POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Hassan Ola ingin melihat peluang di ibu kota nusantara

Hassan Ola ingin melihat peluang di ibu kota nusantara

Artikel berikut diterjemahkan menggunakan Microsoft Azure Open AI dan Google Translation AI. Artikel aslinya dapat ditemukan di Hasan Aula Ingin Melihat Peluang di Ibu Kota Nusantara

kompas/socipto

Vice President dan Direktur PT Erajaya Swasembada Tbk, Hassan Ola, berfoto saat acara Kompas100 CEO Forum Powered by PLN, Rabu (11/1/2023), di Balikpapan, Kalimantan Timur.

BALIKPAPAN, Kompas – Sesaat setelah tiba di Kota Balikpapan, Kalimantan Timur, Rabu (11/1/2023), Wakil Ketua Direktur PT Erajaya Swasembada Tbk (ERAA) Hassan Ola mengaku senang diundang dalam Forum CEO Kompas100 yang didukung oleh PLN . Dalam forum penting tahunan tersebut, ia ingin memperoleh informasi yang jelas mengenai perkembangan dan prospek perekonomian di Indonesia.

Selain itu, menurutnya, Kompas100 CEO Forum tahun ini menarik. Pasalnya akan ada kunjungan langsung ke ibu kota nusantara atau IKN. Hassan ingin melihat perkembangan IKN dari dekat sekaligus melihat peluang dan potensi yang bisa dimanfaatkan di ibu kota baru.

“Kami senang dengan hal itu Kompas Evaluasi kegiatan ini. Karena kita bisa mendapatkan informasi dari sumber terpercaya. “Saya berharap acara hari ini dapat bermanfaat bagi kita semua,” ujarnya.

Baca juga: Erajaya Berubah Menjadi Retail Produk Gaya Hidup

Didirikan pada tahun 1996, Irak bergerak dalam bidang distribusi ritel dan penjualan perangkat komunikasi seluler, seperti ponsel, tablet, kartu SIM, voucher isi ulang operator jaringan seluler, aksesori, perangkat Internet of Things (IoT) dan voucher kartu Google Play. Selain itu, Irakaya juga menyediakan layanan perlindungan telepon seluler melalui TecProtec dan penyewaan telepon melalui kerja sama dengan beberapa perusahaan pembiayaan di Indonesia.

PT Erajaya Swasembada Tbk meluncurkan 20 jenis produk smart home IoT dengan merek Immersive Tech pada Agustus 2022, di Jakarta.
Mediana

PT Erajaya Swasembada Tbk meluncurkan 20 jenis produk smart home IoT dengan merek Immersive Tech pada Agustus 2022, di Jakarta.

Diskusi panel yang dihadiri lima menteri akan mengawali rangkaian Forum CEO Kompas100 pada hari Rabu di Balikpapan pada hari Rabu. Pembahasan akan fokus pada topik “Bergerak Menuju Masa Keemasan Indonesia”.

Kami senang tentang hal itu Kompas Evaluasi kegiatan ini. Karena kita bisa mendapatkan informasi dari sumber terpercaya. Semoga hari ini Itu terjadi Semoga bermanfaat bagi kita semua.

Para pejabat tinggi yang hadir sebagai pembicara antara lain Menteri Keuangan Sri Mulyani, Menteri Kesehatan Budi Gunadi Sadikin, Menteri Perencanaan Pembangunan Nasional/Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Nasional Suharso Monwarva, Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi, dan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara. Dan reformasi birokrasi Azwar Anas.

READ  COVID-19: Jokowi serukan koridor perjalanan ASEAN
Menteri Keuangan Sri Mulyani menjadi keynote speaker di Kompas100 CEO Forum "Ekonomi Kesehatan 2022".  Acara tersebut digelar secara hybrid di Istana Negara dan Jakarta Convention Center (JCC) Jakarta, pada November 2021.
Kompas/Raditia Hellabumi (RAD)

Menteri Keuangan Sri Mulyani menjadi keynote speaker pada Kompas100 CEO Forum “Ekonomi Sehat 2022”. Acara tersebut digelar secara hybrid di Istana Negara dan Jakarta Convention Center (JCC) Jakarta, pada November 2021.

Baca juga: CEO Forum Kompas100: “Tempat peleburan” menuju Indonesia berkelanjutan

Pada Kamis (11/2/2023), para CEO akan berangkat ke ibu kota nusantara untuk mengunjungi kompleks istana kepresidenan IKN dan lokasi Glamping. Mereka akan mendengarkan pemaparan Presiden Joko Widodo dan berdiskusi dengannya.