POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Indonesia-Australia Gajaki Kerja Sama Penjimbangan Kendaran Listric

Indonesia-Australia Gajaki Kerja Sama Penjimbangan Kendaran Listric

Benediktus Krisna Yogatama

forum bisnis pengusaha indonesia di australia menampilkan manufaktur virtual dan mobilitas listrik”, di jakarta (11/10/2023). Forum Bisnis yang dirancang oleh IA-CEPA Economic Cooperation Program (ECP) merupakan salah satu program yang dibuat oleh Indonesia dan Australia. Lead Director Konsultan Integrasi Pasar Catalys David Mitchell, Electrum Product Head Andy Pratomo, Managing Director ALVA Rainer Haryanto, Ketua Forum Transportasi, Lingkungan dan Energi Masyarakat Transportasi Indonesia (MTI) Indira Darmoyono.

Jakarta, Kompass – Indonesia dan Australia Tengah Mingjaki Biluang Kerja Sama Penjimbangan Kendaran Listric. Ada pula strategi Kaya Kadangan Nickel buatan Indonesia dan Therpisar Litium produksi Australia. Perjanjian Kemitraan Ekonomi Komprehensif Indonesia-Australia, atau IA-CEPA, didirikan.

Turut serta dalam Indonesia Business Forum bersama Australia dengan tema “Virtual Manufacturing and Electric Mobility”, di Jakarta, Jumat (10/11/2023). Forum bisnis yang diluncurkan oleh IA-CEPA Economic Cooperation Program (ECP) ini merupakan salah satu proyek yang dikembangkan oleh sejumlah perusahaan asal Indonesia dan Australia. Program Seperti Katalis dirancang khusus untuk meningkatkan kelangsungan hidup melalui IA-CEPA.

Anggota dewan pada posisi ini, Penasihat Indonesia Australian Business Council (IABC) Tim Stapleton, Direktur Catalys Paul Bartlett; Direktur Industri, Paris, Ekonomi Kreatif Badan Perinkanan Pembangunan Nasional (Bapenas) Wahyu Wijayanto, dan Penasihat Ekonomi dan Komersial, Kedutaan Besar Australia di Jakarta, Simon Anderson.

Di sinilah hybrid disk akan didistribusikan. Pembicaranya adalah Principal Market Integration Consultant, Catalis David Mitchell, Direktur Deloitte Nathan Jones; Ketua Forum Transportasi, Lingkungan, dan Energi Masyarakat Transportasi Indonesia (MTI) Indira Darmoyono, General Manager ALVA Rainer Haryanto, Head of Electrum Products Andy Pratomo, Pendiri Produser Mobil Listrik Australia Merrick Taliski, Ken Taliski; CEO produsen mobil listrik Australia adalah NewCo Brent Dankesreither.

READ  Penggerak digital di Indonesia mempunyai dukungan teknis yang besar

https://cdn-assetd.kompas.id/xA_-2jjcOOcTh5_crcA3gzuJ36I=/1024x800/https%3A%2F%2Fasset.kgnewsroom.com%2Fphoto%2Fpre%2F2022%2F10%2F28%2F3d159bdf-37c8-4e65-961d- 59 5dcb35f8fb_png .png

Nathan Yang memaparkan proyek penelitian ‘Virtual Manufacturing in Indonesia: Opportunities for Australian Businesses’ di Indonesia, tempat yang tepat di Australia untuk membangun portofolio manufaktur. Saat itu, Thailand dan Vietnam yang industrinya sudah ada di Kanada, hadir di Indonesia.

Bahasa Indonesianya beda, tidak perlu pakai. Dengan ini, kapasitas tinggi dapat diproduksi dengan efisiensi produksi yang tinggi. Oleh karena itu, Kerajaan Indonesia sedang mengembangkan industri yang berdiri sendiri dengan keragaman yang besar, termasuk dukungan dan inovasi yang pernah berkembang dan berkelanjutan.

