POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Hadiah $ 1 juta untuk Jones Day Foundation SMU; Beasiswa Jones Day LLM (Studi Yudisial) dan Penghargaan Sarjana Terbaik Hari Jones Didirikan

Singapura, 16 April 2021 (Jumat) – Universitas Manajemen Singapura (SMU) hari ini mengumumkan hadiah $ 1 juta (sekitar S $ 1,3 juta) dari Jones Day Foundation. Beasiswa Jones Day LLM (Studi Yudisial) Dan ini Penghargaan Sarjana Terbaik Jones Day.

Beasiswa Baru Peserta internasional menerima empat beasiswa masing-masing senilai $ 40,000 Master of Laws dalam Studi Yudisial Sekolah Hukum SMU Yong Pung How dan Sekolah Tinggi Kehakiman Singapura, diberikan bersama oleh Mahkamah Agung. S $ 10,000 Jones Day Top Scholar Award diberikan setiap tahun kepada mahasiswa pascasarjana yang berprestasi dalam program LLM.

Program pascasarjana baru pertama di wilayah tersebut, yang dirancang untuk memberikan pelatihan lanjutan untuk melayani hakim dan aktivis peradilan di luar dan di luar Singapura, dimulai pada Agustus 2020 dengan aliansi pertama delapan mahasiswa dari Singapura, Indonesia, Mongolia, dan Nepal.

Penerima Beasiswa Jones Daily LLM perdana dalam Studi Yudisial: Mr. Munk-Erdeen (Mongolia), Mr. Tech Narayan Kunwar (Nepal), Mr. Riskiansia (Indonesia), dan Mr. Rando Sabungan (Indonesia).

Stephen J. Broken, Mitra Eksekutif Harian Jones, Berkomentar, “Jones Day Foundation dengan senang hati mempersembahkan hadiah untuk mendukung kepemimpinan unik SMU dalam melatih siswa dalam tradisi terpenting dari profesi hukum. Komitmen Jones Day untuk membantu orang lain adalah inti dari sifat kelembagaan organisasi. Seperti pengacara kami bangga dapat mendukung proyek inovatif MU secara langsung dan sekarang melalui anugerah Yayasan. Kami berharap dapat bekerja sama dengan SMU dalam memenuhi tanggung jawab kami sebagai pengacara. Dunia yang cepat berubah. “

Sushma Jobanputra, Mitra Kantor Singapura Jones Day, Mengomentari, dia berkata, “The Global Law Firm, komunitas global kami, bangga berinvestasi di komunitas tempat kami beroperasi, untuk mempromosikan supremasi hukum dan untuk memajukannya lebih jauh. Perkembangan pendidikan hukum di Singapura dan kawasan. ”

READ  Informasi Gempa: Light Mac. 4.6 Gempa

Profesor Ko Yihan, SMU Yong Pung Bagaimana Dekan Sekolah Hukum Sekolah, “Kami berhutang budi kepada Jones Day Foundation atas dukungannya yang murah hati kepada peserta internasional LLM yang baru dalam studi forensik, sementara peserta lokal menerima sponsor dari pemberi kerja mereka.

LLM dalam Studi Yudisial dirancang khusus untuk melayani hakim dan aktivis peradilan. Peserta akan menikmati beragam kurikulum yang dikembangkan dan diajarkan bersama oleh SMU dan profesor Singapura yang berpengalaman, serta dengan pendidikan tinggi yang ketat dan keahlian hakim yang praktis. (Lihat Lampiran 2 untuk lebih jelasnya.)

– Selesai –

Tautan:

  • Lampiran 1 – Kutipan dari Penerima Penghargaan Beasiswa
  • Lampiran 2 – Tentang LLM dalam Studi Peradilan