POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Harmoni Alam dan Rooftop Revolusi: Proyek Ekonomi Hijau oleh Muhammad Yassin

Harmoni Alam dan Rooftop Revolusi: Proyek Ekonomi Hijau oleh Muhammad Yassin

Times Indonesia, Sidoarjo – “Semua ini ide Pak Yasin. Kami saja tidak punya pikiran out of the box seperti ini,” ucap Sekretaris Beppeda Jatim Andhika Herlambang serius.

Itulah kalimat dari pak andika. Siang itu kami, rombongan tim Silaturahim Korporasi 2024 TIMES Indonesia (TI), Bertamu ke Kantor Bappeda Jatim, Rabu (17/1/2024). Ada GM Surabaya Raya (Surabaya, Sidoarjo, Gresik, Kota Cap Mojokerto) Rudy Mulia, Kabiru Kota Surabaya Lily Ioana, dan Jornales T.I. Itu sebabnya kita tidak pergi ke bagian bawah ruangan, agar permukaannya tertutup.

Anda tidak dapat melakukan hal seperti ini. Jangan khawatir. Di Kota Hirok Peacock Surabaya, di Jalan Pehlawan, Oasis Kecil terletak di kawasan Yanggaga. Letaknya di rooftop Gedung Bappeda.

Tampaknya ini saat yang tepat untuk menciptakan ide baru mengenai ekonomi hijau dan mendorong ekonomi hijau yang telah dikembangkan. Meski terdapat ringan yang kami panjang di kawasan Punka, namun tempat ini berpotensi dijadikan tenda besar yang tahan lama.

Atap Gedong Ini Bukan Sikadar Distrik Koseong. Area tersebut merupakan sampul kanvas yang terbuat dari teknologi dan harmoni yang indah.

Barisan Panel Surya Berbaris Rabi, Minangkab Sinar Matahari Dan Mingubahnya Mingadi Energy Bersih. Panel ini dirancang untuk pengoperasian efisiensi tinggi hingga 30 orang.

Di sinilah sebuah tempat diciptakan, dan keberadaannya diciptakan oleh komitmen yang menyenangkan. Kami telah menghemat energi secara efisien melalui daftar pilihan.

Namun, keajaiban di atap Bappeda tak berhenti pada pelat surya saja. Saat ini, ada begitu banyak hal menakjubkan yang dapat Anda lakukan. Suhu dedaunan yang beberbisik seiring hembusan angin, menciptakan suasana tenteram dan tenteram.

Di era modern ini, ada begitu banyak hal indah yang dapat membuat rumah Anda menjadi tempat yang indah, menciptakan ruang yang baik bagi lingkungan dan ekosistem untuk berkembang. Artinya, yang telah dikembangkan sebelumnya, seperti struktur piton yang bias, yaitu surga kecil yang menyejukkan konversi hati dan pikiran.

READ  Ekonomi kreatif dapat mendukung Golden Goal Indonesia: Uno

Jika permukaannya berada di tempat yang sama, sulit untuk melihat apa yang terjadi padanya. Kaya Mirasakan Visi, Harapan, dan Impian Yang Tilah Dulujodkan.

Gedung papida bukan hanya tempat kerga. Inilah aspek yang membuat dunia hidup lebih baik, lebih efisien, dan lebih bermakna. Di dalam semua itu, terdapat nama Yang Mingadi yang melambangkan semuanya: Muhammad Yassin, Kepala Babida Bemprov Jatim.

Pernkana Hanzal Utknya Jatim

Betul. Dengan perekonomian yang melimpah dan teknologi yang maju, namanya adalah pendiri Jawa Timur, Muhammad Yassin, Kepala Badan Perinkanan Pembangunan Dayra (Babida) Provinsi Jawa Timur.

Muhammad-Yassin-5.jpg

Yasin Bukan Sikadar Belayan Publik Beisa. Berkat visioner sosial Yang Tak Hanya Merinkanakan ini, kami dapat menerapkan konsep ekonomi hijau di Jatim Tangan dan Hatinya.