Laporan Mobilitas Listrik Fortune Business Insight 2022 memberi peringkat mobilitas global 2021-2028 sebesar 27,2 persen. Pada tahun 2022, perjalanan akan bernilai US$279 miliar dan pada tahun 2028, perjalanan akan bernilai US$1,507 miliar.

“Hal ini ditemukan melalui salah satu strategi Mitra yang dikembangkan melalui pengembangan bisnis,” kata Ogar Nathan.

https://cdn-assetd.kompas.id/07D5ETtb1s1yAuQuBZ8ES-tGeSo=/1024x1208/https%3A%2F%2Fasset.kgnewsroom.com%2Fphoto%2Fpre%2F2022%2F08%2F12%2F48522672-04db-4390-ae26- 929 1e913a3fe_png .png

Andy Yang merupakan salah satu pionir daftar mobil hitam dunia Electrum yang berasal dari Indonesia bersama Australia dalam strategi tersebut. Ini mengingat Indonesia kaya cadangan nikel yang bisa diolah menjadi bahan baku Baterai kendaraan listrik. Dengan berada di Australia, Australia akan memproduksi litium dunia.

“Ide ini telah menghemat sedikit uang untuk memasarkan daftar industri berbasis penjualan,” kata Andy.

Cane Taleski yang dikembangkan oleh mobile listing di Australia, Taleski, yang menunjukkan Indonesia mengandalkan strategi di industri global. Maskapai penerbangan manufaktur terkemuka Indonesia adalah anggota Daftar Konservasi Australia Tanah Air.

Indira Mingatakan, Daftar Harga Satuan di Indonesia Lipi Murah Dari Harga Bahan Bakar Minyak (BBM). Dengan BBM kuat yang berfluktuasi dan meningkatkan volatilitas, ini memberikan stabilitas yang konstan, menjaganya tetap stabil. Hal inni, langut indira, hai tik keunggulan kendaraan listrik.

READ  BI memperkirakan perekonomian akan tumbuh lebih dari 5% pada kuartal kedua

Pereekonomi Nasional

Wahyu yang ada, di Jangka Panjang, Indonesia, terus ada sehingga Anda bisa menjangkau lebih dari sekadar pengalaman hebat dan kehidupan hebat. Ini ingin dicapai pada tahun 2045 atau 100 tahun di Kemerdikan Indonesia.

Salah satu upaya yang dikembangkan merupakan industri buatan manusia yang meningkatkan perekonomian. Dengan melakukan ini, Anda dapat melakukan hal seperti itu dengan melakukan tugas individu.

Pekerja Mengolah Bijih Nikel Menjadi Feronikel Ditemukan dari Koleksi Smelter Nikel Harita, di Pulau Obi, Kabupaten Halmahera Selatan, Maluku Utara, Sabtu (8/4/2023).
Kompas/Muhammad Final Daeng

Pekerja Mengolah Bijih Nikel Menjadi Feronikel Ditemukan dari Koleksi Smelter Nikel Harita, di Pulau Obi, Kabupaten Halmahera Selatan, Maluku Utara, Sabtu (8/4/2023).

Melalui industri ini kami telah mempelajari keterampilan Satonia dengan kecemerlangan dunia kami. Program hilirisasi yang tengah berjalan adalah pengolahan nikel menjadi bahan baku baterei sehingga bernilai tambah lebih besar. Saya sangat senang dengan bahasa Indonesia ini dan dengan senang hati saya kirimkan pesan dari pasar global.

Indonesia dan Asia Tenggara, oleh Simon Anderson, pakar strategi Australia. Inilah yang saya pelajari dari kasus ekonomi. Daftar alat baru telah dibuat yang tidak memerlukan pengalaman apa pun di bidang ekonomi, namun Anda dapat menggunakan program transfer energi dengan menggunakan program transfer energi.

Baka Goga: Ketua Amin Minta melaksanakan implementasi IA-CEPA secara maksimal