POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Husky berpegang teguh pada kemenangan melalui adu penalti



Putar Video



Mendota Heights, Michigan. – Nomor 15 Michigan Tech meraih kemenangan adu penalti 4-3 di Stadion St Thomas pada Jumat malam. Husky mencetak tiga gol berturut-turut untuk memimpin 3-1, tetapi Tomes kembali memaksakan perpanjangan waktu untuk game kedua berturut-turut.

“Anda harus siap bersaing dan bertarung setiap malam di liga ini,” kata pelatih teknologi Joe Shuhan. “Kami kalah dalam beberapa pertarungan, menutupi area kami dan melewatkan tiga gol dari 11 tembakan. Itu bukan kesalahan Blake.

“Kami memiliki periode kedua yang bagus dan melakukan pekerjaan yang baik dengan gagal mengeksekusi penalti di perpanjangan waktu.”

Tertinggal 1-0 di awal babak kedua, keluarga Husky berhasil memperkuat unit permainan mereka untuk memimpin. Trenton Place mencetak gol di musim kedelapannya, dan kelima dalam keunggulan pria, untuk menyamakan kedudukan pada 4:01. Colin Sawyer membantu dalam permainan.

Dan Tommy Barotino mencetak gol untuk ketiga kalinya secara berturut-turut ketika ia maju dengan tendangan Brian Halonen dengan waktu tersisa 38,6 detik untuk memimpin 2-1. Tech bermain keras pada pukul 5:00 saat Parrottino mencetak gol ketujuhnya musim ini, dan ketiga dalam permainan kekuatan, dengan Brett Thorne juga membantu.

Justin Misiak memberi Tech keunggulan dua gol pada 1:45 di babak ketiga ketika ia melepaskan tembakan solo yang luar biasa dari Brian Halonen di depan. Trenton Place membuat putaran di zona netral untuk mulai bermain di musim kelima Messiak.

Joey Sofu menangkis tembakan Nolan Suchuk untuk mencetak gol kedua malam itu untuk St Thomas pada 8:55 dari gol ketiga.

Blaine Warnert menyamakan kedudukan dengan sisa waktu 4:58 ketika ia melakukan rebound dengan bantuan assist dari Tim Bichowski dan Trevor Lydon.

Alec Pruitzmann mencetak gol dengan 2:04 menit tersisa di perpanjangan waktu 3v3 dan dikeluarkan pada pukul 5:00 karena menyerang kiper. Anjing husky membunuh tendangan penalti dan terus menembak.

Brian Halonen dan Trenton Bliss mencetak gol dalam adu penalti, dan Blake Petilla menghentikan empat peluang terakhir Tommy. Upaya oleh Tristan Ashbrook dan Logan Petilla dikesampingkan.

Tech (15-8-2, 12-5-1 CCHA) mendominasi tembakan 35-14, termasuk keunggulan 21-3 di babak kedua ketika semua husky memiliki waktu bermain hampir 7:00.

UST (2-24-1, 2-18-1 CCHA) mencetak gol pertama pertandingan ini ketika tembakan dari Trevor Lydon membentur skate Kyler Grundy dan masuk ke gawang.

Husky adalah 2 melawan 4 dalam permainan kekuatan dan 3 melawan 3 dalam tendangan penalti.

Terakhir kali Tech memenangkan kesempatan menembak adalah pada Desember 2018 di Great Lakes Invitational di Michigan.

Brian Halonen dan Trenton Place memperpanjang poin mereka menjadi tujuh game, dan Tommy Barotino menambah skornya menjadi empat.

Husky dan Tommy akan bermain untuk keempat kalinya pada hari Sabtu pukul 20:07 (ET) di St. Thomas Ice Arena.

READ  Inkubator unik bergabung dengan ekspansi dalam pengembangan teknologi Tampa • St Pete Catalyst