POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

IL&FS menjual 52,26% saham di Terracis Tech, menyelesaikan pinjaman senilai Rs 1.275 kroner

IL&FS Group telah menyelesaikan penjualan 52,26 persen sahamnya di Terracis Technologies Limited (TTL) kepada Falcon SG Holdings di Filipina.

Melalui penjualan saham ini, IL&FS mampu menyelesaikan sekitar Rs 1.275 crore utang grup dan sepenuhnya keluar dari bisnis teknologi. Transaksi ini merupakan bagian dari total estimasi keputusan IL&FS Group sebesar Rs 61.000 crore.

IL&FS mengatakan dalam sebuah pernyataan bahwa ini adalah transaksi ekuitas positif karena seluruh utang telah diambil alih oleh promotor baru. TTL sebelumnya dikenal sebagai IL&FS Technologies Ltd. Falcon SG adalah anak perusahaan yang sepenuhnya dimiliki oleh Falcon Investments Pte Ltd, bagian dari Gateway Partners dan Avenue Capital Group.

Terlepas dari beberapa bank dan institusi asing, State Bank of India, Axis Bank dan Indian Bank adalah pemberi pinjaman utama India kepada perusahaan. Kesepakatan itu akan melepaskan jaminan perusahaan yang disediakan oleh berbagai entitas IL&FS Group. Ini juga akan memfasilitasi pengurangan 5 entitas dalam grup IL&FS: TTL dan empat anak perusahaannya – Land Registration Systems Incorporation (LARES), IL&FS Technologies Philippines Incorporation (ITPI), LIVIA India Limited (LIL) dan Bhopal e-Governance Limited (BEGL ).

TTL adalah pemimpin teknologi global dengan lebih dari satu dekade pengalaman memberikan solusi TI untuk memberikan layanan warga yang efektif dan tata kelola yang cerdas, melalui solusi yang disesuaikan.

Pembaca yang terhormat,

Business Standard selalu berusaha untuk memberikan informasi dan komentar terkini tentang perkembangan yang penting bagi Anda dan memiliki implikasi politik dan ekonomi yang lebih luas bagi negara dan dunia. Dorongan dan umpan balik Anda yang berkelanjutan tentang bagaimana kami dapat meningkatkan penawaran kami telah membuat tekad dan komitmen kami terhadap cita-cita ini semakin kuat. Bahkan selama masa-masa sulit yang disebabkan oleh Covid-19 ini, kami melanjutkan komitmen kami untuk memberi Anda berita terbaru yang tepercaya, pendapat otoritatif, dan komentar berwawasan tentang masalah topikal yang relevan.
Namun, kami memiliki permintaan.

READ  Kenaikan harga dan perubahan spesifikasi Toyota Prado 2021: Lebih banyak teknologi keselamatan untuk model dasar

Saat kami melawan dampak ekonomi dari pandemi, kami membutuhkan lebih banyak dukungan Anda, sehingga kami dapat terus menghadirkan lebih banyak konten berkualitas untuk Anda. Formulir berlangganan kami telah melihat tanggapan yang menggembirakan dari banyak dari Anda, yang telah berlangganan konten kami secara online. Lebih banyak berlangganan konten online kami hanya dapat membantu kami mencapai tujuan kami untuk menyediakan konten yang lebih baik dan lebih relevan. Kami percaya pada jurnalisme yang bebas, adil, dan kredibel. Dukungan Anda dengan lebih banyak langganan dapat membantu kami mempraktikkan jurnalisme yang menjadi komitmen kami.

Mendukung pers berkualitas dan Berlangganan Standar Bisnis.

editor digital