POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Georgia Tech Memulai Perjalanan di Pittsburgh – Bola Basket Pria – Jaket Kuning Georgia Tech

apartemen —Mengingat perjalanan darat ala NBA back-to-back, Georgia Tech melakukan perjalanan ke utara akhir pekan ini untuk memainkan sepasang pertandingan bola basket di Atlantic Coast Conference, pertama melawan Pittsburgh yang terlahir kembali untuk kompetisi jam 7 malam hari Sabtu di Petersen Events Center. Ini adalah satu-satunya pertemuan terjadwal antara kedua tim musim ini.

Tech (10-15 keseluruhan, 3-11 ACC) telah kehilangan tiga pertandingan terakhir, ke Miami (79-70) dan Virginia (63-53) di jalan, dan NC State (76-61) di kandang, jatuh ke tempat terakhir di ACC. The Jackets mencari kemenangan kandang pertama mereka sejak mengalahkan Clemson (69-64) pada 5 Februari, dan juga menang di Boston College pada 12 Januari (81-76) dan Florida State (75-61) di kandang pada 26 Januari.

Michael Defoe (Orlando, FL), ACC MVP dan pencetak gol ketiga (18,58 poin per game), #5 dengan keunggulan tiga poin berdasarkan volume (2,46 per game) dan tempat ketiga berdasarkan persentase. (38.1), memimpin the Jackets bersama dengan striker top Jordan Usher (Canton, Georgia), dengan rata-rata 14,6 poin dan 6,4 rebound per game.

Sebaliknya, Pittsburgh (11-16 secara keseluruhan, 6-10 ACC) telah memenangkan tiga pertandingan terakhirnya untuk melompat ke posisi 10 di klasemen konferensi. Dua dari kemenangan itu datang di jalan di Florida (56-51) dan North Carolina (76-67) terbatas pada kemenangan kandang atas North Carolina (71-69). Pete juga mengalahkan Boston College, Louisville dan Syracuse musim ini.

Pertandingan hari Sabtu akan disiarkan langsung di ACC Network, dengan siaran langsung tersedia melalui aplikasi ESPN. Cakupan radio akan berada di Georgia Tech Sports Network oleh Legends Sports dan stasiun utama WCNN (680 / 93,7 the Fan), dan di Radio Satelit (saluran XM 383, aplikasi SiriusXM 973).

