POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Hotel New Lake Nona memimpin dalam bidang kesehatan dan teknologi

Orlandia, Florida. Sebuah hotel baru di Orlando memperkenalkan teknologi mutakhir terbaru, menjadikannya pemimpin di bidang kesehatan, teknologi, dan perhotelan.

Itu Danau Nona Wave Hotel Dibuka pada Desember 2021.

[TRENDING: Florida Gov. DeSantis rules out COVID restrictions as cases rise | UCF’s youngest full-time student is the daughter of immigrant parents | Become a News 6 Insider (it’s free!)]

Itu adalah pusat komunitas, kata Jesse Blakely, wakil presiden Danau Nona.

iklan

“Ini disebut sebagai hotel terpintar dan berteknologi paling maju tidak hanya di Amerika Serikat, tetapi juga di dunia,” kata Blakely.

Hotel ini memiliki 17 lantai, menjadikannya gedung tertinggi di Danau Nona. Menawarkan pemandangan yang menakjubkan dari area yang sedang berkembang.

Di dalam hotel, ada karya seni dan teknologi unik yang dipajang di setiap lantai.

“Ini bukan hanya teknologi untuk kepentingan teknologi, itu teknologi yang meningkatkan kehidupan kita,” kata Blakely.

Blakley mengatakan hotel Lake Nona Wave adalah untuk semua orang, mulai dari pengunjung hingga pelancong bisnis, serta penduduk yang ingin melihat penawaran.

James Tattersall, direktur penjualan dan pemasaran untuk Lake Nona Wave Hotel, mencoba News6. Pengalaman tamu dimulai ketika mereka melangkah ke lobi, yang dikenal sebagai ruang tamu Danau Nona. Tattersall mengatakan itu dirancang untuk terasa seperti ruang tamu tempat tinggal di mana tamu dan penghuni dapat berinteraksi.

iklan

Fitur terbesar lobi adalah seni dinding yang menampilkan 300 karya unik. Di atas meja sambutan adalah karya seni kinetik yang berubah warna dan bentuk sepanjang hari.

“Ini adalah karya seni yang konstan sehingga setiap kali Anda tiba atau meninggalkan hotel, itu sedikit berbeda,” kata Tattersall.

Para tamu dapat berjalan ke lobi dan mampir ke Living Room Bar, atau menghabiskan waktu duduk di bawah pohon dogwood merah muda dua lantai. Di sebelah bar adalah tempat duduk di tangga stadion.

READ  Generasi Z yang paham teknologi lebih menyukai pola investasi digital untuk menghasilkan uang

“Dalam upaya untuk membangkitkan universitas teknologi di California dan Silicon Valley, untuk menonjolkan tempat duduk bergaya kampus, jadi jika tamu bekerja dari sini pada hari itu, Anda dapat bersantai, dan duduk di tangga,” kata Tattersall.

Para tamu dapat berjalan-jalan melalui taman patung seluas 40.000 kaki persegi. Ini menampilkan lusinan patung seni kelas dunia dan area tempat duduk yang unik. Ada juga kolam renang pribadi untuk tamu hotel dengan cabana yang tersedia.

iklan

Ada empat bar dan restoran di properti yang menyajikan berbagai masakan dan koktail.

BACÁN buka untuk makan malam dan menunya menyajikan makanan yang terinspirasi oleh masakan Latin dan Amerika Selatan. Haven Kitchen Restaurant buka untuk sarapan, makan siang, dan makan malam. Restoran ini dirancang untuk menghadirkan suasana luar ruangan di dalam ruangan dan makanannya terinspirasi dari Mediterania. Haven Lounge akan menjadi cocktail lounge yang buka Kamis, Jumat dan Sabtu malam. Ini akan menawarkan piring-piring kecil, menu koktail kreatif dan hiburan live. Living Room Bar juga menyajikan makanan ringan dan minuman.

Anda juga bisa bertemu dengan “Rosie” si robot butler yang akan menyajikan makanan Anda.

“Ini menggunakan teknologi lidar dan membawa tingkat layanan itu ke tempat berikutnya dan menggunakan teknologi ini dengan cara yang cerdas dan bijaksana dan sekali lagi memberikan pengalaman tanpa batas bagi para tamu dengan cara yang benar-benar menyenangkan,” kata Blakley.

iklan

Hotel ini memiliki 234 kamar. Harga awal adalah $309 per malam.

Setiap kamar dilengkapi dengan toilet pintar Toto sendiri. Ini membersihkan sendiri, kursi terbuka secara otomatis, dan dilengkapi kursi berpemanas. Kamar tamu juga memiliki iPad yang digunakan untuk mengontrol pencahayaan dan suhu.

READ  Jepang Bantu Bangun Reaktor Nuklir Berteknologi Tinggi untuk Bill Gates di Wyoming - Yomiuri

Tamu dapat meningkatkan untuk menginap di salah satu dari 6 kamar WELL + Tech. Kamar pribadi ini memiliki fasilitas tambahan berteknologi tinggi, termasuk tempat tidur pintar yang dapat disesuaikan saat Anda tidur dan seprai.

“Anda dapat mengontrol kekakuan tempat tidur, Anda dapat mengontrol suhu tempat tidur, dan Anda bahkan dapat mengatur alarm di tempat tidur untuk membuat Anda bangun di pagi hari,” kata Tattersell.

Seluruh hotel ditutupi kaca penglihatan seluas 225.000 kaki persegi, kaca kecerdasan buatan yang secara otomatis berubah warna sepanjang hari. Ini memberikan tidur malam yang lebih baik, kata Blakely.

“Penelitian telah menunjukkan bahwa itu membuat Anda kembali tidur sekitar 16 menit setiap malam, sehingga para tamu yang berada di sini mendapatkan pengalaman yang lebih baik, ritme sirkadian mereka baik-baik saja dan mereka tidur lebih nyenyak, dan mereka mungkin bahkan tidak mengetahuinya, “kata Blackley.

iklan

Seiring perubahan dan perkembangan teknologi, kata Blakley, begitu pula Lake Nona Wave Hotel. Dia mengatakan dia akan terus menawarkan fasilitas yang paling canggih.

“Kami adalah yang paling cerdas dan berteknologi paling maju di dunia dan kami ingin tetap seperti itu dan kami ingin dia menjadi bintang yang bersinar dan menjadi pusat komunitas Danau Nona,” katanya.

menjadikannya pemimpin di bidang kesehatan, teknologi, dan perhotelan.

“Ini benar-benar mengangkat dan menambahkan dimensi baru ke dunia perhotelan di sini di Orlando,” kata Blakely.

Hak Cipta 2022 oleh WKMG ClickOrlando – Semua hak dilindungi undang-undang.