POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Giannis Antetokonmo pincang karena cedera sementara Atlanta Hawks mengejutkan Milwaukee Bucks

MVP NBA itu dua kali dipaksa keluar setelah ia tampak meluruskan lutut kirinya setelah touchdown kuarter ketiga yang memalukan.

Dia dibantu kembali ke ruang ganti dan kembali menonton dari pinggir lapangan.

“Itu tidak bagus,” kata striker Bucks BJ Tucker. “Tidak baik kehilangan siapa pun di tim Anda dan kehilangan pemain terbaik Anda.”

Tidak jelas apakah Antetokounmpo akan tersedia untuk pertandingan lima dengan Final Wilayah Timur akhirnya bertemu dengan skor 2-2. Pertandingan berikutnya dalam seri diatur untuk Milwaukee pada hari Kamis.

“Kami akan mengambil semuanya apa adanya. Kami akan mengevaluasinya. Kami memiliki skuat yang hebat, barisan kru,” kata pelatih Bucks Mike Budenholzer.

“Kirimkan pikiranku”

Lou Williams, yang memulai playoff untuk pertama kalinya dalam 16 tahun karir NBA-nya, memimpin perolehan angka dengan 21 poin untuk Atlanta, dengan Bogdan Bogdanovic menambahkan 20 poin lagi.

Bersama-sama, enam pemain Atlanta finis dengan dua digit saat mereka memanfaatkan sepenuhnya absennya Antetokounmue.

Williams mengatakan dia mengetahui hanya satu jam sebelum menerima petunjuk bahwa dia akan bermain untuk rekan setimnya yang cedera, Trae Young.

Young termasuk di antara mereka yang mengirimkan ucapan selamat kepada Antetokounmpo setelah menyaksikan timnya memenangkan pertandingan.

“Kirim pemikiran dan undangan saya ke [Antetokounmpo]tulis di Twitter.

READ  IIHF - Finlandia mengalahkan Norwegia