tip pembuka

  • Tur Great White North Pittsburgh memulai tiga pertandingan dalam lima hari untuk Georgia Tech, yang akan melakukan perjalanan langsung ke Syracuse untuk bermain Oranye Senin malam pukul 7 malam untuk membuat permainan yang ditunda mulai 29 Desember karena masalah COVID. Tech kembali ke rumah setelah Syracuse untuk mengambil lonjakan besar di Virginia Tech Rabu malam pukul 9 malam.
  • sekali sekitar Pertandingan Tech Pittsburgh adalah bagian dari empat kemenangan beruntun melawan tim yang hanya akan dihadapi Yellow Jackets sekali musim ini, termasuk Virginia (Sabtu lalu), NC State (Rabu), dan Syracuse (Senin). Jaket kemudian menyelesaikan musim reguler dengan pertandingan kedua melawan Virginia Tech, Notre Dame, Clemson, dan Boston College (Jaket pergi 2-2 melawan tim-tim itu untuk pertama kalinya).
  • Di jalan Georgia Tech 2-5 dalam permainan jalan musim ini, 1-5 dalam permainan ACC. Rompi Kuning memainkan empat dari enam pertandingan tandang tersisa di musim reguler. Pete adalah 8-8 di rumah musim ini, 4-3 di pertandingan konferensi.
  • duo dinamis Michael Defoe dari Georgia Tech dan Jordan Asher masing-masing menyumbang 47,1 persen dari gol Yellow Stocks musim ini, dan sebagai dua assist teratas tim, mereka menyumbang 68,2 persen dari field goal Tech. Angka-angka ini untuk game ACC serupa (46.1, 69.1). Tapi dalam 10 kemenangan Tech, dia hanya mendapat 41,4% dari poin Jaket. Dalam tiga kemenangan ACC Tech: 34,6 persen.
  • Game Basket Pencurian Besar – Jaket berada di peringkat #2 di ACC dalam pergantian paksa melawan lawan konferensi (14,00 per game) dan juga #2 dalam pencurian (9,07). Delapan musuh ACC Tech terakhir (Wake Forest, Florida State, Miami, Virginia Tech, Clemson, Miami, VA) batuk 119 kali (14,9 per game), 78 di antaranya adalah tech takeaways.
  • delapan baris – Tech telah menggunakan delapan starting lineup yang berbeda musim ini, dengan Jordan Usher dan Khaled Moore menjadi satu-satunya pemain yang berpartisipasi dalam 25 pertandingan. Lineup Tech yang paling populer adalah lineup asli (Michael Defoe dan Kyle Sturdefant sebagai guard, Jordan Usher dan Khaled Moore di depan, Rodney Howard (tengah), yang telah dia pakai dalam enam dari delapan pertandingan pertama dan terakhirnya sebelumnya. Virginia.
  • mike besi Pencetak gol terbanyak Michael Defoe turun dari posisi teratas dengan mencetak gol rata-rata pertamanya musim ini setelah pertandingan Tech di Boston College, tetapi dia tetap stabil sebagai pencetak gol No. 3 liga sejak saat itu (18,58 poin per game). Devoe adalah No. 3 di ACC dalam rasio tiga poin (38.1), No. 5 dalam gol lapangan tiga poin per game (2,46) dan 6 dalam menit.
  • memanjat tangga Michael Defoe telah melewati dua legenda Georgia Tech lainnya dalam daftar pencetak gol karir – John Sally (1587 dari 1982 hingga 1986) dan Bruce Dalrymple (1588 dari 1983 hingga 87) pada Selasa malam melawan NC State, mencapai posisi ke-15 di All-Yellow Tim jaket. 1.593 poin grafik pencatatan jam kerja. Setelah memulai musim ke-36 dalam poin karir Tech, Devoe telah melewati bintang teknologi seperti Iman Shumpert, Drew Barry, Garrett Jack, Michael Maddox, Tico Brown, Marvin Lewis, Anthony Morrow, Lenny Horton, mantan rekan setimnya Jose Alvarado dan Kenny Anderson. Berikutnya dalam daftar adalah BJ Elder, bintang peringkat kedua NCAA Tech 2004 dan manajer personalia Tech saat ini, yang mencetak 1.616 poin dari 2001-05 dan menempati posisi ke-14.
  • Murid baru bangkit – Kick-off dimulai dengan penampilan yang solid melawan Clayton State, dan mahasiswa baru teknologi Deebo Coleman dan Miles Kelly telah menggabungkan rata-rata 11,5 poin dan telah mencetak 24 dari 54 tembakan (44,4 persen) dari kombinasi tiga poin selama delapan teknologi terakhir mereka permainan.
  • Rad Rodney Center Rodney Howard mengumpulkan dua kemenangan beruntun musim ini dalam dua pertandingan Tech terakhirnya, mencetak 24 poin (12 dari 15 dari lantai) dengan 16 rebound, empat assist dan dua blok dalam pertandingan Tech vs. Virginia dan Carolina Utara.
  • kuat kuat Kyle Sturdivant memiliki rasio assist/spin 30:10 dibandingkan dengan 12 pertandingan terakhir Tech. Guard junior rata-rata mencetak 7,3 poin dengan empat upaya dua digit dan enam game bebas putaran selama rentang waktu ini.
READ  Apa yang menjadi IPO teknologi terbesar di AS pada tahun 2020?