Di dunia Yang Sering Kali Debinohi Oleh Kepembinan Yang Bergarak Labangan, Yasin ada di Kebalikanya. Saya tidak punya pengalaman dengan hal ini, tapi ini adalah praktik jangka panjang.

Langkahanya Dalam Memimbin Tim Papida Bukan Hania Sikadar Serangkayan Perintah Administratif. Ide ini disampaikan melalui prinsip ekonomi hijau yang dikembangkan oleh Tim Babida.

Ekonomi hijau, sebuah konsep yang termasuk dalam kerangka ekonomi terdiversifikasi, merupakan topik yang menarik untuk dipromosikan. Namun Yassin melalui Tangier Yassin meyakini di sinilah persoalan ini diperbarui, Yang nyata yang dirancang oleh Ole Masarkat.

Program yang dikembangkan ini memberikan energi yang luar biasa, merupakan inovasi di bidang satwa liar, semua ini lebih baik untuk kesejahteraan dan kunjungan Yassin di masa depan.

Namun, itulah sebabnya Yassin begitu sukses mengembangkan teknologinya. Suatu hari nanti, kualitasnya bagus dan menyenangkan.

Kesederhanaan, ketegasan, dan kerendahan adalah dua pilar yang membangun segalanya. Tidak ada salahnya membuat retret penyanyi, yaitu kumpulan tempat yang anggotanya baru, namun setelah itu Anda harus bisa lebih sukses.

READ  Prabowo Subianto menargetkan pertumbuhan ekonomi Indonesia sebesar 8% dalam lima tahun

Yassin juga dikenal dengan orangnya yang rendah hati. Saya belajar bagaimana menghadapi karyawan, menjaga lingkungan, dan menghadapi situasi yang mungkin timbul. Banyak sekali tokoh-tokoh yang mempunyai sifat dan ciri-ciri yang mengandung Yang Jingga dan bersifat germo.

Tak dapat dipungkiri, Yasin adalah sosok yang unik dalam dunia birokrasi. Ini adalah proses yang menarik, rantai manajemen, dan dirancang dengan indah menjadi satu paket ide yang menginspirasi. Di era Mana Banyak Pyimpin yang terpusat pada fokus berpikir yang besar, Yasin Minatab ki Diban yang menaiki tenda keberlangutan menangis bersama Hatti.

Malawi Tangan dan Pekiran Yassin, Jawa Timur tidak memiliki perekonomian yang aman, namun mereka membangun negara Yang Lipi Hijaw, Lipi Lestari, dan Lipi Berkilangutan. Hal ini terjadi pada banyak perusahaan terkemuka di bidang ekonomi hijau, yaitu Hani Sebuah Impian Green Economy, namun berada di Kenya.

Muhammad-Yassin-3.jpg

Penghargaan yang seharusnya kita berikan kepada Yasin bukan hanya karena pencapaiannya yang nyata. Ini adalah tempat yang tepat dan betapa istimewanya tempat ini. Dalam semua ini, ada banyak petualangan fantastis untuk menarik perhatian besar, memungkinkannya terjun ke bisnis. Dibutuhkan hati, kerendahan hati, dan ketekunan.

Setelah itu, Sosok M. Yasin membuat serangkaian ide yang tidak hanya ampuh dalam menciptakan strategi dan latihan, namun kemudian mampu memanfaatkan ilmunya secara maksimal.

Namun, Yasin memperkenalkan ide ekonomi hijau di Jatim, namun kemudian banyak hal yang justru memperparah dan memperparah masalah tersebut. Inspirasi inspiratif, belum ada bukti Jawa Timur pernah masuk Indonesia open world. Pak Yasin, Kami Yahya Panginingan!

**) Ekuitas Beretta Turbo Kali Indonesia D berita Google Klik tautan ini

Dan gangan loba di follow.

READ  Indonesia mengatakan meningkatnya permintaan energi di India mendorong harga batu bara di bulan Juni

iklan