POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Fifth Wall mengumpulkan $500 juta untuk berinvestasi dalam teknologi energi bersih – Trade Monitor

Fifth Wall mengumpulkan $500 juta untuk berinvestasi dalam teknologi energi bersih – Trade Monitor

Sebuah perusahaan modal ventura yang berbasis di Los Angeles Dinding kelima Ini memiliki sekitar setengah miliar dolar di tangan yang akan digunakan untuk mempromosikan teknologi pembangunan energi hijau.

Dana Iklim perusahaan, diluncurkan dengan $116 juta pada Agustus 2021, Menurut CNBCIni telah berkembang menjadi dana terbesar yang diarahkan untuk mendekarbonisasi industri real estat melalui investasi dalam pengembangan proptech, menurut perusahaan.

“Meskipun industri real estat secara historis menjadi salah satu kontributor terbesar gas rumah kaca global, sebagian besar lembaga real estat belum berinvestasi dalam teknologi iklim kritis yang diperlukan untuk dekarbonisasi,” Brendan WallaceCo-Founder dan Managing Partner dari Fifth Wall, mengatakan dalam sebuah pernyataan. Sebaliknya, Mitra Hidup Strategis Dana Iklim kami telah mengambil peran kepemimpinan yang nyata di antara industri dengan membuat komitmen keuangan yang nyata untuk mengatasi kontribusi real estat terhadap perubahan iklim.

Bangunan melepaskan sekitar 40 persen emisi karbon dunia, dan pemerintah mulai menindak teknologi lama yang tidak efisien. Namun industri secara keseluruhan hanya menginvestasikan $94,6 juta dalam penelitian dan pengembangan proptech selama 10 tahun terakhir, Reuters pertama kali melaporkan.

Di New York City, Local Law 97—dijadwalkan mulai berlaku pada 2024—akan mewajibkan bangunan di atas 25.000 kaki persegi untuk mengurangi emisi karbon hingga 40 persen pada 2030, dan 80 persen pada 2050. Ada juga sejumlah Tindakan Diambil di New York City dan oleh Gubernur Kathy Hochhol Untuk menyediakan energi hijau dan menyederhanakan hambatan untuk peningkatan bangunan.

Ada juga Tidak ada kekurangan proyek yang menimbulkan tantangan Untuk mengembangkan ide dan teknologi untuk memodernisasi atau mengganti sistem bangunan yang paling usang atau kompleks sekalipun.

READ  Teknologi OpenAI memberi Microsoft Bing dorongan besar dalam pertempuran pencarian dengan Google

“Ada perbedaan antara menerapkan teknologi yang ada dan berinvestasi dalam teknologi baru yang akan memungkinkan industri mencapai nol bersih yang sebenarnya,” Greg Smithies, mitra di Fifth Wall, mengatakan dalam sebuah pernyataan. “Lembaga real estat yang memprioritaskan investasi dalam penelitian dan pengembangan, seperti yang berinvestasi di Climate Fund di Fifth Walls, telah mengembangkan keunggulan kompetitif yang nyata dibandingkan rekan-rekan mereka.”

Sejauh ini, perusahaan telah berinvestasi dalam penelitian dan pengembangannya Majelis OSMDan korek apiDan Kejelasan AIDan elektrohidrogenDan ikonDan dicapDan lahirDan Teknik Turntide Dan Teknologi Penemuan Kucing Liar.

Mark Hallum dapat dihubungi di [email protected].