Seri catatan vs. Pittsburgh

  • Pittsburgh memenangkan tiga pertemuan pertama antara kedua tim setelah Panthers menjadi anggota ACC, tetapi Jaket Kuning kembali memenangkan lima dari delapan bahkan seri terakhir sejak Pete bergabung dalam konferensi.
  • Tech menjadi satu-satunya pertemuan kedua tim musim 2020-21 dengan skor 71-65 di Atlanta, menjadikannya dua kemenangan beruntun di seri tersebut.
  • Kemenangan Tech 73-57 di laga kandang terakhir musim 2019-20 menjadi margin kemenangan terbesar kedua tim sejak Pete bergabung dengan ACC. Delapan dari sepuluh pertemuan sebagai musuh ACC ditetapkan dengan delapan poin atau kurang.
  • Tim telah bermain bolak-balik hanya dua kali sejak Panthers bergabung dengan ACC, dan hanya sekali musim ini juga.
  • Tech memenangkan lima game pertama dari seri, sebelum Pete memasuki ACC, yang semuanya berlangsung antara 1966 dan 1989.
  • Dua pertandingan paling menghibur antara Tech dan mantan anggota Big East dimainkan di bulan yang sama pada musim 1989-90, ketika Yellow Jackets sedang menuju gelar ACC kedua dan penampilan pertama di Final Four. Bobby Crimmins dan Paul Evans adalah pelatih utama saat itu.
  • Tech mengatasi defisit awal 26-5 untuk memenangkan pertandingan ACC/Big East Challenge di Hartford pada awal Desember, mengambil 42 poin Dennis Scott, termasuk pemenang pertandingan dengan selisih 8 detik. Kemudian di bulan itu, Panthers datang ke Atlanta untuk Kuppenheimer Classic di Omni, dan Tech memenangkan pertandingan tanpa pelatih kepala Bobby Cremins, yang menghadiri pemakaman ayahnya. Kenny Anderson mencetak hat-trick dengan 32 poin, 12 rebound, dan 18 assist.
  • Tech menang mudah atas Pete dalam tiga pertandingan pertama seri, semua di bawah pelatih Whack Hyder, dua di antaranya dimainkan di Alexander Memorial Coliseum di kampus Tech.
  • Tech menang 4-1 melawan pelatih Panthers saat ini, Jeff Capel, setelah mencetak kemenangan 86-65 atas VCU selama musim 2003-04 ketika Capel menjadi pelatih kepala Rams.
READ  Yang Wajib Dikunjungi: Notre Dame di Virginia Tech

Dana Alexander Tharp

Dana Alexander-Tharpe adalah cabang penggalangan dana atletik dari Georgia Tech, memberikan beasiswa, operasi, dan dukungan fasilitas kepada lebih dari 400 siswa-atlet di Georgia Tech. Jadilah bagian dari pengembangan juara Georgia Tech setiap hari dan bantu Rompi Kuning bersaing untuk kejuaraan di tingkat tertinggi atletik perguruan tinggi dengan mendukung Dana Beasiswa Olahraga Tahunan, yang menawarkan beasiswa langsung kepada siswa-atlet Georgia Tech. Untuk mempelajari lebih lanjut tentang mendukung Rompi Kuning, kunjungi atfund.org.

TENTANG BASKET PRIA GEORGIA TECH

Tim bola basket putra Georgia Tech memenangkan Kejuaraan Konferensi Pantai Atlantik pada tahun 2021 setelah finis keempat di musim reguler. Tech telah menjadi anggota Atlantic Coast Conference sejak 1979, memenangkan empat Kejuaraan ACC (1985, 1990, 1993, 2021), bermain di Kejuaraan NCAA 17 kali dan bermain di dua final (1990, 2004). Terhubung dengan tim bola basket putra Georgia Tech di media sosial dengan menyukai mereka halaman Facebookatau lanjutkan Twitter (GTMBB) Dan Instagram. Untuk informasi lebih lanjut tentang bola basket Tech, kunjungi Ramblinwreck.com.