POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Hari Kustom, Promosi Game Diungkapkan Jelang Musim Basket Wanita Virginia Tech 2022-23

Saat Tipoff mendekat, dan Hokie Nation semakin bersemangat untuk kembali ke Cassell Coliseum, promosi game dan hari-hari bertema telah diumumkan untuk kampanye tim bola basket wanita Virginia Tech pada 2022-23.

Hokies akan memasuki musim di nomor 13 secara nasional, posisi tertinggi program dalam jajak pendapat pra-musim Top 25 AP. Tek mengembalikan gelar ACC Player of the Year Elizabeth Keatley Bersama dengan penjaga yang terhormat Georgia AmurDan Raja Kayla Dan Kiana TraylorEfek transfer disambut Ashley Os Dan Taylor Solly Untuk membentuk salah satu tim paling berbakat di negara ini.

Tiket musiman masih tersedia Untuk $80 untuk orang dewasa dan $35 untuk remaja. Hokies akan memainkan sejumlah pertandingan kandang musim ini, terutama melawan Notre Dame, North Carolina, Louisville, NC State dan Nebraska, saat mereka berusaha untuk melakukan perjalanan ketiga berturut-turut ke Kejuaraan NCAA.

Akan ada banyak topik menarik, promosi, dan aksi babak pertama yang dapat dinikmati para penggemar di Cassell Coliseum musim ini. Jadwalnya mencakup banyak permainan dengan tema berbeda seperti Malam Apresiasi Militer, Hari Olimpiade Spesial, Hari Kesadaran Autisme, Malam “Beku”, Gadis dan Wanita Nasional di Hari Olahraga, dan banyak lagi. Artis berbakat yang dijadwalkan tampil di babak pertama termasuk Jeff Wright’s Flying Houndz, Mutts Gone Nuts, dan penari hula-hop Grace Good, semua laki-laki dari grup Juxtaposition, untuk beberapa nama.

Permainan khusus warna termasuk Black Out melawan Syracuse dan Maroon Out melawan Duke dalam kemitraan dengan Senat Sarjana Virginia Tech, serta Orange Out melawan NC State juga direncanakan untuk musim ini.

Pelajari lebih lanjut tentang tema game dan promosi untuk musim iniKemudian bersiap-siap untuk bersorak hoki untuk kemenangan.

READ  saham campuran. Penghasilan sebagian besar baik. Hindari saja teknologi