POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Ilmuwan NASA telah menciptakan ‘pemandangan suara’ Mars menggunakan audio yang direkam oleh penjelajah Perseverance

Ketekunan dan kreativitas di Mars.

Ilmuwan NASA telah memotong satu tahun rekaman audio ketekunan di Mars menjadi lima.jam Daftar putar lagu-lagu terbaik dari planet merah (kamuAnda dapat mendengarkan beberapa Disini). Suaranya sangat sunyi Dan sebuah penawaran Cara baru untuk menjelajahi lingkungan Mars. Mereka sudah melakukannya Membantu Ini menegaskan beberapa teori tentang cara perjalanan suara di planet ini.

Audio dari rover pertama kali diterbitkan tahun lalu—Tidak ada suara yang sangat menyenangkan telinga, mungkin karena interferensi elektromagnetik. Suara terbaru lebih lembut dari teriakan itu. sebuah Analisis suara dan apa yang dapat memberi tahu kita tentang bagaimana suara merambat di Mars diterbitkan Bulan lalu di alam.

Baptiste Scheid, Ilmuwan Planet di Laboratorium Nasional Los Alamos mengatakan kepada Gizmodo dalam panggilan video tahun lalu bahwa suara yang terdengar di Mars akan terdengar seperti datang melalui dinding, karena atmosfer Mars adalah 1% padat seperti tanah. Tapi Chadd masih takjub melihat betapa tenangnya Mars. Dia mengatakan pujian di salah satu asosiasi vokal Amerika melepaskan.

penjelajah ketekunan Mendarat di Mars pada Februari 2021 Dengan serangkaian teknik yang dirancang untuk menemukan apakah Mars menampung kehidupan mikroba di masa lalunya. Namun, bersama dengan instrumen sains itu, rover juga dilengkapi dengan dua mikrofon, yang dibuat dengan komponen siap pakai, untuk merekam data akustik pertama di Mars.

Salah satu mikrofon di Tenacity terpasang ke rangka rover dan terletak tepat di atas salah satu rodanya. Mikrofon ini dibungkus pada Jaring untuk melindunginya dari debu Mars, yang diaduk oleh angin planet dan dapat berakibat fatal bagi pesawat luar angkasa, seperti Oleh karena itu, penjelajah peluang tidak dipelajari dengan benar. Mikrofon lainnya dipasang di SuperCam rover, salah satu kamera utama di mesin yang ditempatkan di lengan di atas bingkai rover.

As a result, the researchers found that the latter microphone picked up sounds of the wind blowing around the rover, while the former microphone picked up more sounds from the rover’s activities. The microphones successfully picked up the whine of the Ingenuity helicopter in flight, even when the rotorcraft was over 300 feet away.

In March, Chide’s team used the SuperCam microphone to Mengukur kecepatan suara di Mars. Penelitian terbaru telah menggunakan kedua mikrofon untuk mengkarakterisasi lingkungan akustik Mars, dan telah menggunakan sumber suara dekat dan jauh untuk menunjukkan bagaimana atmosfer yang mengandung banyak karbon dioksida mempengaruhinya. Kemampuan suara untuk merambat.

Mars Jauh lebih dingin dari Bumi, dengan lebih tipis Suasana. Ilmuwan NASA mengharapkan suara bergerak lebih lambat di Mars sebagai hasilnya, dan memang demikian. Para peneliti menemukan bahwa suara berfrekuensi tinggi juga bergerak lebih cepat daripada suara berfrekuensi rendah.

Suara di Mars akan berubah sepanjang tahun 687 hari di Mars. Selama musim dingin Mars, karbon dioksida membeku di daerah kutub planet, menyebabkan kenyaringan suara berfluktuasi, menurut pernyataan itu. Tetap berhubungan. Selama ketekunan bekerja seperti namanya, kita harus segera mendapatkan pilihan campuran Mars yang lebih beragam.

More: Inilah 16 Menit Perseverance Rover Going Kssst, Tiktik, dan Pffft

READ  Data pemerintah yang tidak diklasifikasikan mengungkapkan objek antarbintang yang meledak di langit pada tahun 2014