POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Georgia Tech #ProJackets Basketball Report – Bola Basket Pria – Jaket Kuning Georgia Tech

apartemenTadeus Muda Harapkan perpanjangan dua tahun dengan Raptors… Josh Okoji Tinta kontrak satu tahun dengan Suns… Jose Alvarado Menyambut Kualifikasi FIBA ​​​​untuk Puerto Rico… Berita Liga Musim Panas NBA untuk Usher, Wright, dan Georges-Hunt… Selengkapnya di #ProJackets Report minggu ini.

*****

Young menunjukkan ekspansi dua tahun dengan raptor

forward agen gratis Tadeus Muda Dia mencapai kesepakatan dengan Toronto Raptors dalam kontrak dua tahun senilai $16 juta dengan insentif kinerja tambahan, agennya Jim Tanner dan Max Webking dari Tandem mengatakan kepada Yahoo Sports.

Veteran berusia 15 tahun itu bergabung dengan Raptors musim biasa-biasa saja setelah diperdagangkan oleh San Antonio Spurs pada Deadline. Musim sebelumnya, Chicago Bulls mengirim Young ke Tottenham dalam kesepakatan DeMar DeRozan.

Rata-rata pemain veteran berusia 15 tahun rata-rata 12,8 poin dan 5,8 rebound per game dan merupakan penembak 50,2%.

Lainnya dari Yahoo! Olahraga

Raptors mengalahkan saingan kelas tangguh untuk kembali mengontrak Thad Young (Raptors Rapture)

*****

OKOGIE Mendarat di Phoenix

Phoenix Suns menyetujui kontrak satu tahun dengan paket agen gratis Josh OkojiTim mengumumkan Selasa. Berita ini pertama kali diumumkan oleh Atlet‘s Syams Al-Sharaniyah Sabtu ini.

READ  Dewan direksi di antara pengambil keputusan utama untuk investasi teknologi baru di lebih dari setengah organisasi: survei

Okogie menandai tambahan baru kedua pada hari itu dan akuisisi keempat secara keseluruhan untuk Suns di luar musim ini setelah Phoenix dilaporkan menyetujui kontrak satu tahun dengan pemain sayap itu. Damion Leetanda tangani ulang pusat Bismak Piombo Itu diperdagangkan untuk Atlanta Hawks Center Jock Landal.

Okogie kelahiran Nigeria, dengan tinggi 6 kaki-4 dan berat 213 pon, adalah bek fisik dan tangguh yang menambah kedalaman posisi sayap yang sudah termasuk orang-orang seperti Michael Bridges dan Cam Johnson, yang musim lalu finis kedua di NBA Pemain Bertahan Tahun Ini dan Pemain Tengah posisi ketiga untuk penghargaan pria keenam tahun ini berturut-turut.

Okogie berusia 24 pada bulan September dan akan menghabiskan musim kelimanya sebagai Valley Pro setelah dinobatkan sebagai pemain ke-20 secara keseluruhan dalam draft NBA 2018 dari Georgia Tech oleh Minnesota Timberwolves.

Lainnya dari Arizona Sports.com

*****

Alvarado sibuk dengan liga musim panas, kualifikasi FIBA

Jose Alvarado bawahan Pelikan New Orleans Dia memiliki liburan yang sibuk.

Langsung dari mencoba Tutup Chris Paul Dalam playoff untuk melakukan departemen informasi Puerto Rico sekarang diwakili dalam playoff Piala Dunia Bola Basket.

Alvarado telah menjadi favorit penggemar karena gaya permainannya yang hidup dan lincah, tetapi pria ini lebih dari sekadar momok defensif, ia juga memiliki permainan ofensif yang berkembang pesat seperti yang kita saksikan dalam tampilan penuh di Kualifikasi FIBA ​​​​.

*****

READ  Queens Tech Night kembali ke Long Island City bulan Juni - QNS.com

Kesan pengguna Jazz di Liga Musim Panas

Jordan mengantar Dia menunjukkan dia pria yang sempurna pada hari Selasa.

Dia hanya bermain selama 14 menit, tetapi membuat dua game paling menarik dalam permainan… Rayakan seolah-olah dia telah memenangkan pertandingan ketika salah satu operannya menghasilkan tiga. Kemudian dia bertindak seolah-olah dia telah memenangkan gelar Utah ketika dia dipaksa melakukan pelanggaran delapan detik. Dia mengaduk-aduk kerumunan dan kemudian berlari ke bangku Utah sambil berteriak dan menjerit. Itu pasti mengalahkan kerumunan.

“Saya seorang pria kerah biru,” kata Usher. “Saya dari pedesaan; saya dari Canton, Georgia. Saya harus keluar dari tanah sejak awal. Jadi hanya bisa keluar dan mendapatkan tembakan seseorang dan bermain bola basket keras. … mereka biarkan saya bertahan. Biarkan saya berlari, dan saya mendapatkan energi. “Selama saya bisa melakukannya, saya bersenang-senang.”

Lainnya dari KSL.com

*****

Berharap untuk “mempercepat waktu” di liga musim panas

Mereka mengatakan sejarah ditakdirkan untuk terulang, dan kita telah melihat itu terjadi berkali-kali.

Striker Mavericks, Moses Wright, hidup melalui dia. Dia berharap memiliki momen déjà vu pribadinya dimulai dengan aksi Liga Musim Panas Mavericks minggu ini.

Dia hanya berharap tidak butuh waktu lama untuk mengulangi kisah sukses basket masa lalunya.

Daftar 14 pemain Mavericks yang ingin mendapatkan undangan ke kamp pelatihan musim gugur pada bulan September diadakan untuk pertama kalinya pada hari Selasa. Mereka membuka permainan musim panas di Las Vegas pada hari Jumat melawan Chicago (3 sore). Ini akan menjadi yang pertama dari setidaknya lima pertandingan di NBA Summer League 2022.

READ  10 Prediksi Teknologi Jerman Tahun 2022

Dan bagi Wright, ini adalah awal dari tahun yang penting dalam karirnya.

Wright datang dari musim rookie di mana ia hanya bermain tiga pertandingan NBA. Itu akan menjadi tiga kali lebih banyak daripada yang dia mainkan untuk tim universitas dalam dua tahun pertama sekolah menengahnya.

Lainnya dari Mavs.com

*****

HAWKS telah menambahkan GEORGES-HUNT ke tim Liga Musim Panas

Atlanta Hawks hari ini mengumumkan daftar mereka untuk NBA 2K23 Summer League di Las Vegas, yang akan berlangsung Kamis, 7 Juli hingga Minggu, 17 Juli.kesepuluh Kompetisi musim panas di Las Vegas. Veteran NBA dan mantan jaket kuning Georgia Tech, Marcus George Hunt, akan sesuai dengan elang. Georges-Hunt memainkan 26 pertandingan untuk Hawks’ G League, College Park Skyhawks, musim lalu.

Lainnya dari Hawks.com