POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Hyderabad bisa menjadi pusat teknologi otomotif: KTR

Diposting: Diperbarui pada – 16:23, Sen – 13 Juni 22

Sumber: Twitter/Menteri IT, Industri, MA & UD, Telangana.

Hyderabad: Pemasok suku cadang mobil Amerika, Advance Auto Parts, membuka Global Capacity Center (GCC) di sini pada hari Senin. Hyderabad Center adalah pusat terbesar kedua di luar kantor pusat perusahaan di Carolina Utara di Amerika Serikat dan saat ini mempekerjakan lebih dari 800 orang.

Menteri Teknologi Informasi dan Industri Telangana telah memberi tahu KT Rama Rao bahwa bakat teknologi Hyderabad yang berkembang berpotensi menjadikan kota tersebut sebagai pusat teknologi otomotif. Dia mendesak perusahaan seperti Advance Auto Parts untuk menjadikan kota ini sebagai toko serba ada untuk semua kebutuhan bisnis mereka.

“Ini adalah perusahaan mobil pertama yang mendirikan kehadiran teknologinya di Hyderabad dan kantor terbesar kedua di luar kantor pusatnya di AS. Dengan ini, perusahaan telah bergabung dengan daftar perusahaan terkemuka seperti Amazon, Google dan Microsoft.

Rama Rao juga menjelaskan bahwa meskipun Pemerintah India telah menetapkan target nol emisi bersih hingga tahun 2070, negara bagian tersebut berencana untuk mencapainya jauh lebih awal. Dia mengatakan negara bekerja dengan perusahaan mobilitas berkelanjutan untuk mencapai tujuan. “Kami juga akan menjadi tuan rumah Formula-E tahun depan pada bulan Februari dan juga berencana untuk menjadi tuan rumah KTT Kendaraan Listrik pada waktu yang bersamaan. Ini adalah kesempatan yang baik bagi perusahaan seperti Advance Auto Parts untuk membangun dirinya di sini di Hyderabad.

CEO dan Presiden Advance Auto Parts Tom Jericho menggambarkan Hyderabad sebagai grup mobilitas dan mengatakan mereka memilih kota untuk membuat GCC setelah melalui beberapa pilihan seperti Taipei, Amerika Serikat dan bahkan Bengaluru di India.

“Kumpulan bakat yang hidup dan infrastruktur yang berkembang adalah dua faktor utama yang membuat kami tidak pergi ke Hyderabad untuk mendirikan GCC. Pada tahun lalu, kami memiliki tingkat pertumbuhan tertinggi dalam sejarah perusahaan, dan ini terutama berasal dari kontribusi Pusat Hyderabad. Ke depannya, Kami berencana untuk berinvestasi lebih banyak dalam pembelajaran mesin dan kemampuan kecerdasan buatan.


Sekarang Anda dapat memilih cerita dari Telangana hari ini pada saya kabel setiap hari. Klik tautan untuk berlangganan.

Klik untuk mengikuti Telangana hari ini halaman Facebook Dan Twitter .


READ  Sumber mengatakan Huya telah memberhentikan ratusan karyawan karena teknologi China mundur