POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Influenza dan virus pernapasan mungkin meningkat secara nasional

Influenza dan virus pernapasan mungkin meningkat secara nasional

Pusat Pengendalian dan Pencegahan Penyakit tersebut Kasus influenza di seluruh negeri tergolong rendah, namun kemungkinan akan lebih banyak lagi yang muncul dalam beberapa minggu mendatang, otoritas kesehatan mengumumkan pada hari Jumat.

“Bahkan tingkat yang rendah ini kemungkinan akan meningkat dalam beberapa minggu ke depan,” kata Alicia Budd, kepala Tim Pengawasan Influenza Nasional di Pusat Pengendalian dan Pencegahan Penyakit. Berita NBC.

laporan CDC Penawaran Pada akhir minggu lalu, sebagian besar negara bagian di Amerika Serikat mempunyai kunjungan rumah sakit yang rendah atau sedikit yang berhubungan dengan flu. CDC juga belum mendeteksi adanya penyakit ini Peningkatan awal aktivitas influenza NBC News memberitakan, tahun ini sama dengan tahun lalu.

Namun minggu ini badan tersebut melaporkan peningkatan jumlah rawat inap yang terkait dengan penyakit pernafasan. BAntara tanggal 21 Mei dan 7 Oktober, proporsi kunjungan rumah sakit karena penyakit pernapasan meningkat pada kelompok usia 0 hingga 4 tahun dan usia 5 hingga 24 tahun, dan tetap stabil untuk kelompok usia lainnya, menurut laporan CDC.

“Mengingat apa yang kita lihat tahun lalu, memvaksinasi anak-anak sangat penting untuk mencegah mereka jatuh sakit, mencegah mereka dirawat di rumah sakit dan mengalami dampak yang paling parah,” kata Danielle Iuliano, kepala ahli epidemiologi penelitian CDC, menurut NBC News.

Virus influenza adalah salah satu dari beberapa virus yang berkontribusi terhadap penyakit pernapasan, seperti COVID-19 dan virus pernapasan syncytial, atau RSV, menurut CDC.

berdasarkan Surat BeritaTingkat rawat inap akibat COVID-19 terus meningkat dalam beberapa bulan terakhir, namun kini mulai meningkat Menurun secara nasional. Seorang juru bicara CDC mengatakan kepada HuffPost bahwa rawat inap terkait RSV meningkat di antara bayi yang terpapar virus tersebut. Informasi dari Survei air limbah Hal ini menunjukkan bahwa influenza, COVID-19, dan RSV mulai beredar pada tingkat yang rendah.

READ  Perangkat komputasi molekuler baru memiliki potensi konfigurasi ulang yang belum pernah terjadi sebelumnya yang mengingatkan pada warna otak

Beberapa rumah sakit di New York, California, dan Massachusetts baru-baru ini menerapkan kembali kewajiban penggunaan masker setelah peningkatan kasus COVID-19. The New York Times melaporkan. CDC merekomendasikan agar orang berusia 6 bulan ke atas mendapatkan vaksinasi flu dan booster COVID-19 pada musim gugur ini. Vaksin RSV Juga tersedia untuk manula dan Mereka yang sedang hamil.