POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Horor ketika CEO jutawan meninggal di atas panggung

Horor ketika CEO jutawan meninggal di atas panggung

Seorang pengusaha teknologi meninggal dalam 'kecelakaan aneh' saat acara perusahaan, dan insiden bencana tersebut terekam kamera.

Sanjay Shah meninggal dalam kecelakaan aneh

Sanjay Shah, CEO Vistex yang berbasis di AS, sedang mengadakan pertunjukan di dalam sangkar baja sebelum bagian dari rantai yang menopang struktur tersebut putus.

Insiden aneh terjadi di Ramoji Film City di Hyderabad, India, saat perayaan ulang tahun perak perusahaan tersebut pada Kamis malam. matahari Laporan.

“Insiden aneh” itu terjadi saat perayaan ulang tahun perusahaan.

Sanjay Shah, CEO Vestex, meninggal dalam upacara tersebut.

Sanjay didampingi rekannya Raju Datla memasuki sangkar besi di atas panggung yang akan diturunkan dari ketinggian.

Namun salah satu sisi rantai besi penyangga sangkar putus sehingga menyebabkan kedua pria tersebut terjatuh lebih dari 4,5 meter ke lantai beton.

Kandang yang roboh itu, ditarik dengan mesin penggulung, berisi kabel dan jeruji besi.

“Tiba-tiba, salah satu dari dua kabel yang terhubung ke kandang putus. Keduanya jatuh lebih dari 15 kaki dan mendarat di platform beton. Hal ini menyebabkan banyak orang terluka,” kata polisi.

Sanjay dan Raju dibawa ke rumah sakit, tetapi CEO tersebut meninggal karena luka-lukanya saat menjalani perawatan.

Sanjay tampil megah di pesta ulang tahun perak perusahaan beberapa saat sebelum kecelakaan fatal itu terjadi.

Saat itu kedua pria tersebut terjatuh 15 kaki ke tanah setelah sebagian bangunannya putus.

Raju Datla, yang bekerja di Vistex sejak tahun 2000, berada dalam kondisi serius setelah dibawa ke rumah sakit.

Rekannya masih dalam kondisi serius.

“Penurunan Shah dan Raju dari ring ke panggung adalah acara yang direncanakan untuk memulai perayaan,” kata seorang pejabat perusahaan. Waktu India.

READ  Analisis: Perusahaan telekomunikasi Eropa akan memenangkan pertempuran dengan Big Tech, dapat menetapkan agenda global

Polisi menambahkan bahwa sebuah kasus telah didaftarkan terhadap otoritas manajemen acara Film City berdasarkan pengaduan yang diajukan oleh pejabat lain di perusahaan tersebut.

Vistex, sebuah perusahaan yang berbasis di Illinois, telah mengatur akomodasi bagi karyawannya di Ramoji Film City dan merencanakan perayaan dua hari untuk menandai ulang tahun peraknya.

Perusahaan ini berspesialisasi dalam solusi dan layanan manajemen pendapatan, dan memiliki 20 kantor global dan lebih dari 2.000 karyawan.

Vistex melayani merek-merek terkemuka seperti GM, Barilla dan Bayer.

Sanjay Shah, berasal dari Mumbai, adalah seorang pengusaha teknologi dan memainkan peran penting dalam memimpin Vistex menjadi pemain terkemuka di industri ini.

Shah juga aktif dalam filantropi dengan mendirikan Vestex Foundation, yang memberikan hibah kepada organisasi nirlaba yang berfokus pada kesehatan, pendidikan, dan kebutuhan dasar.

Raju Datla telah bergabung dengan Vistex sejak tahun 2000 dan telah memainkan peran penting dalam membentuk dan memperluas kemampuan penyampaian solusi perusahaan, demikian tertulis di situs web perusahaan.

Cerita ini diterbitkan oleh matahari Itu telah direproduksi dengan izin