POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Grup Lima Puluh Masa Depan Tech Nation terungkap

Tech Nation telah mengungkapkan 15 perusahaan baru yang dipilih untuk bergabung dengan Future Fifty, program pertumbuhan bisnis digital tahap terakhirnya.

Perusahaan-perusahaan terbaru yang bergabung dalam program ini semakin kuat dalam memecahkan rekor tahun teknologi di Inggris, dengan lebih dari 20 perusahaan teknologi unicorn dibuat pada tahun 2021 saja.

Start-up baru yang telah menjawab tantangan yang ditimbulkan oleh pandemi terwakili dalam grup. Hopin, platform acara online, telah melihat valuasinya naik menjadi $7,75 miliar, sementara jumlah karyawan telah berkembang menjadi lebih dari 900 di 47 negara sejak Maret 2020.

Perusahaan yang sudah ada yang telah mengkonsolidasikan posisinya sebagai perusahaan teknologi global terkemuka selama setahun terakhir juga terwakili. Satu perusahaan baru, pengecer mobil online Cazoo, mulai berdagang di Bursa Efek New York pada Agustus 2021, mengumpulkan $1 miliar untuk membangun mereknya di seluruh Inggris dan Eropa.

Secara total, pendatang baru dalam program berencana untuk menambah staf mereka rata-rata 60% dalam 12 bulan ke depan. Jepang adalah yang terbesar di negara yang rencananya akan diperluas, diikuti oleh Kanada, Jerman, Afrika Selatan, dan Cina.

Program ini mencerminkan pertumbuhan sektor teknologi Inggris, dan “jalan” yang membawa perusahaan dari penilaian awal ke penilaian multi-miliar dolar. Diluncurkan pada tahun 2013, 202 perusahaan berpartisipasi dalam program ini, secara kolektif mengumpulkan $36 miliar dalam investasi modal ventura, dengan 11 perusahaan mulai go public, termasuk Deliveroo, Darktrace dan Wise (daftar teknologi terbesar di London) serta To Revolut – perusahaan terbesar di Inggris perusahaan teknologi, senilai £23 miliar.

Sifat perusahaan berubah pada tahap akhir pertumbuhan ini. Selama dekade terakhir, investasi di perusahaan teknologi Inggris telah meningkat pada tahap akhir. Perusahaan-perusahaan pada saat ini telah beralih dari mengumpulkan $409 juta secara eksklusif melalui putaran Seri B dan C pada tahun 2011, menjadi jumlah uang yang jauh lebih besar — ​​putaran besar sebesar $100-250 juta dan $250 juta+. Sejauh ini pada tahun 2021, putaran Seri B dan C dan putaran besar ini menghasilkan dua pertiga ($9,95 miliar) dari $15 miliar yang dikumpulkan oleh perusahaan teknologi dalam fase akhir ekspansi mereka.

Tech Nation mengatakan ini adalah bukti lebih lanjut dari semakin matangnya sektor teknologi Inggris, dan profil investasi Inggris secara konsisten mencerminkan apa yang sebelumnya terlihat di kawasan Teluk dan Beijing saja.

Selain itu, perusahaan Inggris tahap akhir mengambil jumlah investasi ini, di awal perjalanan ekspansi mereka, untuk bersaing dengan raksasa teknologi AS.

“Perusahaan yang dipilih untuk bergabung dengan Program Fifty Masa Depan tahun ini adalah contoh cemerlang dari kewirausahaan, inovasi, dan ketahanan di Inggris,” kata Gerard Gretsch, CEO Pendiri di Tech Nation.

Sektor teknologi Inggris merupakan landasan pertumbuhan ekonomi kami, dengan 15 perusahaan yang bergabung dengan Future Fifty 10,0 mempekerjakan lebih dari 5.000 orang dan telah mengumpulkan hampir $1,6 miliar dalam investasi modal ventura. Berkantor pusat di seluruh Inggris, memelihara pertumbuhan perusahaan teknologi tahap akhir ini sangat penting untuk membuktikan ekonomi Inggris ke masa depan.”

Ben Kingsley, mitra teknologi untuk startup Slaughter and May, mengatakan: “Kami sangat senang menjadi bagian dari Tech Nation Future Fifty tahun ini sebagai mitra program dan memiliki kesempatan untuk mendukung pekerjaan luar biasa yang dilakukan Tech Nation dan 50 proyek ambisius ini. dan organisasi yang inovatif.

“Kami selalu senang bekerja dengan para pionir dan membantu menyelesaikan rintangan hukum dan peraturan di jalur mereka – jadi kami semua berharap dapat melakukan lebih banyak hal ini dengan koleksi Future Fifty kami yang fantastis.”

Lima puluh di masa depan 10.0

Kazuo

READ  Aplikasi Notes di iPhone Anda sangat ajaib. Inilah alasannya.

