POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

HiSceneTeam telah memperkenalkan prosesor FunnyGo, di mana 1 juta pengguna telah mengunduh aplikasi untuk menonton video dan mendapatkan uang.

Hak Cipta 2021 PR Newswire. Seluruh hak cipta
2021-11-25

Jakarta, Indonesia, 25 November 2021 /PRNewswire / – HiSceneTeam diluncurkan Aplikasi FunnyGo untuk pengguna di dalam Indonesia Pada bulan Juni tahun ini. Sejauh ini, ada 1 juta orang siapa Orang-orang telah mengunduh prosesor ini dan menonton video dan menghasilkan uang Dia.

FunnyGo APP adalah platform untuk menonton video. Di APP ini, pengguna dapat menonton puluhan ribu video populer secara gratis.

Yang terpenting, saat menonton video, pengguna dapat dengan mudah menghasilkan uang di APP. Menurut manajer produk Hisceneteam, pengguna akan menerima koin emas sampai mereka mengunduh aplikasi, setelah itu dapat ditukarkan dengan uang tunai. Pengguna dapat memperoleh lebih banyak koin emas dengan menonton video di APP atau mengundang teman untuk mengunduh Funnygo. Di Funnygo, beberapa telah menghasilkan Rp 100.000.

Selain itu, ada Banyak eVentilasi di aplikasi FunnyGo. Pengguna dapat berpartisipasi dalam acara dan menerima hadiah yang lebih tinggi. Sebagai contoh, Pengguna Jika mereka berpartisipasi dalam “lotere”, mereka akan memiliki kesempatan untuk memenangkan iPhone13.

Manajer Produk HiSceneTeam mengatakan bahwa mereka telah meningkatkan produk FunnyGo untuk memberikan pengalaman pengguna yang lebih baik. Setiap orang dapat menarik uang dari hari yang sama hingga APP diunduh, dan uang akan segera dikreditkan. Pengguna Anda dapat menarik uang melalui banyak saluran seperti Dana dan OVO.

Sesuai pesanan Untuk menyambut Tahun Baru, FunnyGo juga akan meluncurkan Acara di bulan Desember, Di mana Semua hadiah berlipat ganda. Untuk informasi lebih lanjut, unduh APLIKASI FunnyGo di GooglePlay.

Sumber FunnyGo