POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Gubernur Khofifah Buka Orientasi PPPK di Lingkungan Pemprov Jatim Tahun 2023- Dinas Komunikasi dan Informatika Provinsi Jawa Timur

Gubernur Khofifah Buka Orientasi PPPK di Lingkungan Pemprov Jatim Tahun 2023- Dinas Komunikasi dan Informatika Provinsi Jawa Timur

Gubernur Khofifah Buka Orientasi PPPK di Lingkungan Pemprov Jatim Tahun 2023

Diongah Bada: 1 Okt 2023 21:51:03 17

Gubernur Nur Jatim, Khofifah Indar Parawansa (Diban, Tengah) berfoto bersama arahan PPPK Pemprov Jatim Tahun 2023, dari Graha UNESA, Surabaya, Minggu (10/1/2023). Foto: Herlambang/JNR

Ruang Berita Jatim – Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa akan resmi mengambil alih pemerintahan Kecamatan Bigaway di Lingkungan Jawa Timur (Pember Jatim) Tahun 2023, Mengu (10/1/2023), Graha UNESA, Surabaya.

Orientasi yang dikembangkan oleh 5.280 anggota PPPK dalam program yang dirancang Pemprov Jatim dalam pengembangan kompetensi ASN Maupun PPPK ini merupakan program khusus dalam sistem dan sistem.

Metode perutean yang aman dikembangkan, menggunakan jamur dan jamur pemula. Nilai inti ASN Berakhlak, merupakan literatur digital ASN. Kemudi permanen dapat berupa 30 dart cruise dan 42 dart cruise, dengan menggunakan metode simulasi Kursus online terbuka besar-besaran (MOOC) Malawi Sistem manajemen pembelajaran Dari lan kembali.

Saat ini, Gubernur Khofifah, KemenPAN RB jajak pendapat dengan 83,4% berbasis ASN maupun PPPK, dengan turut serta bermitra dengan mitra pariwisata.

Maka, kepada seluruh PPPK saya berharap, semoga selama mengabdi selalu mendapatkan kemudahan, kelancaran dan kesuksesan di dalamnya agar bisa memberikan kontribusi terhadap negara dengan baik baik terutama kepada tuturnia Pemprov Jawa Timur.

Atas rahmat Tuhan, Khofifah mampu mencapai reformasi dalam Visit Indonesia 2045 yang dicapai melalui reformasi radikal. “Togas Keita semua itu, saya menderita kelelahan dan berkontribusi pada pengembangan semua sektor di sektor ini, yang menyebabkan munculnya indikator-indikator inovatif dan indikator-indikator kompetitif dalam semua ini.”

Kunjungan Reformasi Birokrasi Indonesia Selangutnia 2045, Khifa Minyeputkan, Pembangunan Ekonomi Perkilangutan. Dalam hal ini, MacKenzie sejalan dengan perkiraan perekonomian Indonesia pada tahun 2030, dan bertujuan untuk meningkatkan ukuran perekonomian global dengan lebih baik. PricewaterhouseCooper (PWC) akan bergabung dengan Indonesia pada tahun 2045 dalam perjalanan menuju dunia yang lebih baik.

“Hal ini agar Bagaimana bersama-sama kita menjaga pembangunan economomi berkelanjutan terus bisa berseiring dengan Ekonomi hijau Dan Ekonomi biru“Sewa ringan.

Khofifah Mnyambaikan, Perukasi Reformasi Visit Indonesia 2045 Selangotnia Ilah, Pemeratan Pembangunan. Minorot itu ringan, telah ditaklukkan oleh penghuninya, dan merupakan konsep yang rumit.

“Alhamdulillah yang semakin berkuasa di Jawa Timur, yang semakin berkuasa di Indonesia. Artinya para kepala desa, lurah-lurah, dan pendamping desa juga ikut bekerja keras dalam proses literasi agar terus berjalan dengan baik,” tuturnya.

Reformasi Birokrasi dalam Visi Indonesia 2045 adalah aliansi nasional dan Tata Kilula Pemerintahan. Ringan, dengan visi yang jelas, ia turut andil dalam pembentukan PPPK yang berupaya meningkatkan dunia usaha dengan mengembangkan industri.

Sementara itu, Kepala BPSDM Jatim, Ramliyanto, dalam kerja bakti, mengarahkan PPPK dari lingkungan Pemprov Jatim yang bisa memberikan yang terbaik bagi ASN dan PPPK sekaligus memberikan makanan, sembako, dan detail yang lebih banyak.

“Ini ada di tangan ibu penguasa Gubernur, Kinerja ASN dan PPPK yang sudah tumbang saluran Dari yang selama ini bekerjabiasa-biasa saja, dari yang normal Mangadi langka Atau bias. Membantu meningkatkan lalu lintas bisnis hanyalah awal dari kehancuran. “Ekosistem ini membantu dalam meningkatkan kualitas produk, kualitas, inovasi, dan profesionalisme,” kata Maharat Al-Ramli.

Agenda tersebut dilaksanakan melalui arahan PPPK dalam kemitraan PMProv Jatim dengan Memorandum of Understanding (MoU) bersama oleh Gubernur Kepala BPSDM Kemenkominfo RI, Hary Budiarto. MoU tersebut bertujuan untuk meningkatkan kompetensi dan indikator literasi digital di Timor Jawa, serta menyediakan layanan SDM penyampaian komunikasi dan informasi di Provinsi Timor Jawa.

Turut hadir dalam acara tersebut, Sekretaris Daerah Provinsi Jawa Timur (Sekdaprov Jatim) Adhy Karyono, Kepala Pusat Pembinaan Program dan Kebijakan Pengembangan Kompetensi ASN LAN RI, Kepala Kantor Regional (Kanreg) BKN yang mewakili Kepala Bidang Pengembangan Kepegawaian, Staf Ahli Gubernur, asisten . Sikda, dan para kepala perangkat daerah di lingkungan Pemprov Jawa Timur. (vin/dtk)

#Khafifah Indar Parwansa #Gobernur Jawa Timur #Bemproof Jawa Timur #PPPK #orientasi

READ  Badan Pusat Statistik: Pertumbuhan ekonomi mencapai 5,72% pada Triwulan III 2022