E-commerce dan pasar pertama London

Misi Cazoo adalah mengubah pengalaman membeli dan menjual mobil bagi konsumen di seluruh Inggris dan Eropa dengan memberikan pilihan, kualitas, transparansi, kenyamanan, fleksibilitas, dan ketenangan pikiran yang lebih baik. Cazoo bertujuan untuk membuat pembelian atau penjualan mobil tidak berbeda dengan memesan produk lain secara online saat ini, karena konsumen dapat dengan mudah dan mulus membeli, menjual, membiayai, atau mendaftar mobil sepenuhnya online untuk pengiriman atau pengambilan dalam waktu kurang dari 72 jam.

persepsi

Intelijen Penjualan Saya London

Cognism adalah platform intelijen penjualan global terkemuka. Dengan database yang kompatibel secara internasional dan cakupan data global yang tak tertandingi, Cognism membantu tim pendapatan menciptakan dan menutup peluang bisnis baru lebih cepat. Terdiri dari kombinasi yang kuat antara teknologi inovatif dan kecerdikan manusia—termasuk data niat, fitur otomatisasi keluar, dan tim penasihat pasar—Cognism memungkinkan organisasi B2B untuk memecahkan tantangan dalam meningkatkan pendapatan dan mengatasi hambatan kepatuhan global.

sebelas ganda

Game / Anna Middlesbrough yang Immersive

Double Eleven adalah pengembang dan penerbit video game layanan lengkap, yang beroperasi di beberapa alamat IP terbesar di dunia (termasuk Minecraft) dengan beberapa alamat IP terbesar di dunia (seperti Microsoft). Perusahaan mengoperasikan kantor pusatnya di luar Middlesbrough dan mengoperasikan kantor cabang di Kuala Lumpur, Malaysia, tetapi memiliki mitra dan pemain yang tersebar di seluruh wilayah di seluruh dunia.

3. model

Fintech I London

Visi Form 3 adalah menjadi penyedia teknologi pembayaran paling tepercaya di dunia. Ini bertujuan untuk merancang, membangun, dan mengoperasikan teknologi yang menggerakkan masa depan pembayaran dengan layanan teknologi terkelola ujung ke ujung untuk lembaga keuangan teregulasi yang menyediakan mereka untuk terhubung ke dunia skema pembayaran melalui satu API.

menerjuni

READ  Raksasa teknologi China meluncurkan lebih banyak bot kurir karena pandemi COVID-19 meningkatkan permintaan untuk layanan nirsentuh

Acara dan Masyarakat Saya London

Didirikan pada 2019 dan diluncurkan pada 2020, Hopin adalah platform manajemen acara komprehensif terkemuka yang memungkinkan merek dan komunitas menciptakan pengalaman langsung dan imersif untuk audiens virtual, hybrid, dan tatap muka. Dengan platform multi-produknya termasuk Tempat Virtual, pemasaran acara, layanan di tempat, dan studio siaran langsung, peserta dapat belajar, berinteraksi, dan terhubung dengan orang-orang dari mana saja di dunia. Hopin, salah satu perusahaan dengan pertumbuhan tercepat di Inggris, adalah perusahaan telekomunikasi pertama yang berkantor pusat di London dengan karyawan di 47 negara. Lebih dari 100.000 organisasi menggunakan platformnya dan jutaan peserta hadir setiap bulan.

mereka

HealthTec I London

Huma adalah perusahaan teknologi kesehatan digital yang mengubah perawatan kesehatan dan penelitian secara global. Platform uji klinis terdesentralisasi digital rumah sakit di rumah menggunakan data kesehatan real-time dari ponsel cerdas untuk membantu pasien, dokter, peneliti, dan sistem perawatan kesehatan.

multiverse

Edtech I London

Misi Multiverse adalah untuk menciptakan kelompok pemimpin masa depan yang beragam. Untuk mencapai hal ini, perusahaan menyediakan program magang berkualitas tinggi yang menggabungkan pekerjaan, pelatihan, dan komunitas di beberapa perusahaan paling menarik di dunia. Multiverse adalah alternatif yang bagus untuk universitas dan pelatihan perusahaan.

MYPINPAD

Fintech I Cardiff

MYPINPAD menggabungkan otentikasi PIN konsumen yang andal dan sangat aman secara global dengan teknologi seluler terdepan, menyediakan komponen penting untuk memungkinkan pengembangan pengalaman pelanggan yang terintegrasi, terukur, dan unik. Perangkat lunak khusus untuk pembayaran, e-niaga, dan identitas digital mengubah perangkat pintar menjadi terminal pembayaran dan perangkat otentikasi tepercaya. Hal ini memungkinkan pengalaman Presentasi Kartu yang konsisten di seluruh toko dan saluran digital.

