POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Forum Treasury Modern Bank Jade Kara Jatim Tengkatkan Sinergi Antar BBD Siluruh Indonesia

Forum Treasury Modern Bank Jade Kara Jatim Tengkatkan Sinergi Antar BBD Siluruh Indonesia

Liputan6.com, Surabaya Modern Treasury Forum Bertema “Sinergi Mendorong Bisnis Maju” Persembahan PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Timur Tbk (com.bankjatim) Sebagai upaya meningkatkan sinergi antar Bank Pembangunan Daerah (BPD) Seluruh Indonesia Telah berjalan dengan lancar dan sukses.

Menurut ballroom The Westin Surabaya, Modern Treasury Forum yang diketuai oleh Aspanda, BPD di Indonesia, Bloomberg, menempati urutan teratas dalam daftar prioritas. com.bankjatim Bada Hari Kamis (9/11).

Direktur Kewangan, Treasury dan Layanan Global com.bankjatim Diterbitkan oleh Edi Masrianto, acara bincang-bincang di bidang perbendaharaan mencakup diskusi dan interaksi berkelanjutan dari para ahli berpengalaman yang dikembangkan untuk menunjukkan kepada Anda cara membuat strategi untuk memasarkan dana, menghilangkan risiko kebangkrutan, dan meningkatkan fungsi perbendaharaan.

“Sensitivitas Treasury sangat membantu perekonomian global, memulai investasi, menerbitkan obligasi baru, yang berujung pada kerja sama tersebut. Oleh karena itu, kami berinisiatif menyelenggarakan forum treasury talk di sini,” paparnya.

Edi memaparkan, melalui kolaborasi antar para ahli dan praktisi serta penyelenggara, maka diharapkan Treasury Talk dapat menjadi ruang untuk meningkatkan sinergi antar BPD. Ini terdiri dari solusi inovatif yang dirancang untuk memodernisasi kompleksitas era globalisasi secara signifikan termasuk sekarang.

“Namun, ini berarti bahwa anggota memberikan kontributor positif terhadap pertumbuhan dan perkembangan bisnis mereka,” dan ini merupakan hal yang luar biasa.

READ  Kendal Industrial Park, perusahaan patungan antara S'pore-Indonesia, menarik investasi $2,3 miliar