POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

GLOBAL TECH INDUSTRIES INC mengumumkan peluncurannya

NEW YORK, NY, 17 Juni 2021 (GLOBE NEWSWIRE) – Grup Industri Teknologi Global, Inc. (OTCQB: GTII) (“GTII” atau “Perusahaan”), www.gtii-us.com, sebuah perusahaan Nevada, hari ini mengumumkan peluncuran platform perdagangan cryptocurrency-nya, Beyond Blockchain. Pelanggan dan kontributor dapat mengakses layanan di Di luar BlockchainلوكDan Di mana mereka akan dapat membuka akun mereka.

Beyond Blockchain memungkinkan pelanggan untuk memperdagangkan cryptocurrency (seperti Bitcoin, Ethereum, Litecoin, Tether, Bitcoin Cash, Bitcoin SV), valas dan komoditas (emas dan perak fisik), dengan aset lain yang ditambahkan di masa depan seperti membagi minat dalam seni rupa token . Dengan perluasan dompet online, Anda akan dapat memberikan token dan aset terfragmentasi yang dapat didistribusikan perusahaan kepada pemegang sahamnya.

David Reichman, CEO GTII berkomentar, “Kami sangat senang untuk meluncurkan platform perdagangan Beyond Blockchain. Ini harus memberikan kesempatan kepada kontributor GTII untuk berpartisipasi dalam pembelian dan penjualan beberapa cryptocurrency, dan untuk berpartisipasi dalam portofolio seni NFT yang menarik yang dimiliki GTII. membangun dari seni rupa klasik dan kontemporer. Ini adalah langkah pertama menuju integrasi pasar NFT berfitur lengkap.”

SebuahTentang Grup Industri Teknologi Global, Inc: GTII, sebuah perusahaan publik yang didirikan di Nevada, mengkhususkan diri dalam mengejar teknologi baru dan inovatif.

Silakan ikuti perusahaan kami di: www.otcmarkets.com/stock/GTII

Pernyataan berwawasan ke depan Safe Harbor:
Siaran pers ini mungkin berisi pernyataan berwawasan ke depan yang didasarkan pada ekspektasi, proyeksi, dan asumsi saat ini yang melibatkan risiko serta ketidakpastian yang dapat menyebabkan hasil dan hasil aktual berbeda secara material dari yang diharapkan atau diproyeksikan, termasuk pernyataan mengenai jumlah dan waktu pendapatan yang diharapkan terkait dengan kinerja keuangan dan pendapatan kami Prakiraan, distribusi, dan pertumbuhan di masa mendatang untuk periode triwulanan dan tahunan mendatang. Risiko dan ketidakpastian ini lebih lanjut ditentukan dalam pengajuan dan laporan yang diajukan Perusahaan kepada Komisi Sekuritas dan Bursa AS (SEC). Hasil aktual dan waktu kejadian tertentu mungkin berbeda secara material dari yang diproyeksikan dalam pernyataan berwawasan ke depan atau yang dipertimbangkan oleh sejumlah faktor yang dirinci dari waktu ke waktu dalam pengajuan kami dengan Securities and Exchange Commission. Antara lain, Perseroan mungkin tidak dapat mempertahankan pertumbuhan atau mencapai profitabilitas berdasarkan banyak faktor termasuk namun tidak terbatas pada risiko bahwa kami tidak akan dapat menemukan dan memperoleh bisnis dan aset yang memungkinkan kami menghasilkan keuntungan. Pernyataan peringatan yang ditetapkan dalam pengajuan SEC terbaru Perusahaan dengan ini dirujuk. Kami telah dan akan terus mengeluarkan pengeluaran yang signifikan dalam tahap pengembangan kami, dengan catatan bahwa tidak ada jaminan bahwa kami akan menghasilkan pendapatan yang cukup untuk mengimbangi biaya tersebut dalam jangka pendek dan panjang. Lini bisnis baru dapat membuat kita terkena biaya hukum dan peraturan tambahan dan eksposur yang tidak diketahui, yang dampaknya saat ini tidak dapat diprediksi.

READ  Nifty Tech View: Tech View: Perjuangan Nifty dengan 15.900 berlanjut saat keraguan menguasai pasar

Kata-kata seperti “memperkirakan”, “memproyeksikan”, “mengharapkan”, “akan”, “akan”, “seharusnya”, “bisa”, “mungkin”, “berharap”, “merencanakan”, “berniat”, “percaya” , “mengharapkan”, “objektif”, “objektif”, “objektif”, “kemungkinan” atau ekspresi serupa yang menyampaikan sifat yang diharapkan dari peristiwa atau hasil umumnya merujuk pada pernyataan berwawasan ke depan. Anda tidak boleh terlalu mengandalkan pernyataan seperti itu. Ke depan -pernyataan berwawasan, yang berbicara hanya pada siaran pers ini. Kecuali diwajibkan secara hukum, kami tidak berjanji untuk memperbarui, mengubah atau menarik pernyataan berwawasan ke depan, karena informasi baru, peristiwa di masa depan atau sebaliknya.

Blaine Riley – [email protected]
Moneter Internasional
620 Newport Center Drive, #1100
Pantai Newport, CA 92660
949.200.4601