POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Herta bergegas ke puncak sesi latihan pembukaan di Long Beach

statistik: Hasil latihan

Saat-saat indah – dan yang cepat – terus bergulir untuk Colton Hertha.

Herta dari California memimpin latihan pembukaan untuk Acura Grand Prix di Long Beach pada hari Jumat, membuat putaran pertama 1 menit 9,2680 detik di Sirkuit Genbridge Honda ke-26 di sirkuit jalanan sejauh 11 putaran 1.968 mil. Kecepatan itu datang setelah Herta memenangkan Firestone Grand Prix for Monterey dari situs NTT P1 Prize Minggu lalu di WeatherTech Raceway Laguna Seca di Monterey, California.

Simon Pagenaud mencatat waktu tercepat kedua di 1:09.4334 di No. 22 Menards Team Penske Chevrolet meski memasuki runoff area di Turn 9 dengan sisa waktu sekitar 10 menit di sesi 45 menit.

Kapten NTT INDYCAR SERIES Alex Ballou memulai dengan otoritas dari apa yang bisa menjadi akhir pekan penurunan gelar di akhir musim, finis ketiga pada 1:09.4554 di No. 10 NTT DATA Chip Ganassi Racing Honda. Pembalap Seri Tahun Kedua Palou tidak pernah balapan di Long Beach, karena balapan tahun lalu dibatalkan karena pandemi COVID-19.

“Itu adalah sesi yang bagus,” kata Ballou. “Saya suka treknya. Ini semua tentang mengenal trek dan mengetahui bagaimana mobil No. 10 NTT DATA menangani. Saya nyaman dan siap mengemudi besok.”

Prosedur hari Sabtu mencakup latihan 45 menit lagi pada siang hari (ET), diikuti oleh Kualifikasi P1 NTT pada pukul 15:05 (ET).

Perlombaan 85 putaran dimulai pada hari Minggu, dengan liputan langsung mulai pukul 3 sore (ET) di NBCSN dan Jaringan Radio INDYCAR. Palou harus finis di urutan ke-11 atau lebih untuk mengklaim SERI INDYCAR NTT pertamanya.

Akhir pekan ini, Felix Rosenqvist akan berusaha bangkit dari musim yang sulit setelah mencatat waktu tercepat keempat dalam latihan, 1:09.4870 di No. 7 Arrow McLaren SP Chevrolet. Bergabung dengan rekan setimnya Herta di lima besar, Ryan Hunter-Reay selesai kelima di 1:09.5154 di #28 DHL Honda untuk memulai acara terakhirnya dengan Andretti Autosport setelah 12 musim bersama tim. Romain Grosjean, Rookie of the Year, dinobatkan sebagai pembalap mobil ke-28 untuk musim 2022 sebelumnya pada hari Jumat.

READ  Manchester City yakin bisa mengalahkan Real Madrid Feminino, meski absen | Liga Champions Wanita

Sementara Rosenqvist menemukan kecepatan, sesama pesaing kejuaraan Pato Award berjuang dalam latihan. O’Ward berada di urutan kedua dalam klasemen kejuaraan, 35 poin di belakang Ballou. Tapi dia berakhir di urutan ke-16 di 28 mobil dengan waktu 1:10.2451 dengan Arrow McLaren SP Chevrolet #5.

“Kita perlu bertindak,” kata O’Ward yang marah setelah sesi itu. “Kita hanya perlu menyelesaikan sesuatu, cari waktu.”

Penantang gelar ketiga, juara seri dua kali Joseph Newgarden, menempati urutan ke-10 dengan waktu 1:09.8557 untuk tempat kedua untuk Hitachi Penske Chevrolet. Newgarden memulai di awal sesi setelah kehilangan traksi saat menabrak gundukan di Tikungan 9, tetapi melanjutkan tanpa merusak mobilnya.

Newgarden berada di belakang Palou di urutan ketiga dengan 48 poin dan harus memenangkan hadiah NTT P1, berlomba dan memimpin lap terbanyak sementara Palou duduk di 25 atau lebih buruk untuk peluang mengalahkan gelar yang tidak mungkin.