POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Hornets Bridges akan menerima hukuman setelah memukul gadis dengan pelindung mulut | Charlotte Hornets

Penyerang Charlotte Hornets Miles Bridges meminta maaf pada Rabu setelah berbicara di depan penonton dan memukul seorang penggemar muda.

Saat Hornets kalah 132-103 dari Atlanta Hawks di play-off Wilayah Timur, Bridges diusir keluar lapangan saat waktu tersisa 6:39 di kuarter keempat setelah menerima dua technical foul.

Saat dia dalam perjalanan ke ruang ganti, seorang penggemar di dekatnya mengejeknya dengan keras. Bridge mendorong corongnya ke arah kipas, tapi itu menabrak seorang gadis di dua kursi. Gadis itu mengatakan kepada surat kabar Charlotte Observer bahwa dia berusia 16 tahun, meskipun dia menolak untuk mengungkapkan namanya.

Bridges sangat menyesal ketika dia kemudian berbicara kepada media, memposting video kejadian dari akunnya sendiri yang meminta untuk menghubungi gadis itu.

“Saya membidik pria yang meneriaki saya dan memukul seorang gadis kecil,” kata Bridges. “Ini jelas tidak dapat diterima di pihak saya dan saya bertanggung jawab penuh. …

“Ini di luar sifatku untukku. Kamu sudah tepat di sebelahku. Aku tidak bertingkah seperti itu atau berkedip seperti itu. Jadi ini pasti salah, banyak perasaan dan aku harap aku bisa memanggil gadis kecil itu. dan dengan tulus meminta maaf padanya dan melakukan sesuatu yang baik untuknya, tapi itu pasti ada pada saya”.

Dia menambahkan bahwa dia tidak akan menolak hukuman apa pun yang akan dia keluarkan NBA.

“Saya kesal dengan sebuah panggilan, sudah dua panggilan,” kata Bridges. “Saya membiarkan saraf saya mendapatkan yang terbaik dari diri saya. Itu jelas merupakan hal yang salah untuk dilakukan.”

Bridges, 24, memiliki rata-rata 20,2 poin, tujuh rebound, dan 3,8 assist dalam 80 pertandingan, semuanya dimulai, musim ini. Dia mencetak 12 poin, empat rebound dan empat assist pada Rabu saat musim Hornets berakhir dengan permainan kekalahan.

READ  Steve Stricker akan menayangkan langsung pilihan kapten Ryder Cup 2021 pada Rabu pagi