POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Indian economy will exceed Britain economy in 2023 to regain its place as the world

India akan menjadi ekonomi terbesar keenam di dunia pada tahun 2023: Laporan

Ekonomi India diatur untuk menjadi yang terbesar keenam di dunia, meninggalkan ekonomi Prancis dan Inggris di belakang, menurut laporan konsultan Inggris Cybr diumumkan Minggu lalu. Laporan itu mengatakan bahwa pada tahun 2022, ekonomi India akan mengambil alih ekonomi Prancis sementara itu akan menyusul ekonomi Inggris pada tahun 2023. Namun, laporan itu memiliki kabar buruk bagi China karena mengatakan bahwa bahasa Mandarin akan membutuhkan waktu untuk menjadi ekonomi terbesar di dunia. Dunia. dalam dolar.

“India tampaknya siap untuk menyalip Prancis tahun depan, dan kemudian Inggris pada 2023 untuk mendapatkan kembali posisinya sebagai ekonomi terbesar keenam di dunia,” kata laporan Sabre.

Laporan tersebut juga menyatakan bahwa output ekonomi global akan melebihi $100 triliun untuk pertama kalinya pada tahun 2022. Laporan tersebut menambahkan bahwa China akan memakan waktu sedikit lebih lama dari yang diperkirakan sebelumnya untuk menyalip Amerika Serikat sebagai ekonomi No. 1. Perusahaan konsultan Inggris Saber memperkirakan bahwa Cina akan menjadi ekonomi terbesar di dunia Dalam dolar pada tahun 2030, dua tahun lebih lambat dari perkiraan dalam laporan jadwal Asosiasi Ekonomi Dunia tahun lalu.

“Isu penting untuk tahun 1920-an adalah bagaimana ekonomi dunia menghadapi inflasi, yang sekarang mencapai 6,8 persen di Amerika Serikat,” kata Wakil Ketua Saber Douglas McWilliams.

“Mudah-mudahan, modifikasi yang relatif sederhana pada mesin pengolahan tanah akan mendominasi elemen non-sementara. Jika tidak, dunia perlu bersiap untuk resesi pada tahun 2023 atau 2024.”

Laporan tersebut menunjukkan bahwa Jerman berada di jalur yang tepat untuk menyalip Jepang dalam hal output ekonomi pada tahun 2033. Rusia dapat menjadi salah satu dari 10 ekonomi teratas pada tahun 2036 dan Indonesia menantikan tempat kesembilan pada tahun 2034.

READ  AS dan Indonesia menyerukan forum G20 baru untuk mempersiapkan pandemi berikutnya | 790 KFGO yang perkasa

(dengan masukan dari Reuters)

ikut serta dalam Buletin mint

* Masukkan email yang tersedia

* Terima kasih telah berlangganan buletin kami.

Jangan lewatkan cerita apapun! Tetap terhubung dan terinformasi dengan Mint. Unduh aplikasi kami sekarang!!