POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Guard Virginia Tech MJ Collins dibantu keluar lapangan setelah cedera non-kontak

Guard Virginia Tech MJ Collins dibantu keluar lapangan setelah cedera non-kontak

Seorang siswa di tahun kedua studinya MJ Collins Dia cedera dalam pertandingan non-kontak melawan FAU. Mahasiswa tingkat dua itu mencuri umpan masuk dan lututnya terkilir saat istirahat cepat berikutnya sebelum staf pelatih Hokie membantunya keluar lapangan. Dia juga dipanggil untuk melakukan perjalanan dalam drama tersebut.

Dalam enam pertandingan untuk Universitas Teknologi Virginia Sebelum hari Minggu, Collins mencetak rata-rata 3,7 poin dan 2,3 assist per game. Sebagai mahasiswa baru, ia memberikan produksi serupa dengan 4,1 poin dan 1,4 assist per tamasya.

Dia adalah penjaga bintang tiga di kelas perekrutan tahun 2022, menurut Klasifikasi Industri Pada3, algoritme eksklusif yang mengumpulkan ulasan dan penilaian dari keempat layanan media rekrutmen utama. Dia adalah pemain No. 187 di kelasnya dan penjaga gawang No. 28.

Virginia Tech kemudian kalah dari Owls 84-50 selama pertandingan ESPN Events Invitational Championship, yang merupakan kekalahan kedua Hokies di musim muda.

Statusnya akan diperbarui dalam beberapa hari mendatang, karena Hoki dijadwalkan melakukan perjalanan ke Auburn untuk pertandingan melawan Tigers pada Rabu malam. Tip-off dijadwalkan pada pukul 21:15 ET langsung di ESPN2 sebagai bagian dari ACC/SEC Challenge.

Prediktor Pertandingan ESPN memberi Virginia Tech peluang 27,1 persen untuk meninggalkan Neville Arena dengan kemenangan sebelum kembali ke rumah Minggu depan untuk pertandingan melawan lawan ACC Louisville.

Tyler Nickel berbagi pemikirannya setelah kemenangan atas Wofford

itu Hoki Teknologi Virginia Dan penembak jitu Tyler Nikel Menciptakan pemisahan yang serius di babak kedua melawan Wofford Terrier Minggu malam dan meraih kemenangan mengecewakan 98-76. Hoki memiliki empat pemain yang mencetak dua digit dan mencetak gol dari jarak tiga angka, melakukan 10 dari 10 percobaan mereka (50 persen).

READ  Bekerja dari rumah sampai selesai? Cari tahu apa yang dikatakan perusahaan IT

Setelah kemenangan tersebut, Nickel berbicara dengan kru siaran tentang pertandingan tersebut dan harapannya terhadap Hokies ke depan.

“Tentu saja. Saya pikir saya selalu menjadi orang yang serba bisa dalam hal agresif dalam menyerang,” kata Nickel. On3 Berry Lebar. “Saya pikir malam ini saya punya banyak peluang untuk menyerang di setengah lapangan dengan menggunakan rebound ofensif. Dan juga, seperti saya katakan, hanya orang-orang yang menemukan ritme saya. Jadi, banyak pujian diberikan kepada rekan satu tim saya.”

Bagaimana asyiknya bermain bersama tim saat mereka keluar dan melewati masa transisi?

“Sangat menyenangkan,” jawabnya. “Maksudku, semua pemain ini, kami ingin bermain sebagai sebuah tim. Kami ingin berbagi kekayaan dan kami memiliki banyak pemain yang bisa bermain dan menembak, yang menjadikannya grup yang menyenangkan untuk diajak bermain.”

Apa yang perlu dia lakukan untuk memainkan bola basket terbaiknya saat Hoki mulai dimainkan? Komite Koordinasi Administrasi Ia memainkan?

“Sebenarnya menurut saya pertahankan ritme, tetap tajam secara mental,” kata penduduk asli Virginia itu. “Tetaplah konsisten. Saya pikir sebagian besar permainan, terutama bagi seseorang yang bisa mencetak bola, bersifat mental, dan Anda tidak boleh terlalu tinggi atau terlalu rendah. Anda harus tetap konsisten, fokus, dan berkomitmen pada pekerjaan Anda.” dan mental.”

Nickel menyelesaikan karir sekolah menengahnya sebagai pencetak gol terbanyak sepanjang masa di Virginia High School League – mencetak 2.909 poin dalam 202 pertandingan. Selama karirnya, dia mencetak rata-rata 28,5 poin per game di East Rockingham High School di Elkton, Virginia. Nikel juga dinobatkan sebagai Pemain Terbaik Virginia 2022.