POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Genomik Dowdail dan pemutakhiran serta pemilahan dan penataan ulang membentuk kemitraan dan menghubungkan gen dari 15 spesies yang terancam punah

Lembah Scotts, California .– () -Dowdail Genomics, pemimpin dunia dalam kualitas tinggi Lagi Organisasi Konservasi Margasatwa Terkemuka, yang mempromosikan integrasi perakitan genom, dan meningkatkan & mengatur ulang bioteknologi ke dalam praktik konservasi berkelanjutan, hari ini mengumumkan kemitraan baru untuk mempercepat aplikasi Lagi Perakitan genetik dalam upaya konservasi spesies terancam dan hampir punah.

Melalui program genetika liar, pendanaan berkualitas tinggi disediakan untuk pembaruan & restorasi, Lagi Perakitan genetik untuk organisme terpilih, di mana aplikasi langsung dan praktis dari data genetik dapat menginformasikan dan meningkatkan upaya konservasi. Genomics Pas akan diinginkan Lagi Penyedia perakitan genetik dari inisiatif ini dibangun di atas kesuksesan perusahaan selama hampir satu dekade dalam menyediakan 1600 tanaman dan hewan berkualitas tinggi untuk ratusan peneliti di seluruh dunia.

Todd Dickinson, CEO Dowdail Genomics, mengatakan: “Kami bangga telah memilih Dowdail sebagai mitra perakitan genetik pilihan mereka untuk Revive & Restore.”

Keanekaragaman hayati global sedang hilang pada tingkat yang mengkhawatirkan karena perubahan iklim dan tekanan berbasis manusia lainnya. Mungkin salah satu tanggung jawab terpenting umat manusia adalah melestarikan dan mempromosikan keanekaragaman hayati untuk generasi ini dan generasi mendatang. Perakitan genetik referensi berkualitas tinggi diperlukan untuk sepenuhnya memahami biologi organisme apa pun.

“Kecerdasan genetik adalah dasar untuk pemulihan genetik. Informasi yang terkandung dalam suatu spesies ‘DNA dapat membantu melestarikan dasar genetik adaptasi dan regresi, serta mendeteksi struktur reproduksi, respons genetik dan kekebalan terhadap stres, atau adaptasi lokal untuk memprediksi suatu spesies’ respons terhadap perubahan iklim. Ini akan memungkinkan orang untuk membuat keputusan pengelolaan satwa liar yang lebih baik, ”kata Bridget Pamkardner, Manajer Proyek, Wild Genes, Revive & Restores.

Pengalaman genomik Dowdail dan alur kerja sample-to-assembly di awal Revive & Restore akan menghasilkan gen referensi untuk 15 spesies yang terancam punah dalam program Wildlife Update and Restore. Salah satu spesies ini, Bangkok Cardinalfish, didanai menggunakan sistem crowd-source yang unik. Dowdail Genomics telah mendonasikan $500 atas nama setiap pelanggan layanan Dowdail sejak 9 Agustus 2021, hingga terkumpul dana yang cukup untuk menyebarkan dan meningkatkan gen Cardinalfish. Perakitan genetik tersedia sebagai sumber terbuka bagi komunitas ilmiah.

Pelajari lebih lanjut tentang proyek ini: https://dovetailgenomics.com/a-genome-for-basuki/. Untuk melihat, gunakan kata sandi ini: sapi

Spesimen ikan kardinal Bangoi jantan yang memesan diberi nama “sapi”, yang berarti “berkembang atau berkembang”. Tujuan dari proyek ini adalah untuk membantu memulihkan populasi Bangkok Cardinalfish ke angka historis. Bangkok Cardinalfish berubah dari kepunahan menjadi hampir punah dalam beberapa tahun karena tingginya permintaan dalam bisnis ikan; Situasi mereka saat ini berbahaya – dan populasi mereka menurun tajam. Kisaran distribusi Bangkok Cardinalfish sangat kecil – 23 km2 Bagian dari Kepulauan Bangkok di Indonesia. Banyak orang lokal sekarang punah atau menghilang. Tidak seperti ikan karang lainnya, ikan kardinal Bangkok tidak memiliki tahap larva biologis – bagian dari kehidupan mereka di mana hamburan terjadi. Sebaliknya, mereka menunjukkan perkembangan lisan dan langsung, di mana anak laki-laki lebih dekat dengan orang tua mereka. Biografi unik ini mengarah pada populasi lokal yang beragam secara genetik yang signifikan secara ekologis dan evolusioner, tetapi sangat rentan.

Giacomo Bernardi, Profesor Ekologi dan Biologi Evolusi di UC Santa Cruz, Ph.D. “Perakitan genetik akan menjadi alat penting yang akan segera digunakan untuk mengukur keragaman populasi, keragaman dan langkah-langkah lain yang akan membantu dalam pencarian kami untuk menyelamatkan spesies ini.”

Tentang pembaruan dan pemulihan

Renewal and Restoration adalah organisasi konservasi satwa liar terkemuka yang mempromosikan integrasi bioteknologi ke dalam praktik konservasi berkelanjutan. Sausalido, California Nirlaba dibuat pada tahun 2012 dengan gagasan bahwa bioteknologi abad ke-21 dapat meningkatkan keragaman genetik, menciptakan kekebalan, memfasilitasi adaptasi, dan banyak lagi. Tujuannya adalah untuk meningkatkan keanekaragaman hayati melalui pemulihan genetik spesies yang terancam punah dan hampir punah.

Pembaruan dan Restorasi Genetik Liar adalah bagian dari Catalyst Science Fund, yang mendukung sains berbasis konsep untuk memajukan pengembangan alat bioteknologi baru untuk konservasi. Diluncurkan pada tahun 2018, Catalyst Science Fund dirancang untuk mempercepat penemuan yang berguna dalam keamanan. Hambatan utama dalam penerimaan solusi genetik oleh komunitas konservasi adalah kurangnya kisah sukses. Untuk tujuan ini, Catalyst Science Fund mendukung tahap awal, penelitian ilmu biologi evolusioner dan proyek berbasis konsep.

Kunjungi untuk informasi lebih lanjut https://www.reviverestore.org/wild-genomes Ikuti Perbarui & Setel Ulang di Twitter IveRiveve_Restore.

Tentang Dowdail

Dowdail Genomics LLC memodifikasi genetika dengan membuat informasi jarak jauh mudah diakses oleh semua orang. Perusahaan membantu para peneliti dan dokter untuk memecahkan masalah yang kompleks Lagi Dengan memberikan gambaran yang komprehensif dari gen untuk perakitan, variasi struktural, analisis mikrobiologi, penelitian kanker, analisis langkah-demi-langkah dan banyak lagi. Dengan 68 aplikasi yang tertunda dan 14 paten yang diberikan, pendekatan ligasi kedekatan in vitro dan algoritme perakitannya yang eksklusif memfasilitasi penemuan genetik dengan mengintegrasikan informasi genetik jarak jauh berkualitas tinggi ke dalam publikasi urutan generasi berikutnya. Dowdail terletak di Lembah Skotlandia California. Untuk informasi lebih lanjut tentang Dowdail, teknologi dan penawaran layanannya, kunjungi https://dovetailgenomics.com/omni-c/. Ikuti Pas di Twitter DTGenomics.

READ  100 juta orang Indonesia memiliki setidaknya satu vaksin Pemerintah-19