Oxbotica

Program Kendaraan Otonom I Oxford

Oxbotica adalah pemimpin dunia dalam perangkat lunak untuk kendaraan otonom, yang berkantor pusat di Oxford, Inggris dan didirikan oleh Profesor Paul Newman dan Profesor Ingmar Posner pada tahun 2014. Perangkat lunak unik Oxbotica memungkinkan kendaraan apa pun, di lingkungan apa pun, untuk beroperasi secara mandiri – disebut sebagai otonomi Globalisme . Ini adalah ekosistem lengkap, platform perangkat lunak yang mencakup beberapa solusi perangkat lunak yang menangani cakupan penuh pasar otonom. Oxbotica bekerja sama dengan perusahaan global yang melisensikan perangkat lunak mereka dan membawanya ke pasar dalam skala besar.

STATSolahraga

Olahraga Saya Baru

STATSports adalah pemimpin dunia dalam pemantauan dan analisis kinerja lapangan dalam olahraga. Bekerja dengan lebih dari 600 tim profesional di semua disiplin olahraga, sistem STATSports APEX telah merevolusi ilmu olahraga dan industri kinerja pemain, memberikan praktisi elit pandangan lengkap tentang kesiapan atlet secara real time. Seri Atlet APEX dari STATSports memberi para atlet pemahaman lengkap tentang kinerja atletik mereka untuk membantu atlet menjadi lebih bugar dan tampil lebih cepat. Berkantor pusat di Irlandia Utara, teknologi STATSports ada di mana-mana di seluruh organisasi olahraga elit, bekerja setiap hari dengan lebih dari 600 klien, termasuk 15 dari 20 tim dari Liga Premier dan juara dunia dalam sepak bola, rugby, dan bisbol.

memukul

READ  Western Iowa Tech merayakan 50 tahun program pembangunan

Proptech I Colchester

Strike mengubah arti menjadi agen real estate. Sudah terlalu lama, menjual rumah Anda berarti biaya tinggi dan persyaratan yang tidak berguna. SoStrike mengubah industri dan membuat penjualan menjadi sederhana, transparan, dan gratis.

Tsien

Keamanan Cyber ​​Saya London

Misi Tessian adalah untuk mengamankan kelas manusia dalam keamanan siber dengan memungkinkan orang melakukan pekerjaan terbaik mereka, tanpa keamanan menghalangi mereka. Menggunakan teknologi pembelajaran mesin, Tessian secara otomatis memprediksi dan menghilangkan ancaman email kesalahan manusia tingkat lanjut – seperti penambangan data, kehilangan data yang tidak disengaja, peretasan email bisnis, dan serangan phishing – dengan gangguan minimal pada alur kerja karyawan.

Aliran upah

Fintech I London

Wagestream adalah bisnis dampak sosial yang tumbuh paling cepat di Eropa. Bekerja dengan perusahaan seperti Bupa, Holiday Inn, Pizza Hut, Halfords dan NHS, mendukung kesejahteraan finansial lebih dari setengah juta pekerja – memberi mereka satu aplikasi untuk pendidikan keuangan, penganggaran dan tabungan, dibangun lebih fleksibel akses ke upah yang diterima. Didirikan oleh Social Pact, ini adalah satu-satunya penyedia dalam kategori kesejahteraan finansial yang tumbuh cepat yang sebagian dimiliki oleh badan amal keuangan dan dana dampak terkemuka.

judul 3 kata

Teknologi situs web Saya London

Judul 3 Kata membagi dunia fisik menjadi kotak tiga meter yang memberikan setiap kotak kombinasi unik dari tiga kata, menjadikannya cara termudah untuk menemukan dan berbagi lokasi yang tepat. Jutaan orang di seluruh dunia menggunakan 3 Kata untuk membuat hidup lebih aman, lebih efisien, dan tidak membuat frustrasi. Ribuan bisnis menggunakan 3 Kata untuk meningkatkan efisiensi dan pengalaman pelanggan – dari perusahaan e-niaga dan logistik hingga aplikasi perjalanan, pengiriman, dan mobilitas.

serigala dan luak

E-commerce dan pasar pertama London

Wolf & Badger adalah platform ritel omnichannel global yang didirikan pada 2010 oleh dua bersaudara Graham – George Graham, CEO dan Henry Graham, Direktur Kreatif. Melalui teknologinya, Wolf & Badger menghubungkan pengguna dengan fashion, aksesoris, peralatan rumah tangga dan produk kecantikan lokal dan global. Bisnis ini berfokus secara eksklusif pada desainer yang etis, unik, dan independen, dan disertifikasi sebagai B Corp pada Mei 2021 untuk perannya dalam mempromosikan ritel yang adil dan bertanggung jawab.