POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Hasil NBA: Devin Booker terus menunjukkan bahwa dia adalah penjaga terbaik di NBA

Dengan setiap hari Rabu di Asosiasi datang sejumlah besar permainan. Ketika ada banyak hal yang terjadi, Anda dapat mengharapkan penampilan hebat di seluruh liga, terutama ketika pencetak gol seperti Jayson Tatum, Kevin Durant, dan Devin Booker semuanya beraksi.

Booker bangun pada hari Rabu untuk memuji lemparannya dari Sam Amick di The Athletic. Huruf “MVP” telah disebutkan beberapa kali di dalam dan sekitar pribadi Amick dengan Booker, tetapi tidak selalu jelas apakah dia dapat melampaui tempat keempat dalam pemungutan suara MVP tahun lalu.

Bergabung dengan Tatum khususnya dalam melakukannya, Booker menunjukkan pada Rabu malam mengapa pertimbangan MVP-nya harus ditanggapi dengan serius. Umpan balik tentang game tersebut dan 11 game lainnya akan segera Anda terima.


kafe pound terkuras SixExpress113-85

Trae Young, Hawks kalah selip dengan kemenangan 125-108 atas Magic

Lapangan belakang Atlanta yang baru terus menghasilkan ketika Young mencetak 30 poin dan 14 assist dengan 27 poin dan enam assist dari Dejounte Murray, digabungkan untuk menembak 50% dari lantai.

Menghentikan tiga kekalahan beruntun mereka berarti tetap berada di enam besar di Timur, sementara kekalahan keenam berturut-turut untuk Magic membuat mereka memiliki rekor terburuk kedua di liga — atau rekor terbaik kedua untuk item tanking.

Jason Tatum muncul Celticsmenang 134-121 atas Heat

Tatum mencapai permainan 40 poin ketiganya musim ini dengan 49 poin pada 15-25 tembakan (8-12 3P) dan tetap menjadi salah satu alasan terbesar Boston menjadi tim pemenang sejauh ini. Empat starter memiliki setidaknya lima assist pada malam itu untuk membantu mengatur Tatum antara lain. Celtics menang lima kali berturut-turut dan 13 dari 14 pertandingan terakhir.

Miami Heat Itu turun lebih jauh di bawah 0,500 saat Jimmy Butler melewatkan pertandingan ketujuh berturut-turut. Di NBA Anda memenangkan banyak pertandingan saat Anda menembak 52,2% dari lantai dan 18-40 dari jarak jauh, tetapi kadang-kadang di NBA Anda mencapai buzzer seperti Boston yang sekarang rata-rata mencetak 134,7 poin selama tiga poin terakhir mereka.

Kemenangan Nets lainnya dipimpin oleh KD, 113-107 atas Wizards

Kevin Durant mencapai total 39 poin (13-20), lima rebound, dan lima assist saat Brooklyn melewati 0,500 untuk pertama kalinya musim ini pada 12-11 setelah tiga kemenangan beruntun. Tiga Penyihir – Kristaps Porzingis, Kyle Kuzma, dan Brad Bell – masing-masing finis dengan lebih dari 25 poin dalam kekalahan sementara Washington tertinggal di urutan keempat.

Bucks mundur mendekati kemenangan Nix109-103

Grayson Allen melakukan lampu hijau dengan 30,9 detik tersisa dalam permainan, dan Knicks tidak dapat menjawab. Giannis mencetak 37 poin (13-25), 13 rebound, dan tujuh assist, tetapi gagal dengan satu menit tersisa. Namun, Milwaukee meraih kemenangan dan bergerak ke 15-5.

Hikmah untuk penggemar Knicks adalah bahwa RJ Barrett tampaknya kembali ke dirinya yang normal, dengan rata-rata 21,6 poin selama lima game terakhir (termasuk 26 dalam 8-15 dalam game ini) setelah rata-rata 12,6 selama lima pertandingan sebelumnya. Mereka duduk di tepi permainan, imbang 10-12 dengan Miami bersaing untuk tempat ke-10.

