POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

German Masters 2022 Live: Zhao Zentong bertemu Ricky Walden sebelum menghadapi Mark Allen dan Yan Pingtao di semifinal

snooker

Zhao Xintong – Ricky Walden

14:00 – 17:30

Zhao Xintong 4-3 Ricky Walden (94-10)

Zhao akan menjadi dua ban yang jelas dengan kemampuan untuk memainkan tiga ban. Walden menyia-nyiakan poin utama hari ini. Hancurkan 72 juara Inggris. Dia memimpin 5-3.

Master Jerman

‘Tempat terbaik di dunia’ – Zhao memuji Berlin Tempodrom sebagai arena snooker terhebat

6 jam yang lalu

Zhao Xintong 4-3 Ricky Walden (53-10)

Zhao memilih merah, tetapi kemudian mengira merah muda lain untuk saku tengah yang sama yang membuatnya kehilangan di bingkai keempat. Peluang bagi Walden, tetapi dia tidak bisa membuka tas merah muda di tas sedang dengan bola untuk mengambilnya beberapa detik kemudian. Terlihat sedikit khawatir disana. Walden menderita di waktu yang salah. Anda bisa mengalami defisit 5-3.

Zhao Xintong 4-3 Ricky Walden (9-1)

Tiga ban lurus dari Zhao. Ini semua tampak agak tidak menyenangkan bagi Walden setelah dia hanya berjarak satu bola pendek dari keunggulan 4-1.

Zhao Xintong 3-3 Ricky Walden (83-0)

64 maju dari Xintong, tetapi runtuh lagi pada saat yang genting karena hitam dari titik itu tidak jatuh. Walden mencoba menghukum, tapi kali ini warna merah yang menipu bergetar turun dari meja di rahang kantong kuning. Ini akan menjadi keuntungan 4-3 untuk Zhao.

Zhao Zintong 3-3 Ricky Walden (44-0)

Walden layu di waktu yang salah dan Zhao memiliki kesempatan untuk memimpin untuk pertama kalinya di semi-final. Sepertinya langkah yang jelas menuju kemenangan beruntun, tetapi kami telah mengatakannya beberapa kali hari ini.

Zhao Xintong 2-3 Ricky Walden (90-31)

Tembakan posisi buruk lainnya dari Zhao pada menit ke-65. Dia hanya membutuhkan satu bola lagi. Bisakah Walden mengubah ini melawan kemungkinan? Merah brilian memberinya kesempatan, tapi dia melewatkan merah terakhir di saku tengahnya. 34 poin di dalamnya, menyisakan 35 poin di depan lawannya Zhao Snookers. Walden lolos, tapi daunnya merah. Kami menuju 3-3.

Zhao Xintong 2-3 Ricky Walden (65-1)

Walden melihat luka pada singa yang tergantung di saku. Pelanggaran tidak disengaja lainnya dari Chester Man. Chow meningkatkan ukuran mangsa menjadi 51 tanpa banyak masalah. Geser dengan warna merah yang lucu untuk mendarat dengan warna biru dan pertandingan ini sepertinya akan berakhir 3-3.

Zhao Xintong 2-3 Ricky Walden (0-0)

Perbedaan besar antara 3-2 dan 4-1. Apa dampak kerangka kerja ini terhadap mentalitas pertandingan ini?

Zhao Xintong 1-3 Ricky Walden (63-60)

Sebuah break-in yang benar-benar kejam dari Walden, tapi dia kemudian melewati green di tahun 60an. Itu adalah pukulan tipis, tapi blunder yang buruk. Zhao menjepit rumah hijau, coklat, biru, merah muda dan hitam untuk mencuri bingkai entah dari mana. Itu adalah kesimpulan yang sangat menakjubkan untuk frame tersebut.

Zhao Xintong 1-3 Ricky Walden (38-8)

Hanya 38 dari Zhao antara bola. Potongan tipis di saku merah hilang di tengah. Akhir yang mengecewakan untuk jeda itu. Akankah Walden sekali lagi meluncurkan serangan balik tepat waktu di sini?

Zhao Xintong 1-3 Ricky Walden (33-0)

Zhao mengeluarkan klip karakter cemas di Bingkai Kelima. Merah panjang yang indah untuk mencapai meja. Fans Berlin melakukan selebrasi dalam pertandingan semifinal.

Zhao Xintong 1-3 Ricky Walden (0-0)

Walden mengejar penampilan final acara peringkat pertamanya sejak kalah 10-4 dari Judd Trump di final China Open 2016. Dia terlihat bagus sejauh ini.

Zhao Xintong 1-2 Ricky Walden (51-66)

Ini adalah tanggapan yang luar biasa dan terukur dari Walden. Sebuah lari brilian 66 dari Walden ke Pink sangat menghukum Pink yang hilang oleh Zhao. Dia maju 3-1 di periode pertengahan sesi.

Zhao Xintong 1-2 Ricky Walden (51-23)

Bad Zhao salah mengira kantong merah muda itu berada di tengah saat dia melihat ke puncak ban. Sebuah peluang untuk serangan balik Walden.

Zhao Xintong 1-2 Ricky Walden (22-0)

Zhao menunjukkan beberapa sentuhan ceria di sekitar titik hitam sebelum harus menyatakan keunggulan 39-0-nya.

Zhao Xintong 1-2 Ricky Walden (22-0)

Zhao pertama di antara bola di frame keempat setelah pelanggaran keamanan lainnya oleh Walden.

