POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

IPL 2024 – Pratinjau Rajasthan Royals – RR membanggakan nama-nama besar India, tetapi kekurangan semua pemain terbukti merugikan

IPL 2024 – Pratinjau Rajasthan Royals – RR membanggakan nama-nama besar India, tetapi kekurangan semua pemain terbukti merugikan

Jika Royals pergi, mereka juga bisa kehilangan Butler di akhir musim

Himanshu Agrawal

Yuzvendra Chahal adalah pencatat gawang tertinggi di IPL Bank Kredit dan Perdagangan Internasional

Dimana Rajasthan Royals finis musim lalu

The Royals memulai dengan kuat dengan memenangkan empat dari lima pertandingan pertama mereka tetapi hanya bisa memenangkan satu dari enam pertandingan berikutnya. Pada akhirnya, mereka finis di urutan kelima dengan 14 poin, terpaut dua poin dari lolos ke babak playoff.

Skuad RR untuk IPL 2024

Jos Buttler* (minggu), Yashavi Jaiswal, Tom Kohler-Cudmore* (minggu), Sanju Samson (kapten, minggu), Shimron Hetmyer*, Rovman Powell*, Dhruv Gurriel (minggu), Donovan Ferreira*, Kunal Singh Rathore (minggu ), Shubham Dubey, Rayyan Parag, Avish Khan, Kuldeep Sen, Navdeep Saini, Sandeep Sharma, Trent Boult*, Nandre Berger*, R Ashwin, Yuzvendra Chahal, Adam Zampa*, dan Abid Mushtaq

*Pemain dari luar negeri

Ketersediaan Pemain: Prasidha telah dikesampingkan

Prasidh Krishna absen untuk musim kedua berturut-turut. Dia menderita cedera paha depan selama Piala Ranji dan menjalani operasi pada 23 Februari. Keluarga kerajaan belum menunjuk penggantinya.

Jika Royals mencapai kualifikasi, mereka mungkin tanpa Jos Buttler, yang akan memimpin Inggris dalam lima pertandingan seri T20I melawan Pakistan di kandang sendiri, yang dimulai pada 22 Mei.

Apa yang baru dari RR tahun ini?

banyak. Pertama, mereka menukarkan Devdutt Padikkal ke Lucknow Super Giants untuk Avesh Khan. Pada lelang tersebut, Royals membeli Rovman Powell, Naandre Berger, Tom Kohler-Cadmore, Shubham Dubey dan Abid Mushtaq.

Yang Baik – Jasiwal, Gurel dan Pemintal

The Royals membanggakan trio berpengalaman R Ashwin, Yuzvendra Chahal dan Adam Zampa. Zampa mungkin tidak selalu menjadi starter, tapi dia bisa memainkan peran penting seiring berjalannya turnamen dan kondisi lapangan mulai menurun.

READ  Prediksi Pertandingan Roma Vs Milan, Tips: Perjuangan Yang Menghibur

Musim lalu, Chahal mengambil 21 gawang untuk menempati peringkat pertama dalam daftar pengambil gawang Royals. Ini membuat total penghitungan IPL-nya menjadi 187, yaitu no Yang terbanyak dalam sejarah turnamen. Setelah dikeluarkan dari dua tim bola putih India, dia punya alasan untuk membuktikannya.

Yashavi Jaiswal dan Dhruv Gurriel, yang kini dinobatkan sebagai pemain India, akan berusaha meningkatkan kepercayaan diri mereka dengan tampil baik dalam Tes melawan Inggris. Jaiswal juga mengalami musim yang berdampak tahun lalu, ketika ia mencetak 625 run dengan strike rate 163,61, termasuk satu setengah abad. Salah satu dari tahun lima puluhan menghasilkan 13 bola, sebuah rekor IPL. Memukul di urutan bawah, Gurriel mencetak 134 run dari 88 pengiriman tahun lalu, dengan strike rate 172,72.

Tidak terlalu bagus – kualitas keseluruhannya kurang

Setelah melepaskan Jason Holder, Royals tidak memilih pemain serba bisa dalam pelelangan. Ini berarti bahwa meskipun ada Aturan Pemain Berdampak, mereka mungkin hanya memiliki lima opsi bowling.

Namun, Royals akan terdorong oleh penampilan mengesankan Rayan Parag di Piala Syed Mushtaq Ali. Dia adalah pencetak gol terbanyak turnamen, mencatatkan 510 run dengan rata-rata 85,00 dan strike rate 182,79. Ini termasuk tujuh setengah abad dalam sepuluh babak. Parag juga mengambil 11 gawang dengan tingkat ekonomi 7,29. Pertanyaan besarnya adalah: bisakah dia melakukannya di Liga Utama India juga?

Jadwalkan wawasan

Empat pertandingan The Royals di leg pertama Liga Utama India memiliki jarak yang cukup jauh. Mereka memulai dengan dua pertandingan kandang melawan LSG dan Delhi Capitals, masing-masing pada tanggal 24 dan 28 Maret, sebelum melakukan perjalanan ke Mumbai untuk pertandingan pada tanggal 1 April. Empat hari kemudian, mereka bermain melawan Royal Challengers Bangalore di rumah.

READ  Australia bergabung dengan boikot diplomatik Olimpiade Musim Dingin Beijing

Pertanyaan besarnya

Himanshu Agrawal adalah sub-editor di ESPNcricinfo