Anthony Edwards memposting malam yang efektif saat Coyote mengalahkan Grizzlies, 109-101

Di bagian pertama dari sebagian besar permainan yang terlewatkan oleh Karl-Anthony Towns, Minnesota berhasil melindungi kandang mereka dari Memphis. Wolves mendominasi sebagian besar kuarter keempat, saat Ant Man mencetak 17 dari 29 poinnya pada malam itu, dan finis 10-18 dari ground.

READ  Mantan bintang kriket Shane Warren meninggal karena sebab alami, acara otopsi - NBC Chicago

Pelikan mendominasi burung pemangsa, 126-108

New Orleans memenangkan babak pertama, 74-47, yang cukup untuk menahan babak kedua saat mereka terus naik klasemen, sekarang duduk di urutan ketiga di Barat dengan skor 13-8. Zion Williamson menunjukkan waktu besar lagi, dengan total 33 poin, 10 rebound, dan lima assist; Dia sekarang memiliki dua permainan 30 poin dalam empat pertandingan terakhirnya setelah tidak melakukan apa pun selama 12 pertandingan pertamanya.

Raptors terus melangkah di atas 0,500 setelah kesulitan mencari assist di sekitar Gary Trent Jr. (35 poin) dan Pascal Siakam (23). Keduanya digabungkan untuk menembak 21-36 (58,3%) dari lantai, tetapi anggota tim lainnya hanya menembak 21-52 (40,4%).

Thunder menendang Spurs saat mereka tertinggal, 119-111

OKC kembali ke slot kemenangan meskipun Shai Gilgeous-Alexander tidak tersedia. Sebaliknya, forward rookie Jalen Williams memimpin dengan 27 poin untuk memimpin 11-15 sementara Josh Geddy menambahkan double double 14 dan 14 untuk dilanjutkan dengan lima assistnya.

Setelah start 5-2, Spurs kalah 14 kali dari 15 pertandingan terakhir mereka, termasuk sembilan kali berturut-turut. Lapisan perak menyaksikan Devin Vassell mencetak 25 poin dengan efisiensi tinggi 7-13 dari lapangan sambil memimpikan finisher alami dari Prancis, Victor Wimpanyama.

Nuggets menangani bisnis melawan rudal, 120-100

Devin Booker melanjutkan perjalanan panasnya saat Suns mengalahkan Bulls, 132-113

Setelah mencatat 44 poin, empat assist, dan enam steal dua malam sebelumnya, Booker mencetak 51 poin dalam tembakan 20-25 dengan hanya enam assist. Tiga perempat (31 menit). Dia juga memberikan tiga poin 40-plus selama tujuh poin terakhirnya.

Keluar dari karir pertamanya Pemain Wilayah Barat Minggu Ini, petinggi Suns Deandre Ayton menambahkan 30 poin (11-17), 14 rebound, tiga assist, dan dua blok untuk mendapatkan double-double ketujuh berturut-turut dan Suns mendapatkan yang keenam dalam satu baris menang.

READ  Eksklusif Holger Badstuber: Lionel Messi Tak Bisa Lagi Dihentikan Karena Argentina Target Juara Piala Dunia 2022 di Qatar

Utah membentak jika slip hilang, pegangan Clippers, 125-112

Jazz kembali ke tiang kemenangan setelah kalah lima kali berturut-turut dan delapan dari 10 poin terakhir mereka di belakang 33 poin dari Jordan Clarkson dan masing-masing lebih dari 20 poin dari Laurie Markkanen dan Colin Sexton.

Kedua bintang Clippers tampil di lapangan, jadi para starter berjuang untuk menghasilkan, tetapi mendapat 26 dari John Wall dan setidaknya delapan dari empat pemain lain dari bangku cadangan.

Sacramento mengalahkan Indiana, 137-114

LakersEmosi murni dalam kemenangan atas Blazers, 128-109

Kemenangan itu terlihat dan terasa bagus bagi Lakers saat LeBron dan AD bergabung untuk menghasilkan 58 poin gabungan dengan tembakan 21-35 (60%). Austin Reeves menambahkan 22 poin pada musim ini juga, tetapi seperti biasa, getaran baik itu cepat berlalu karena Lakers tidak membuang waktu untuk mengkompromikan DoorDasher favorit semua orang: