POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Header ganda Tingkat 3 vs Reds-Tonga saat harapan Wallabies kembali pada 26 Juli

Header ganda Tingkat 3 vs Reds-Tonga saat harapan Wallabies kembali pada 26 Juli

Dua pertandingan bersejarah Queensland di Tonga telah menambah kegembiraan ketiga dengan Harry Wilson menandai tanggal 26 Juli di kalender comebacknya.

Pemain nomor delapan The Reds itu tampaknya akan dipanggil Wallabies di bawah asuhan Joe Schmidt karena performanya di Super Rugby Pacific sebelum lengannya patah saat melawan Melbourne Rebels di Babak 12.

Tonton setiap pertandingan Super Rugby Pacific LANGSUNG, bebas iklan dan sesuai permintaan di Stan Sport.

Wilson menjalani operasi minggu lalu dan menantikan pemulihan delapan minggu Pemain Terbaik Internasional Tonga Bulan Juli Kemungkinan kembali bermain.

“Saya pasti akan bugar pada bulan Juli sehingga saya bisa memikirkan perjalanan yang menyenangkan,” kata Wilson dalam sebuah pernyataan.

“Sangat menyenangkan untuk memainkan pertandingan berturut-turut dengan mengenakan seragam Queensland melawan dua tim internasional yang sangat berbeda.

“Saya cukup beruntung bisa melakukan perjalanan ke Tonga tahun lalu bersama tim Australia A, jadi saya tahu betapa hebatnya penonton lokal. Mereka hanya mendukung satu tim, namun sangat menyenangkan bisa berada di sisi lain. Lapangannya benar-benar penuh sesak dan orang-orang sedang menonton.” Dari pepohonan.”

Tur di Queensland juga mengakhiri kekeringan selama 28 tahun dalam tur beregu putri, dengan gelandang The Reds Nat Wright ingin menghadapi tantangan baru di Nuku'alofa.

“Matilda telah menunjukkan bahwa produk ini sudah ada untuk wanita di bidang olahraga, dan kami berharap kami dapat melakukan hal serupa di masa depan,” kata Wright. rugby.com.au.

Gelandang Tonga dan Penina Pasifika Anna Ngahi mengatakan pertandingan putri tersebut akan menjadi “momen yang mengubah hidup bagi gadis-gadis lokal di Tonga”.

“Akan ada banyak kegembiraan dari para pemain dan penggemar kami. Saya yakin akan ada dukungan yang lebih besar lagi terhadap rugby putri di Tonga setelah pertandingan ini. Itu adalah sesuatu yang sangat saya syukuri,” kata Ngahi dalam sebuah pernyataan.

READ  Berita Man Utd: Pogba didorong untuk menunda keputusan tentang masa depan Manchester United

Pertandingan Reds-Tonga juga menjadi tantangan besar bagi pemain seperti pentolan Easts Tigers Massimo De Lutis, yang menghabiskan waktunya di belakang rekan satu timnya yang lebih berpengalaman sepanjang musim Super Rugby Pacific.

De Lutiis mendapatkan capsnya di Queensland dalam kemenangan tur tahun lalu atas Saitama Wild Knights, dan telah kembali bersaing melalui Hospital Cup setelah absen selama 14 minggu karena cedera.

“Kami semua sangat bersemangat, terutama para pemain muda. Mereka semua bersemangat untuk mengembangkan keterampilan mereka bermain melawan tim internasional dengan gaya rugbi berbeda,” kata De Lutis. rugby.com.au.

“Saya pastinya akan angkat topi, tapi yang jelas itu terserah para pelatih. Saya suka bermain dan saya akan sangat bersemangat untuk pergi ke Tonga.

“Saya sedikit iri dengan anak-anak yang pergi ke Fiji, jadi saya ingin sekali mendapat kesempatan untuk pergi.”