POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Ini adalah peringatan 100 tahun AMA pada tahun 2024 – banyak acara yang tersedia

Ini adalah peringatan 100 tahun AMA pada tahun 2024 – banyak acara yang tersedia

Tahun 2024 akan menjadi tahun yang menyenangkan bagi American Motorcyclist Association, dengan banyaknya acara, aktivitas, dan balapan yang akan digelar.

100 tahun dalam segala hal adalah pencapaian yang besar, namun tentu akan lebih baik lagi jika berpusat pada salah satu hal yang paling kita sukai: sepeda motor. Pada tahun 2024, American Motorcyclist Association (AMA) merayakan hari jadinya yang ke-100, merayakan 100 tahun mempromosikan dan melindungi semangat sepeda motor di seluruh Amerika Serikat.

Dalam siaran pers resmi AMA, Presiden dan CEO Rob Dingman mengungkapkan kegembiraannya atas abad keberadaan organisasi tersebut, dengan mengatakan, “Mencapai usia 100 tahun adalah bukti semangat abadi sepeda motor dan komunitas yang penuh semangat yang telah mendukung AMA sepanjang sejarahnya. Kami mengundang seluruh komunitas sepeda motor untuk bergabung. Bergabunglah bersama kami untuk merayakan perjalanan luar biasa ini seiring kami berharap dapat membentuk masa depan sepeda motor untuk 100 tahun ke depan.

Faktanya, dengan cepatnya perubahan kebutuhan dan preferensi dunia sepeda motor saat ini, pekerjaan AMA kini menjadi lebih relevan dibandingkan sebelumnya. AMA selalu berakar pada semangat, advokasi, dan membuat kebebasan jalan terbuka dapat diakses oleh khalayak yang lebih luas, dan organisasi ini menantikan 100 tahun ke depan untuk melindungi dan mempromosikan komunitas sepeda motor di Amerika Serikat. Namun, ini adalah waktu untuk merayakan ulang tahun keseratus AMA, dan tentunya terdapat banyak acara dan aktivitas yang dirancang khusus untuk tujuan tersebut.

Sebagai permulaan, AMA telah mengumumkan Spring Bike Night yang dijadwalkan pada 18 Mei 2024. Dua bulan kemudian, AMA akan merayakan acara terbesarnya tahun ini, AMA Vintage Motorcycle Days pada 25-28 Juli 2024. Termasuk perjalanan komprehensif dari melintasi Amerika Serikat hingga Lokasi acara berada di Mid-Ohio Sports Car Course di Lexington, Ohio. Di akhir tahun ini, AMA akan mengadakan Hall of Fame pada 10-13 Oktober 2024.

READ  Pukulan berat merusak debut Roberto Soldic di ONE Championship (Video)

Tentu saja, balapan adalah inti dari AMA, dan event yang diadakan tahun ini akan lebih seru dari sebelumnya. Tampilan hari jadi akan dipasang di acara seperti Daytona Bike Week, serta balapan AMA Supercross tertentu. Tentu saja, Buckeye Motorcycle and Music Rally yang berlangsung pada 27-29 Juni 2024 akan hadir untuk menarik dan menggairahkan para penggemar dan keluarga mereka.

Pameran sejarah juga akan memberikan gambaran mendalam kepada para pecinta sepeda motor tentang asal muasal sepeda motor dan sejauh mana perkembangannya di era modern. Hall of Fame Sepeda Motor AMA akan memamerkan pameran khusus yang tidak hanya menampilkan sepeda motor ikonik dan kemenangan bersejarah, tetapi juga orang-orang di balik asosiasi yang membentuknya hingga menjadi seperti sekarang ini. Merchandise eksklusif peringatan 100 tahun juga telah diluncurkan, termasuk pakaian dan aksesoris, dan dapat dilihat di Toko online AMA.

Yang terakhir, AMA akan melanjutkan misinya untuk mempromosikan dan melindungi komunitas sepeda motor AS melalui inisiatif advokasinya. Hal ini termasuk mempromosikan citra positif sepeda motor, serta mendorong pengakuan pemerintah di tingkat lokal, negara bagian, dan federal.

Baca selengkapnya