POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Garuda Indonesia rayakan HUT ke-74 dengan diskon 74% tiket pesawat

Tempo.co, JakartaNational flag carrier Garuda Indonesia menyambut hari jadinya yang ke-74 dengan menggelar Sales Office Travel Fair atau SOTF 2023 pada 23-29 Januari 2023.

Bekerjasama dengan Bank Peminjaman Negara Mantri, Garuda memberikan diskon hingga 74% untuk tiket pesawat rute domestik dan internasional selama travel fair berlangsung. Pengguna dapat memanfaatkan cashback untuk periode perjalanan hingga 23 Januari 2024.

“SOTF 2023 ini untuk merayakan HUT ke-74 Garuda dalam memberikan layanan udara yang kompetitif dan terjangkau kepada masyarakat,” kata Direktur Utama Garuda Irfan Chetiyaputra dalam keterangannya, Rabu 25 Januari 2023.

Irfan berharap travel fair dapat mendukung perekonomian nasional. Selain itu, ini merupakan salah satu inisiatif strategis maskapai untuk mendongkrak potensi pasar domestik, khususnya dari berbagai destinasi wisata unggulan dan.

Ia menjelaskan selama travel fair, pengguna juga bisa mendapatkan harga tiket yang menarik ke berbagai destinasi yang dilayani maskapai mitra Garuda seperti KLM, Air France, Air Europe, All Nippon Airways, Japan Airlines, Qantas, Virgin Australia dan Jetstar.

GarudaMiles menawarkan banyak keuntungan bagi anggota baru antara lain welcome bonus miles, diskon hingga 74% untuk penukaran tiket, bonus 7.400 miles untuk setiap transaksi pembelian mileage, akses gratis ke Garuda Lounge di Jakarta dan Denpasar. 2023 pelanggan.

Selain itu, ada diskon tiket hingga Rp500.000 untuk paket umroh dengan Aerohaj Garuda, diskon 20% untuk pembelian produk ACS, diskon 5% ongkos kirim menggunakan Garuda dan diskon voucher 90% untuk pengiriman. Layanan menggunakan KirimAja.

Di tengah masa transisi pemulihan kinerja, Garuda Indonesia berharap dapat memberikan kepada masyarakat travel fair berbagai pilihan layanan udara bernilai tambah, serta “memenuhi kebutuhan masyarakat akan layanan transportasi udara yang aman dan nyaman,” tutup Irfan.

READ  Indonesia mengubah ibu kotanya saat kota tua tenggelam ke laut

Riri Rahayu

Klik disini Dapatkan update berita terbaru dari Tempo di Google News