POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

IFF menerbitkan kebijakan baru untuk atlet transgender

IFF menerbitkan kebijakan baru untuk atlet transgender

Pada pertemuan mereka bulan lalu, Dewan Pusat IFF setuju Kebijakan Transgender IFF. Kebijakan ini menetapkan persyaratan kelayakan bagi atlet transgender dalam kompetisi keliling dunia internasional. Kebijakan ini hanya berlaku untuk kompetisi bola dunia internasional Kelayakan pemain berada di bawah yurisdiksi langsung Federasi Sepak Bola Internasional (IFF). Daftar lengkap peristiwa ini dapat ditemukan di dokumen kebijakan.

Memasukkan atlet transgender telah terbukti menjadi masalah yang sangat sulit bagi olahraga, dan cara pengelolaannya berbeda dari satu olahraga ke olahraga lainnya. Pandangan medis dan sosial yang bertentangan juga memperumit diskusi dan implementasi kebijakan. Meskipun kami memahami bahwa di beberapa negara termasuk atlet transgender di dunia bisa sangat sulit, IFF akan mendorong semua Federasi Nasional untuk menemukan beberapa tingkat kompetisi di mana setiap orang dapat diikutsertakan, bahkan jika ini hanya di tingkat komunitas atau di dalam komunitas. . Kompetisi.

Kita semua harus berusaha untuk terus berjuang membuat dunia dapat diakses oleh semua orang.

Kriteria terpenting yang digunakan dalam mengembangkan kebijakan transgender adalah untuk menentukan seberapa inklusif kebijakan tersebut bagi atlet transgender dan seberapa adil bagi semua atlet yang berpartisipasi dalam kompetisi internasional. Keseimbangan antara mendukung inklusivitas tanpa mengorbankan keadilan memberikan konflik yang sulit untuk diselesaikan. IFF mengakui bahwa kebijakan ini, sementara memberikan inklusivitas kepada beberapa pihak, juga akan menilai orang lain tidak memenuhi syarat untuk perwakilan internasional. Namun, IFF mengakui bahwa pada tingkat kompetitif dunia yang lebih rendah, dan khususnya pada tingkat dunia komunitas, kemungkinan kebijakan yang lebih inklusif dimungkinkan.

Liga Sepak Bola Nasional bertanggung jawab untuk mengembangkan kebijakan transgender mereka sendiri untuk kompetisi dalam yurisdiksi merekaDan IFF akan bekerja dengan semua negara anggotanya untuk membantu mereka mengembangkan kebijakan yang memberikan tingkat inklusi setinggi mungkin, sambil mempertahankan tingkat kesetaraan bagi semua peserta. FL nasional didorong untuk menerapkan kebijakan IFF saat membangun tim perwakilan internasional dan jalur pengembangan mereka, untuk meminimalkan masalah kelayakan/diskualifikasi saat mengirimkan daftar nama tim untuk kompetisi internasional. Seperti dalam proses seleksi pemain pada tim yang menjadi tanggung jawab Asosiasi Nasional, kelayakan pemain harus memenuhi aturan IFF dan Liga Nasional. Aturan kelayakan masing-masing asosiasi tergantung pada badan pengaturnya masing-masing untuk memutuskan, namun, IFF berharap agar setiap asosiasi mengembangkan kebijakannya sendiri mengenai atlet transgender, akan ada koherensi antara kebijakan IFF dan Asosiasi Nasional.

READ  Tottenham memulai pembicaraan dengan Gennaro Gattuso setelah kepindahan Paulo Fonseca gagal | Tottenham Hotspur

Dokumen kebijakan dapat diunduh Di Sini