POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Ghana: Mari terus tegakkan nilai-nilai kemanusiaan pasca Ramadhan – imbau Wapres Baumea

Wakil Presiden, Dr Mahmoud Baumia, mengimbau umat Islam untuk menjunjung tinggi nilai-nilai luhur kemanusiaan yang telah mereka tunjukkan selama bulan suci Ramadhan.

Dr Baumia mendesak umat Islam dalam pidatonya pada kesempatan Idul Fitri nasional di Lapangan Kemerdekaan di Accra Muslim untuk terus menunjukkan kebaikan terhadap kemanusiaan setelah Ramadhan, seperti yang mereka lakukan selama bulan suci.

“Setelah Idul Fitri, mari kita tegakkan nilai-nilai Islam yang agung, tidak mementingkan diri sendiri, kedermawanan, dan kasih sayang yang telah kita tunjukkan kepada kemanusiaan selama Ramadhan,” kata Dr. Baumea.

“Mari kita terus saling menjaga, saling mencintai dan bertoleransi tanpa membedakan agama dan politik,”

Wapres yang pidatonya sebagian besar menyentuh syukur kepada Tuhan atas apa yang dia ucapkan, merupakan berkah Tuhan yang luar biasa bagi negara, setelah kembali normal dari pembatasan dan kehancuran COVID-19.

Dia mendesak umat Islam, dan negara pada umumnya, untuk bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Esa, melihat negara ini dalam keadaan kelaparan, dan mengikuti langkah tegas yang diambil oleh pemerintah untuk menahan epidemi.

“Ketika virus COVID-19 menyerang kita, Presiden Nana Addo Dankwa Akufo-Addo menyerahkan bangsa ke tangan Tuhan dengan meminta doa khusus dari para pemimpin agama kita, seiring pemerintah mengambil serangkaian langkah kritis untuk mengelola pandemi dan menyelamatkannya. kehidupan warga.”