POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Indonesia mengumumkan pembukaan kembali pariwisata internasional di Bali, Bindan dan Badam pada bulan Juli

Indonesia telah mengumumkan akan menyambut wisatawan internasional selama beberapa minggu, termasuk mencoba meluncurkan sektor pariwisata terburuknya, termasuk hotspot liburan Polly. Untuk menghidupkan kembali sektor pariwisata Indonesia, Bali, Bindan dan Badam berencana untuk membuka kembali perbatasan internasional mereka pada bulan Juli.

Presiden Indonesia Joko Widodo mengatakan perbatasan negara akan dibuka kembali sebagian pada bulan Juli, mengubah Bali, Bawah dan Bindan menjadi “daerah lokomotif” yang akan menghidupkan kembali ekonomi pariwisata di seluruh negeri.

Sebuah pernyataan dari Kementerian Pariwisata negara itu mengatakan proyek itu akan berlanjut “seperti yang diharapkan, jika epidemi ditangani”.

“Sebagai persiapan, pemerintah telah melakukan program vaksinasi ekstensif untuk kelompok sasaran, termasuk pekerja pariwisata,” kata pernyataan itu.

Selain itu, pemerintah telah mencanangkan program sertifikasi kebersihan, kebersihan, keamanan dan kelestarian lingkungan di seluruh sektor pariwisata Indonesia.

Sejak penutupan perbatasan Australia pada Maret 2020, Polly tidak memiliki sumber daya tarik wisata utamanya, membuat mereka yang berada di industri tidak pasti secara finansial.

Lebih dari 1,23 juta orang Australia melakukan perjalanan ke Bali pada tahun 2019, dan mengingat sebagian besar dari kita sangat ingin kembali, pemerintah telah memperingatkan kita untuk melepaskan impian kita tentang perjalanan internasional hingga tahun depan.

Sampai pemberitahuan lebih lanjut, penggemar perjalanan dapat mengunjungi Kiwi tetangga kami untuk menghentikan kami.

Penumpang ke Selandia Baru akan dikenakan pembatasan terpisah, “kecuali untuk penumpang dari zona perjalanan aman”.

Pengumuman itu dilakukan di Arabian Travel Market (ATM) Dubai 2021, sebuah acara industri perjalanan yang dihadiri oleh sekitar 200 negara, hampir di Dubai juga.

“Dengan berpartisipasi dalam ATM Dubai Dubai 2021, event global terkemuka di bidang pariwisata, kami membuktikan bahwa Indonesia yakin dapat mempertahankan posisinya sebagai destinasi kelas dunia,” kata Nia Niskaya, Wakil Menteri Pemasaran Pariwisata.

READ  Laporan Pasar Keamanan Indonesia 2021: Kapasitas yang didorong oleh teknologi yang mengganggu menciptakan peluang pertumbuhan baru - ResearchAndMarkets.com

Namun demikian, Polly dapat membuka kembali perbatasannya untuk kedatangan internasional, dan warga Australia tidak akan diizinkan untuk berkunjung sampai pemerintah federal membatalkan larangan bepergian ke luar negeri.

Ini bukan pertama kalinya Polly mencoba meluncurkan kembali tamu internasional yang dilanda kelaparan turis.

Pihak berwenang di Singapura ingin membujuk Perdana Menteri Scott Morrison untuk mempertimbangkan gelembung perjalanan antara pulau Asia Tenggara dan Australia.

Gelembung perjalanan yang diusulkan mungkin sepenuhnya memenuhi syarat untuk individu yang divaksinasi.

Namun demikian, peningkatan baru kasus COVID-19 di Singapura dapat menyebabkan penghentian negosiasi.

Letusan itu membuat negara itu terkunci dan menghentikan rencana untuk gelembung perjalanan yang berbeda antara Hong Kong dan Singapura.

Bapak. Morrison tiba di Inggris pada 10 Juni untuk bertemu dengan Perdana Menteri Lee Hsien Loong menjelang KTT G7.

