POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

1st ASEAN-India Start-up Festival 2022 inaugurated in Indonesia_40.1

Festival Startup ASEAN-India pertama 2022 dibuka di Indonesia

Itu Festival startup pertama antara ASEAN dan India (AISF) dibuka oleh Dr.Srivari Chandrashekhar, Sekretaris Departemen Iptek pada tanggal 27 Oktober 2022 di Bogor, Indonesia. Pembukaan tersebut dimeriahkan oleh Tuan Satvinder SinghWakil Sekretaris Jenderal Masyarakat Ekonomi ASEAN, Duta Besar, Pak Jayant Khobragdi, Misi India untuk ASEAN (IMA).

Paket Bank Maha mencakup pembayaran langsung, seri tes, ceramah video, dan e-book

Poin-poin penting terkait festival startup ASEAN-India pertama

  • Wakil Sekretaris Jenderal Masyarakat Ekonomi ASEANTerutama, Satvinder Singh ASEAN Ini memiliki ekosistem yang dinamis dan menjanjikan untuk startup.
  • Pada tahun 2021, 25 unicorn baru Di ASEAN hal ini termasuk dalam penilaian bersama atas 55,4 miliar dolar AS.
  • Festival Startup ASEAN-India ke-1 akan dipromosikan lebih lanjut Kerjasama antara ASEAN dan India untuk mempercepat dimulainya perekonomian.
  • Itu Presiden Nasional Costi Indonesia dan Ketua Dewan Badan Nasional Riset dan InovasiMereka juga hadir dalam upacara pembukaan.
  • Festival adalah bagian dari tahun Perusahaan Sains, Teknologi, dan Inovasi ASEAN-India antara Komisi Sains, Teknologi dan Inovasi ASEAN (biaya) dan Departemen Sains dan Teknologi (GoI).
  • Ini didukung di bawah Dana Pengembangan Sains dan Teknologi ASEAN-India (ADF) dari Pemerintah India.
  • Acara empat hari ini diselenggarakan bersamaan dengan Pameran Riset dan Inovasi Indonesia (INA-RIE) dari 27-30 Oktober 2022 di Innovation Conference Center, Cibinong Bogor, Indonesia.

Temukan lebih banyak berita terkait KTT dan konferensi

Festival Startup ASEAN-India pertama 2022 dibuka di Indonesia_60.1

READ  Peringatan saat ekonomi terbesar di Asia Tenggara melonggarkan pembatasan COVID-19