POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Hindari hawa dingin di salah satu hotel tropis baru ini

Musim dingin terasa jauh di tempat liburan tropis baru ini.

Desa Kona, Resor Rosewood, Hawaii

Bersarang di Pantai Kona di Pulau Besar Hawaii, Desa Kona Ini dibuka kembali sebagai hotel baru di Rosewood setelah ditutup pada tahun 2011. Resor yang direnovasi tersebar di 81 hektar dan akan mencakup 150 “lounge tamu”, semuanya ditenagai oleh 100 persen energi matahari.

Emerald Resort & Spa Zanzibar, Tanzania

250 kunci dan semua termasuk Emerald Resort & Spa Zanzibar Bulan ini dibuka di Pantai Muyoni di Matemwe. Sebagai anggota baru grup The Leading Hotels of the World, resor tepi laut baru ini memiliki lima restoran dan spa besar, cocok untuk istirahat dan relaksasi setelah liburan.

Susurros del Corazón, Auberge Resort Group, Meksiko

Sosoros del Corazon Dibuka di Punta de Mita pada bulan November. Tempat persembunyian baru yang luas ini terletak di tepi laut dan memiliki tiga kolam tanpa batas bergigi dan pemandangan hutan yang rimbun di setiap belokan—belum lagi banyak ruang.

Bambu Indah, Indonesia

Bambu Indah Ini dibuka di pulau Bali Indonesia bulan ini. Hotel butik baru ini terletak di Ubud dan terdiri dari struktur berdiri bebas yang terbuat dari bambu dan kayu jati Jawa. Sorotan lainnya termasuk kolam hijau giok alami dan bathtub tembaga berisi bunga.

Saya tidur, Vietnam

Debut awal 2023, baru keren saya tidur Ini akan mencakup 77 vila dan 136 suite, semuanya ditata apik dengan lantai ubin mosaik, balkon besar, dan aksen kayu yang hangat. Properti baru ini terletak di tepi pantai di Cam Ranh, yang dapat dicapai dengan perjalanan singkat dari Ho Chi Minh dan Hanoi.

Kaldera Banyan Tree Ilha, Mozambik

Terletak tak jauh dari daratan baru Kaldera Dewa Pohon Beringin Ini adalah liburan pulau pribadi dengan pantai pasir gula, dekorasi hutan yang rimbun, dan beberapa tempat menyelam terbaik di negara ini. Akan ada total 40 vila kolam renang pribadi, semuanya menghadap Samudera Hindia.

Boca Raton, Amerika Serikat

Alamat Florida yang paling terkenal, Boca Raton Dia baru-baru ini meluncurkan makeover $ 200 juta. Berita terbesar adalah Harbourside Pool Club yang baru dan menara 27 lantai dengan 224 kamar baru, menjadikan jumlah total hotel di kompleks Boca Raton menjadi lima.

Cap Caruso, Indonesia

Dibuka pada bulan Januari di pulau Sumba yang masih asli, Cap Caruso Ini adalah retret ramah lingkungan yang terdiri dari 47 kamar, 20 vila, restoran, klub pantai, dan spa/gym. Mengharapkan interior kontemporer, serta memiliki keterlibatan masyarakat dan keberlanjutan pada intinya.

Six Senses La Sagesse, Grenada

Hotel Six Senses pertama di Karibia, Enam indera bukan kebijaksanaan Ini akan dibuka di pulau Grenada pada akhir tahun 2023. Pembukaan baru akan mencakup area seluas 38 hektar, 56 kamar tamu dan 12 vila, selain beberapa tempat tinggal.

Anantara Koh Yao Yai, Thailand

Terbentang di sebuah pulau di Teluk Phang Nga yang baru dikelilingi pulau dan dikelilingi tebing Resor Anantara Koh Yao Yai Ini adalah surga tropis yang terdiri dari 148 vila, semuanya didekorasi dengan baik dengan interior yang lapang dan bersih dan banyak dengan kolam renang pribadi.

READ  Raja Saudi Salman dan Putra Mahkota mengucapkan selamat kepada Raja Charles III atas aksesinya