Nusantara di dunia virtual

JAGAT menawarkan platform sosial generasi berikutnya, menyatukan inovator, startup, dan ibu kota masa depan Indonesia Nusantara di dunia virtual

Jakarta, IndonesiaDan 2 November 2022 /PRNewswire/ – Jagat memperkenalkan platform sosial seluler generasi baru pertama yang menghadirkan interaksi otentik yang terinspirasi kehidupan nyata dalam satu dunia virtual yang imersif IndonesiaTersedia di Google Play Toko aplikasi dan di play.jagat.io. Jagat memungkinkan pengguna untuk membangun pengalaman virtual mereka sendiri serta mengoordinasikan interaksi sosial – mulai dari ruang rapat, ruang obrolan suara, pertunjukan langsung, dan banyak lagi. Komunitas Pelopor Jagat Diluncurkan 28 Oktober 2022 sejalan dengan Indonesia Hari Sumpah Pemuda dihadiri oleh komunitas anak muda, perusahaan teknologi terkemuka, investor dan merek lokal – diresmikan oleh Presiden IndonesiaDan Goku Widododidampingi oleh para menteri utama dari Indonesia.

Presiden Indonesia Joko Widodo (baju putih), menghadapi avatarnya di JAGAT Nusantara, dipimpin oleh Barry Begin, Co-Founder dan CEO JAGAT

Jagat adalah kota yang dibuat oleh pengguna di mana pengguna dapat merancang pengalaman mereka sendiri dan membuat pengalaman mereka sendiri Dewa, Dan komunitas mereka tumbuh. Kami menempatkan fokus kami pada pengguna sebagai pembuat konten itu sendiri. Ruang obrolan suara kami, misalnya, memungkinkan orang untuk memiliki pengalaman bersama yang mendalam di mana mereka dapat memanfaatkan fitur ini untuk pertunjukan langsung, mulai dari komedi stand-up hingga meet and greet, tanpa batas. Kami percaya bahwa interaksi sosial dan hiburan saling terkait, jadi segala sesuatu di Jagat dirancang untuk kesenangan bersama.” Barry MulaiCo-Founder dan CEO Jagat.

Jagat telah menyatukan berbagai mitra terkemuka untuk dibidik Indonesia pemuda. Dimulai sebagai platform streaming audio terkemuka, platform perdagangan kecantikan dan perawatan pribadi terkemuka, merek IP komedi, organisasi nirlaba pengembangan pemuda, jaringan pembuat digital regional, dan grup media berbasis jurnalisme warga untuk peluncuran komunitasnya yang inovatif pada 28 Oktober.

READ  Call for Abstracts - Lokakarya Energi Panas Bumi Internasional ITB ke-12, Bandung, Indonesia

Platform ini menghidupkan Nusantara selama peluncuran komunitas perintisnya di 28 Oktober Disebut Jagat Nusantara yang bertepatan dengan itu Indonesia Hari Sumpah Pemuda Bersejarah. ‘Generasi muda dari Indonesia Ini perlu bersatu untuk membentuk masa depan ekonomi digital dan riil negara kita. Mari bersama membangun Nusantara melalui inovasi dan kreativitas,” kata Presiden IndonesiaDan Goku Widodo, saat pembukaan Jagat Nusantara. Sambutan hangat kehadiran Nusantara di Gagat yang berbasiskan real future capital of the country, merepresentasikan keinginan negara berkembang pesat untuk mengembangkan ekonomi digitalnya yang diharapkan tumbuh setidaknya $220 miliar pada tahun 2030 dan pasar yang didominasi oleh kaum muda di bawah usia 25 tahun sebesar 40%.

Beagen melanjutkan, “Kami sangat antusias untuk mengembangkan jaringan mitra kami secara lokal dan global. Kami percaya Jagat juga merupakan saluran baru bagi merek dan bisnis untuk terhubung dan terlibat dengan audiens baru dengan cara baru yang melampaui jarak fisik dan memelihara sinergi, pada akhirnya membangun komunitas yang berkelanjutan. Tidak seperti periklanan tradisional, mereka mampu membangun modal sosial melalui pengalaman kreatif seperti yang telah dilakukan mitra utama kami dengan siaran langsung dan bahkan pertunjukan bakat.”

Di antara investor adalah Advance Intelligence Group, a SingapuraUnicorn adalah teknologi berbasis AI yang bekerja dengan lebih dari 700 pelanggan perusahaan, 15.000 merek regional dan internasional, dan lebih dari 30 juta konsumen. Dengan basis mendalam dan ekosistem mitra, produk, dan layanan kami di Indonesia Secara global, Advance Intelligence Group akan memberikan pengetahuan, pengalaman, dan sumber daya yang relevan untuk memperkaya dan mengembangkan pengalaman sosial yang benar-benar mendalam di Jagat. Kelompok mitra kami yang beragam juga akan memiliki kesempatan ini untuk terhubung dengan jutaan konsumen muda Indonesia dan menjadi bagian dari platform sosial seluler generasi berikutnya Jagat di Indonesia. Indonesia,” Dia berkata Jefferson ChenKetua dan CEO Grup.

READ  Mengapa Indonesia melarang ekspor minyak sawit - The Diplomat

Melihat ke masa depan, platform ini akan membangun ekonomi bersama.” Kami percaya Jagat akan menjadi generasi media sosial berikutnya untuk generasi berikutnya. Di masa depan, kami melihat web3 sebagai peluang untuk membangun ekonomi bersama dengan pengguna kami. “

Tim multidisiplin Jagat memiliki latar belakang dalam membangun aplikasi dan game sosial, e-commerce, teknologi keuangan, desain dan arsitektur, hiburan, dan blockchain. “Kami akan mengembangkan platform dengan pengguna, berusaha memahami bagaimana pengguna dapat memanfaatkan Jagat sepenuhnya. Kami telah melihat peningkatan pengguna dan minat dalam kemitraan sejak peluncuran kami, dan sejak itu tim kami telah berkomunikasi erat dengan pengguna kami. Kami memiliki peta jalan yang panjang di depan kami, dan tim kami sangat menantikan untuk membangun masa depan jejaring sosial dan hiburan berbasis pengguna dengan pengguna, pembuat konten, dan mitra kami.”

Untuk mempelajari lebih lanjut tentang Jagat, silakan kunjungi situs web mereka www.jagat.io atau akun media sosial Jagat di Instagram @jagat.io dan Twitter @jagat_io.

Sumbernya jagat