POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Greenfield Recorder – Rangkuman Kejuaraan Negara Bagian: Bola basket putri Franklin Tech lepas landas setelah PV Christian

Hannah Gilbert dari Franklin Tech dipertahankan oleh Gloria McDonald dari Greenfield di Montague awal musim ini.

Hannah Gilbert dari Franklin Tech dipertahankan oleh Gloria McDonald dari Greenfield di Montague awal musim ini.
Foto staf/Paul Franz

TURNER FALLS — Satu-satunya kesulitan yang dialami Franklin Tech terjadi pada kuarter keempat pada Jumat malam, namun betapa sulitnya kesulitan itu.

Pioneer Valley Christian, yang tertinggal 44-20 setelah tiga kuarter, bangkit kembali dalam kontes dengan 27 poin pada kuarter keempat, termasuk lima lemparan tiga angka sebagai tim dan 11 poin solo dari Quincy Clayton. Tapi Franklin Tech menyelesaikan segalanya dengan skor 7-0 untuk kembali unggul 20, dan menahan ledakan PVCA 9-1 untuk mengakhiri pertandingan saat tuan rumah Eagles mengalahkan tim tamu Eagles, 58-47, di divisi putri MIAA . 5 Putaran 32.

Hannah Gilbert (tertinggi dalam pertandingan 20 poin), Kira Goodale (13) dan Leah Chapman (10) menjadi penampil dua digit untuk unggulan ke-12 Tech (19-4), yang melaju ke babak 16 besar pada hari Senin sebagai unggulan teratas. Unggulan 1. No.5 Westport menang 74-33 atas New Mission Jumat pagi.

Clayton memimpin PVCA (19-2), peringkat No. 21, dengan 18 poin. Ella Knox mencetak 10 poin, dan Ava Knox serta Sadie Keenan masing-masing menyumbang delapan gol.

“Kami akan memakai sandal Cinderella kami dan melihat berapa lama kami bisa membuat hal ini bertahan,” kata pelatih teknologi Joe Gamache. “Apresiasi untuk anak-anak di luar sana, mereka pasti bermain keras hingga klakson terakhir.

“Kabar baiknya adalah kami tampil dengan energi yang besar, dan mereka memberi dukungan kepada para penggemar dan anak-anak yang datang untuk mendukung mereka di rumah. Kami belum pernah kalah di kandang sendiri tahun ini. Perjuangan kami tahun ini adalah ketika kami' sedang dalam perjalanan, dan mudah-mudahan kami bisa mengatasinya dengan cara kami bermain pada hari Minggu (di turnamen profesional negara bagian).

READ  Rare earth di Spanyol mengadu hijau dengan keamanan teknologi – dan keuntungan

Franklin Tech menahan PVCA tanpa keranjang untuk 5:59 pertama pada hari Jumat, memimpin 12-2 sebelum Keegan mencetak gol melalui pelompat sayap. Kemudian, Eagles pulang dengan sembilan poin terakhir kuarter tersebut, ketiganya bertiga – dua dari Gilbert, satu dari Goodell – untuk memimpin 21-4 setelah satu poin.

Keunggulannya membengkak menjadi 26-4 sebelum sepasang lemparan tiga angka PVCA dari Clayton, dan tim tamu Eagles kembali menyamakan kedudukan menjadi 28-13 sebelum Tech mendapat dua tembakan dari Goodell dan satu dari Chapman dengan waktu tersisa 17 detik untuk menjadikannya 34- 13 pertandingan saat istirahat.

Dengan Tech memimpin 44-18, tuan rumah mendekam selama lebih dari 5 1/2 menit sementara PVCA mencetak angka terakhir pada kuarter ketiga dan kemudian 10 poin pertama kuarter keempat, mendorong keunggulan menjadi 44-30 dengan kurang dari enam menit tersisa. Kaitlyn Trudeau (tujuh poin) menghentikan laju 12-0 dengan sepasang lemparan bebas. Setelah triple dari Ava Knox dari PVCA, Tech mencetak tujuh poin berikutnya, termasuk sepasang drive layup dari Gilbert, untuk menjadikannya 53-33 dengan sisa waktu 3:04.