Terlepas dari kemunduran baru-baru ini, Singapura mungkin telah mengatur gelembung perjalanan dengan berbagai negara, mengingat tingkat vaksinasi yang tinggi dan jumlah kasus yang rendah.

Lebih dari 30% orang telah divaksinasi lengkap – tuduhan memalukan atas produksi vaksin Australia yang buruk, di mana kurang dari 3% orang Australia telah menerima dua suntikan.

Saat ini, lebih dari 20.000 orang Australia mengundang Singapura pulang.

Rencana untuk menyambut pengunjung asing pada bulan September dihentikan karena serangkaian larangan perjalanan dan lonjakan lokal dalam gugatan Pemerintah-19.

Minimnya wisatawan, terutama dari Australia, membuat perekonomian Bali terpuruk, yang 80% mengandalkan pariwisata.

Akun yang berasal dari dalam pulau liburan yang ditinggalkan sebagian besar adalah resor kosong, bisnis tutup, dan Bandara Denpasar yang dulu ramai.

Pulau ini telah menerapkan berbagai langkah untuk mengurangi letusan Pemerintah-19, termasuk masker wajib secara umum, yang dirawat dengan benar, dan influencer media sosial dari Rusia baru-baru ini dideportasi karena melanggar standar di supermarket.

READ  Anees Paswaden Perketat Pembatasan Pemerintah 19 Jika Jakarta Masuk Fase Kompleks

Meskipun demikian, ada laporan pembukaan kembali perbatasan Indonesia, yang para ahli peringatkan dapat dipicu oleh pertemuan besar baru-baru ini untuk Idul Fitri untuk menandai akhir Ramadhan sebulan sebelumnya.

Menulis dalam percakapan hari ini, profesor akademisi Tim Lindsay dan Max Walton dari University of Melbourne mengatakan rencana untuk mengekang acara yang sangat menular pada Idul Fitri tahun ini mungkin tidak terhalang.

“Secara tradisional, jutaan umat Islam kembali ke kampung halaman mereka saat ini untuk mengunjungi keluarga dan teman-teman – acara massal yang disebut Mudik. Khawatir terulangnya tahun lalu, pemerintah melarang perjalanan tahun ini karena kasus harian meningkat 93 persen setelah potong rambut – ini adalah kedua kalinya potongan rambut dicoba, ”tulis mereka.

“Tapi, seperti yang sering terjadi di Indonesia, penegakannya buruk, dan meskipun jumlahnya sedikit, rambut bergulung-gulung. Grup WhatsApp dibakar dengan cara menghindari pos pemeriksaan polisi.

“Selama dua minggu terakhir, orang Indonesia secara bertahap kembali ke kota, meningkatkan kekhawatiran tentang ledakan besar.

“Ini terjadi di sebelah Malaysia, di mana pemerintah telah mengumumkan penutupan total pasca Idul Fitri di seluruh negeri karena serangkaian infeksi terdaftar telah menarik lebih dari 550.000 dari total kasetnya.”

Profesor Lindsay dari Pusat Hukum Asia di Sekolah Hukum Melbourne dan Mr. Walton juga mengamati informasi Covid-19 yang luar biasa di Indonesia dan tingkat tes yang rendah di negara ini karena merespons tes antigen cepat presisi yang rendah.

Pemerintah membentuk satuan tugas untuk menyelidiki preferensi disabilitas perjalanan bagi warga Australia yang divaksinasi dua minggu lalu.

Pemodelan untuk proyek yang diusulkan dimulai pada tanggal 31 Mei, dan proyek percontohan diharapkan akan dimulai dalam waktu enam sampai dua bulan.

READ  Indonesia, PHL hampir berurusan dengan produk halal

Pengecualian perjalanan dapat diperluas ke warga Australia yang divaksinasi penuh atau ke negara-negara dengan kondisi vaksinasi yang parah dan dapat diverifikasi, seperti Amerika Serikat, Inggris, Kanada, dan Singapura.