POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Harapan Manchester United meningkat saat Barcelona yang frustrasi menetapkan tenggat waktu yang ketat untuk bintang muda

Manchester United dan Newcastle United dilaporkan semakin berharap tentang transfer Ousmane Dembele menyusul tindakan baru dari Barcelona terkait kontraknya.

Dembele telah menikmati karir yang beragam di Barcelona sejauh ini sejak kepindahannya dari Borussia Dortmund. Sementara ia menikmati penampilan yang kuat seperti musim lalu, cedera secara konsisten menghambat kemajuannya.

Dengan kontraknya memasuki enam bulan terakhir Januari, spekulasi meningkat tentang masa depannya.

Newcastle sudah memiliki koneksi yang kuat Dengan pindah ke France International. Dembele juga menjadi incaran Setan Merah. Sementara itu, TEAMtalk memahami bahwa Liverpool adalah tim ketiga yang memantau perkembangannya.

Bagaimanapun, dia akan bebas untuk mendiskusikan kepindahan ke klub lain mulai bulan depan dan seterusnya. Barcelona mencoba untuk mendapatkan keputusan resmi untuk bertahan atau pergi dari Dembele untuk beberapa waktu, tetapi negosiasi terbukti sulit.

berdasarkan Dunia OlahragaPresiden Barcelona sekarang telah mengambil tindakan dengan memberlakukan tenggat waktu dua minggu padanya untuk menyelesaikan pemilihannya.

Faktanya, klub menginginkan keputusan resmi pada 15 Desember untuk memberi mereka waktu untuk mempersiapkan kemungkinan kepergiannya. Namun untuk saat ini, Dembele berniat bertahan di Camp Nou dan menandatangani kontrak baru.

Laporan itu menambahkan bahwa agennyalah yang memperlambat pembicaraan dan menyebabkan frustrasi besar bagi Barcelona.

Tim La Liga menduga aktor Moussa Sissoko telah menawarkan harga tertinggi kepada kliennya. Dia juga seharusnya menunda pembicaraan dengan terus-menerus meminta klarifikasi tentang peran Dembele di klub.

Dengan demikian, Barcelona lelah dan menginginkan keputusan akhir dari pemain dan agennya dalam waktu dua minggu.


Tottenham dan Arsenal dalam menjalankan terus untuk menyerang Serie A untuk striker pembunuh


Sementara situasi mengkhawatirkan klub Spanyol, Newcastle dan Man United semakin berharap bahwa mereka dapat memilih Dembele sebagai agen bebas mereka.

READ  Palou, Chip Ganassi Racing merayakan gelar di Victory Lap

Barcelona ingin Dembele bertahan dan, pada bagian mereka, telah menawarkan kontrak “kompetitif” sesuai dengan yang lain di klub.

Xavi Ungkap Rencana Dembele dan Barcelona

Pelatih Barcelona Xavi telah menjelaskan bahwa dia ingin pemain sayap itu bertahan.

Manajer mengatakan minggu lalu: “Saya melakukan percakapan satu lawan satu dengannya. Saya menunjukkan kepadanya betapa pentingnya dia tidak hanya bagi saya musim ini, tetapi untuk masa depan.

“Itu tergantung padanya. Saya harap dia bisa memperbarui kontrak karena dia adalah pemain yang bisa membuat perbedaan dalam beberapa tahun ke depan.”

Mengenai rumor bahwa Barcelona mungkin akan melepaskan beberapa gelandang, Xavi menambahkan: “Kami membutuhkan mereka. Mereka adalah pemain yang bermain dan tidak satupun dari mereka yang pernah dijual.”

Manchester United sudah memiliki sejumlah opsi menyerang yang mereka miliki. Namun, Newcastle – yang masih mencari kemenangan pertama mereka di Liga Inggris musim ini – dapat memanfaatkan kekuatan Dembele.