POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Indonesia ingin poin peringkat untuk semua pemenang Inggris | Berita bulutangkis

Jakarta: Indonesia sudah menuntutnya Poin peringkat Diperoleh oleh Pemenang di All England Open Jangan mengandalkan kualifikasi Olimpiade setelah para atletnya disarankan untuk mengisolasi diri setelah mengundurkan diri dari kompetisi.
Tim Indonesia mengundurkan diri dari pertandingan berharga dan diberitahu oleh pejabat kesehatan Inggris untuk diisolasi selama 10 hari, sehingga salah satu penumpang dalam penerbangan ke Inggris dinyatakan positif mendukung Kovit-19. Federasi Bulu Tangkis Dunia (BWF) Kata Rabu.
Kualifikasi untuk itu Olimpiade Tokyo, Yang akan mulai tanggal 23 Juli.
“Di depan OlimpiadeKami yakin BWF tidak akan menghitung poin pemenang di lima divisi: tunggal putra, tunggal putri, ganda putra, ganda putri, dan ganda campuran, ” kata Ricky Subakija, mantan juara Olimpiade. Dalam konferensi video virtual, Jumat, dia terpencil.
Reuters telah menghubungi BWF untuk memberikan komentar.
Indonesia yang terkenal dengan bulu tangkisnya mempertanyakan legitimasi keputusan BWF untuk mengeluarkan tim dari turnamen tersebut dan meminta Komite Eksekutif Nasional untuk mengambil tindakan.
Pada konferensi video yang sama, Duta Besar Indonesia untuk Inggris, Tesra Bergaya, mengatakan BWF akan mengambil langkah-langkah untuk menghindari terulangnya apa yang telah terjadi jika tidak berjanji untuk meningkatkan etika kesehatannya sehingga dapat memboikot semua UK Open di masa mendatang.
Dia juga menuntut agar poin peringkat dikeluarkan dari turnamen.

READ  Jam kerja: Performa mendapatkan daya tarik di hadapan