POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Expensify memberi kesempatan kepada akuntan untuk memenangkan tempat mereka di ExpensiCon di Italia

Lima lokasi berbayar penuh di ExpensiCon – konferensi akuntansi global pertama yang diselenggarakan oleh Expensify pada Mei 2023 di Borgo Egnazia di Puglia, Italia – tersedia untuk akuntan mulai hari ini

Portland, OR. – (Antara/Business Wire) – Expensify, Inc. (Nasdaq: EXFY), aplikasi pembayaran superior yang membantu individu dan bisnis di seluruh dunia menyederhanakan cara mereka mengelola uang di seluruh pengeluaran, kartu perusahaan, dan tagihan, hari ini mengumumkan Kontes “Memenangkan Tempat Anda di ExpensiCon”. Kompetisi ini terbuka untuk akuntan mana pun, tetapi hanya lima akuntan yang akan memenangkan tempat di konferensi khusus undangan eksklusif ini untuk diri mereka sendiri dan seorang tamu.
Expensify logo

“Kami menyatukan 100 yang terbaik dan tercerdas di industri ini, dan lima posisi yang paling didambakan di bidang akuntansi sekarang tersedia untuk akuntan mana pun dari berbagai ukuran perusahaan,” kata David Barrett, pendiri dan CEO Expensify. “Ini adalah kesempatan yang tak tertandingi untuk bergabung dengan komunitas global pemimpin akuntansi dengan ratusan tahun pengalaman gabungan untuk merencanakan generasi berikutnya dari profesi. Bersama-sama, kita dapat mengidentifikasi dan memecahkan tantangan paling kompleks yang akan membentuk ruang ini selama bertahun-tahun untuk datang.”

ExpensiCon akan mencakup campuran dari keynotes, diskusi meja bundar, pembicaraan sampingan, sesi CPE, peluang jaringan satu-ke-satu, lokakarya strategi dan acara VIP. Selain itu, peserta dan tamu mereka akan mengalami keindahan Apulia, Italia, dalam perjalanan membangun hubungan yang dikuratori di seluruh wilayah yang menampilkan pembuatan pasta, mencicipi anggur, tur berperahu pesiar, dan banyak lagi.

ExpensiCons sebelumnya di Bora Bora dan Maui telah menyertakan peserta dari PwC, Deloitte, BDO, CLA, Baker Tilly dan EisnerAmper, serta pembicara utama seperti Travis Kalanick dari Uber, René Lacerte dari Bill.com, Zach Nelson dari NetSuite dan Rod Drury dari Nol.

READ  Permintaan batubara menit terakhir yang hampir merusak kesepakatan iklim Glasgow - Politico

Kontes “Win Your Place at ExpensiCon” berakhir pada 1 Maret 2023 dan pemenangnya akan segera diumumkan. Mulai hari ini – Jam terus berdetak!

tentang pengeluaran

Expensify adalah aplikasi pembayaran luar biasa yang membantu individu dan bisnis di seluruh dunia menyederhanakan cara mereka mengelola uang. Lebih dari 12 juta orang menggunakan fitur gratis Expensify, yang mencakup kartu perusahaan, pelacakan pengeluaran, pembayaran hari berikutnya, penagihan, pembayaran tagihan, penggajian, dan pemesanan perjalanan dalam satu aplikasi. Semua ini gratis. Baik Anda memiliki bisnis kecil, menjalankan tim, atau menutup buku untuk klien Anda, Expensify memudahkan sehingga Anda memiliki lebih banyak waktu untuk fokus pada apa yang benar-benar penting.

Kontak

Sumber: Expensify, Inc.