Zhao Xintong 0-2 Ricky Walden (78-14)

Dia hanya perlu memastikan itu merah dengan istirahat di sepanjang bantal atas. Yang dia lakukan. Zhao meletakkan bingkai pertandingan pertamanya di papan tulis. Lari berkelas dari 78. tertinggal 2-1.

Zhao Xintong 0-2 Ricky Walden (51-14)

Kesalahan Walden saat mencoba lari dengan aman memberi Zhao peluang bagus untuk menemukan gumpalan. Beberapa poin dapat dibuat di sini.

Zhao Zintong 0-2 Ricky Walden (0-14)

Walden dipandang sebagai pemain paling tepercaya saat ini. Saya benar-benar akan menyukai kerangka kerja lain untuk memastikan keunggulan di tengah periode sesi.

Zhao Zentong 0-1 Ricky Walden (45-42)

Walden memasak kuning dengan sekrup, tetapi pulih dengan baik dengan sisa hijau. Di dalamnya ada warna coklat, biru dan merah muda. Ini adalah 2-0 untuk Walden. Awal yang percaya diri dari peringkat 24 dunia Walden dalam waktu kurang dari 30 menit.

Zhao Zentong 0-1 Ricky Walden (45-42)

Chow membuat cuaca ekstrim dari ini. Itu berakhir di luar posisi dan kantong merah meleset dari hijau panjang. Walden memberikan jeda besar. Bisakah dia mendapat manfaat?

Zhao Zentong 0-1 Ricky Walden (32-38)

Zhao melihat warna merah keras pada sinus pusat yang gagal rontok. Walden memberikan penangguhan hukuman awal. Dia mungkin tidak berharap untuk kembali ke meja begitu cepat, tetapi Walden kemudian menyelipkan kartu merah ke tengah di tas yang berlawanan. Itu bisa berakibat fatal bagi Walden dalam pengaturan ini.

Zhao Zentong 0-1 Ricky Walden (0-17)

Zhao melewatkan pukulan hitam dari jarak dekat di frame pertama, tetapi Walden kemudian meleset dari titik hitam dari titik penalti di frame kedua pada menit ke-17. Ini memberi Zhao kesempatan untuk membalas dendam seketika.

Zhao Xintong 0-0 Ricky Walden (9-74)

Istirahat yang bagus untuk 74 dari Walden untuk memulai harinya dengan penuh gaya. memimpin 1-0.

Zhao Xintong 0-0 Ricky Walden (9-56)

Walden mengawali harinya dengan cepat saat ia dengan cepat berusia 56 tahun di depan kerumunan Berlin yang glamor. Jika London gaduh dari Masters, itu terhormat dibandingkan tetapi tidak kurang bersemangat terhadap nasib.

Zhao Xintong 0-0 Ricky Walden (0-0)

Orang pertama yang mencapai enam frame mencapai final di panggung kedua belas sebagai acara besar di Tempodrom. Hanya pertemuan kedua para pemain ini. Zhao memenangkan pertandingan pertama 4-3 di babak pertama Indian Open 2019, dan dia tidak akan memiliki banyak pengaruh pada pertarungan ini.

Selamat malam dan selamat datang kembali

Ini adalah hari semifinal di Tempodrom di Berlin. 2500 arena kapasitas untuk menjadi tuan rumah juara Inggris Zhao Xintong melawan Ricky Walden Pukul 1 siang GMT hari ini sebelumnya Mark Allen Dan Yan Bingtao Bertemu malam ini jam 7 malam. Pemenang trofi baru dijamin pada hari Minggu ketika hadiah pertama sebesar £80.000 diberikan di ibukota Jerman. Tetap bersama kami untuk pembaruan langsung.

‘Tempat Terbaik di Dunia’ – Zhao Xintong memuji Berlin Tempoddrome sebagai arena snooker terhebat

Tempodrom yang ramai di Berlin adalah tempat snooker terbesar di dunia, menurut pemain top China Zhao Xintong.

Petenis peringkat sembilan dunia menikmati malam yang sangat santai di arena dengan 2.500 kursi pada hari Jumat, saat ia mengakhiri upaya Judd Trump untuk memenangkan gelar Masters Jerman untuk ketiga kalinya berturut-turut dengan kemenangan 5-1.

Breaks 57, 57, 59, 58, 52 dan 84 melihat juara berkuda bebas Inggris tampil dengan gaya untuk mengamankan pertemuan semifinal top-11 frame dengan pemenang tiga kali dari acara yang dirubah, Ricky Walden Sabtu sore. (1 siang GMT LANGSUNG di Eurosport).

Kerumunan penjualan besar diharapkan akhir pekan ini di ibukota Jerman, dan Zhao berterima kasih atas kesempatan untuk mengalami satu meja hijau Berlin.

“Saya sangat senang berada di semifinal di tempat terbaik di dunia. Saya berharap bisa bermain bagus dan menikmatinya.

“Ini keren. Saya tidak percaya. Ketika saya mendapatkan frame terakhir (melawan Judd Trump) saya tidak berpikir saya akan menang. Saya harus memastikan bahwa itu bukan top 11. Saya sangat senang. .”

– – –

Streaming saluran Master Jerman dan saluran snooker top lainnya secara langsung dan sesuai permintaan Temukan +. Anda juga dapat menonton semua aksi secara langsung di eurosport.co.uk.

Master Jerman

Zhao mengamankan kemenangan dalam pernyataan untuk mengusir Trump dari Masters Jerman

19 jam yang lalu

Master Jerman

Bingtao mengejutkan Selby dengan tiga frame untuk memastikan tempatnya di perempat final

kemarin

READ  Tottenham: Antonio Conte menggambarkan keputusan untuk menerima permintaan penundaan Arsenal sebagai 'aneh'