April 13, 2021

POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Gempa 6,4 skala Richter mengguncang wilayah Bengkulu di Indonesia

Gempa yang berkekuatan 6,4 skala Richter itu melanda provinsi Bengkulu di Indonesia, tanpa korban atau kerusakan, kata para pejabat.

Albat Abubakar, seorang pejabat Institut Meteorologi dan Geofisika, mengatakan kepada kantor berita Xinhua bahwa gempa itu tidak mungkin menyebabkan tsunami.

Pusat gempa dilaporkan di bawah tanah, namun tidak ada peringatan tsunami yang dikeluarkan.

Pusat gempa dilaporkan pada pukul 7.52 malam Rabu, dengan pusat gempa dilaporkan di bawah dasar Samudra Pasifik, pada 10 km di bawah permukaan laut.

Pusat gempa dilaporkan di bawah dasar Samudra Pasifik, namun tidak ada peringatan tsunami yang dikeluarkan. Pusat gempa dilaporkan di bawah dasar Samudra Pasifik, namun tidak ada peringatan tsunami yang dikeluarkan.

Di suatu tempat di pulau paling rentan, guncangan menyebabkan kerusakan atau korban jiwa, kata Welson Henry, kepala departemen darurat Badan Penanggulangan Bencana di Kabupaten Bengkulu Utara, tempat pulau itu berada.

“Saya menelepon kepala wakil distrik Engano, di mana tidak ada bangunan yang rusak atau orang terluka. Situasinya tenang,” katanya kepada Xinhua.

Sebelumnya pada hari Rabu, gempa bumi berkekuatan 7,7 mengguncang wilayah utara Australia dan Fiji serta Selandia Baru.

Pusat gempa dilaporkan di bawah dasar Samudra Pasifik, namun tidak ada peringatan tsunami yang dikeluarkan.

Wilayah dan Indonesia sering dilanda gempa karena berada di wilayah rawan gempa yang dikenal sebagai “Cincin Api Pasifik”.

–IANS

ksk /

(Hanya judul dan gambar laporan ini yang mungkin telah dikerjakan ulang oleh staf Kualitas Bisnis; konten lainnya akan secara otomatis dihasilkan dari umpan terintegrasi.)

Pembaca yang budiman,

Business Standard selalu berusaha untuk memberi Anda informasi dan komentar terkini tentang perkembangan pilihan Anda dan dengan implikasi politik dan ekonomi yang luas bagi negara dan dunia. Dorongan dan umpan balik Anda yang konsisten tentang cara meningkatkan penawaran kami telah memperkuat komitmen dan komitmen kami terhadap cita-cita ini. Kami berharap dapat terus menginformasikan dan memperbarui Anda dengan berita yang dapat diandalkan, pandangan otoritatif dan komentar tajam tentang masalah topikal yang berlaku, bahkan di masa-masa sulit yang timbul dari Pemerintah-19 ini.
Namun, kami memiliki permintaan.

READ  Indonesia berdagang dengan Indonesia untuk meningkatkan produksi vaksin

Saat kami memerangi dampak ekonomi dari epidemi, kami masih membutuhkan dukungan Anda agar kami dapat terus memberi Anda konten yang lebih berkualitas. Sampel langganan kami telah menerima tanggapan yang menggembirakan dari banyak dari Anda yang telah berlangganan konten online kami. Langganan tambahan ke konten online kami akan membantu Anda mencapai tujuan dalam memberikan konten yang lebih baik dan relevan. Kami percaya pada jurnalisme yang bebas, adil dan dapat diandalkan. Dukungan Anda melalui langganan tambahan akan memungkinkan kami untuk mempraktikkan jurnal yang menjadi komitmen kami.

Dukungan untuk jurnalisme yang berkualitas dan Berlangganan Kualitas Bisnis.

Editor Digital