Hal itu menyebabkan menit-menit akhir yang heboh, ketika PVCA mencetak sembilan dari 10 poin terakhir permainan untuk menambah 11 poin.

Bola basket putra

Bagian. 5 Putaran 32

Athol 67, Jembatan Selatan 51 — Beruang berada di Sweet 16.

Ben Kearney mencetak poin tertinggi dalam pertandingan itu, 29 poin dan Angel Castillo mencetak 22 poin untuk memimpin Athol No. 14 meraih kemenangan 67-51 atas No. 19 Southbridge pada Jumat malam di Mallet Gym di Athol.

READ  Hokies mencari sapuan musim melawan Georgia Tech

The Bears (18-3) akan bermain untuk unggulan ketiga di babak 16 besar minggu depan.

“Sangat bangga dengan kerja keras kami,” kata pelatih Athol Brian Patria. “Determinasi dan hati kamilah yang membawa kami meraih kemenangan. Pertahanan kami sangat bagus, mengalahkan tim penembak tiga angka yang sangat bagus. Kami juga melakukan rebound dengan baik.”

Kearney mengatur suasana dengan mencetak 16 dari 29 golnya di babak pertama, saat Athol membangun keunggulan 19-14 setelah satu kuarter dan memperpanjangnya menjadi 32-21 di babak pertama.

“Secara ofensif, Kearney memainkan permainan terbaiknya…dia terkadang tak terhentikan,” kata Patria. “Kami meraih kemenangan besar untuk program kami dan Sweet 16 tidak pernah terasa lebih baik.”

Logan Cormier, Ethan Bacigalupo dan Ray Kasten masing-masing mencetak empat poin untuk Athol, yang memenangkan pertandingan kejuaraan negara bagian untuk pertama kalinya di bawah format MIAA yang baru.

Bagian. 4 Putaran 32

Manchester-Essex 75, Perbatasan 46 — Tertinggal 37-24 di babak pertama, RedHawks yang bernomor punggung 28 tidak mampu menahan unggulan kelima Hornets di babak kedua, ketika Manchester-Essex mencetak 24 poin di kuarter ketiga dan 16 di kuarter keempat untuk menyamakan kedudukan 75-47. Menang di Manchester by the Sea pada hari Jumat di Babak 32 Bagian MIAA. 4 turnamen.

“Itu adalah malam yang sulit tetapi ini merupakan musim pembangunan bagi kami,” kata pelatih Frontier Josh Morse. “Manchester-Essex lebih tangguh dan lebih berpengalaman dibandingkan kami saat ini.”

Max Millett menyelesaikan dengan 16 poin, Owen Babb mencetak sembilan, Rowan Modesto mencetak delapan, Sasha Dragicevic mencetak tujuh dan Garrett Dredge menambahkan lima untuk RedHawks (11-11).

READ  Afghanistan memiliki mineral yang dibutuhkan ekonomi teknologi

Tingsoro 66, Greenfield 61 – Gelombang Hijau No. 21 membuntuti Macan No. 12 30-29 di babak pertama tetapi Tyngsborough mampu menahan kekecewaan Greenfield di babak kedua untuk melaju ke babak 16 besar dengan kemenangan 66-61 di Tyngsborough.

The Tigers akan melanjutkan perjalanan mereka untuk menghadapi Manchester-Essex yang disebutkan di atas di babak 16 besar.

Kuarter ketiga memberi Tyngsborough keunggulan karena mengungguli Greenfield 19-11 untuk memimpin 49-40.

John Pryor mencetak 19 poin, Uli Bustera menyumbang 14 poin, Grayson Thomas menyumbang 12 poin, Caleb Murray menyumbang sembilan poin, sementara Jacob Blanchard mencetak lima poin untuk Green Wave.

Greenfield menyelesaikan musimnya dengan rekor 15-7.