POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Iklan Google Mars Perseverance Rover divisualisasikan menggunakan gambar

ketekunan NASA Dia mendarat di Mars enam bulan lalu dan mencatat misinya dengan foto dan video yang bagus. google Tag Ulang tahun dengan iklan yang sangat menarik membayangkan jika penjelajah Mars menggunakan Gambar Google.

Dalam waktu kurang dari satu menit, “A Mars Rover Looks Back” diatur untuk Berpakaian pada hari Minggu oleh Jerry Hermann. Jika lagu ini tidak asing, terutama dalam konteks luar angkasa, lagu ini menjadi populer pada tahun 2008 Dinding-E.

Kami melihat pemandangan Mars dan ketekunan berkeliaran di atasnya sebelum fokus pada salah satu kameranya. Beberapa lisensi teknis diperoleh sebelum pindah ke antarmuka pengguna Foto Google. Secara khusus, kita melihat Himne Kenangan dikelompokkan berdasarkan selfie bayangan, lanskap, bebatuan dan bebatuan ekstra, dan perjalanan baru-baru ini.

Ini termasuk video populer lainnya tentang ketekunan yang turun dari langit. lihat peta Fitur dalam pekerjaan, serta pencarian untuk tidak menemukan “Air” atau “Mars”. Namun, ada hit di Dune, dan kami diperkenalkan dengan helikopter mini Ingenuity, yang diakui dan dinamai sebagai bagian dari fitur People & Pets.

Tagline terakhir untuk klip pesawat ruang angkasa Mars ini adalah “Lihatlah dunia kenangan dengan Google Foto.” Ini adalah iklan yang cukup keren untuk layanan yang menjalankan semua kemampuan dengan cara yang agak halus.

Tim Gambar Google bekerja dengan NASA dalam video ini di mana Ketekunan mengambil lebih dari 125.000 gambar dalam enam bulan. Google merayakan pendaratan awal Dengan kembang api virtual dan model augmented reality.

Selengkapnya tentang Google Foto:

FTC: Kami menggunakan tautan afiliasi untuk mendapatkan penghasilan. lagi.


Lihat 9to5Google di YouTube untuk berita selengkapnya:

READ  Australia bertujuan untuk 'hidup dengan virus' daripada membasminya