POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Exosol mencapai netralitas karbon untuk tahun 2020 dan mengurangi emisi sebesar 42% pada tahun 2030

DGAP-Berita: Exasol AG / Kata Kunci: Konsistensi
30.09.2021 / 10:00
Penerbit bertanggung jawab penuh atas isi pemberitahuan ini.

Exosol mencapai netralitas karbon untuk tahun 2020 dan mengurangi emisi sebesar 42% pada tahun 2030

Sertifikasi netral karbon untuk tahun 2020 adalah bagian dari rencana jangka panjang Exosol untuk memastikan keberlanjutan perusahaan

Nuremberg, Jerman – 30 September 2021 – eksosol, Database Analisis Kinerja Tinggi hari ini mengumumkan target ambisius baru untuk mengurangi emisi GRK secara signifikan pada tahun 2030. Exasol berkomitmen untuk mengurangi emisinya sesuai dengan kondisi yang diperlukan untuk memenuhi tujuan Perjanjian Paris untuk mengurangi pemanasan global hingga 1,5 derajat. Protokol GRK menjanjikan 42% lebih banyak untuk lingkup 1 dan 2. Selain itu, Exosol berjanji untuk terus mengukur dan memantau emisi dari lingkup 3.

Selain itu, Exasol dengan bangga mengumumkan sertifikasinya sebagai Carbon Neutral untuk tahun 2020, yang berarti akan menghasilkan 100 persen emisi karbon dioksida (CO₂) untuk semua operasi tahun itu.

“Kami sekarang disertifikasi sebagai netral karbon untuk 2019 dan 2020, tetapi ini baru permulaan,” kata Matthias Colomback, CTO dan Duta Tim Hijau di Exxon. “Sangat penting bagi kami untuk melakukan segala yang kami bisa untuk menjadi lestari mungkin. Kami hanya memiliki satu planet dan adalah tugas kami untuk melindungi dan memeliharanya. Membayar untuk itu tidak cukup untuk mengimbangi emisi, kami akan terus melakukannya. jadi, tetapi tujuan kami adalah mengurangi jejak kami secara signifikan di seluruh bidang.” Ini sudah melakukan pekerjaan dengan baik. “

Tim Hijau Exosol, yang dipimpin oleh Pejabat Lingkungan, bekerja untuk menerapkan strategi untuk memastikan bahwa target pengurangan emisi sebesar 42% tercapai pada tahun 2030. Tim akan mengambil langkah-langkah untuk mendukung pendidikan dan inisiatif hijau untuk semua karyawan Exosol. Tinjau praktik yang ada untuk mengidentifikasi area untuk perbaikan. Bersama Planetley, mitra keberlanjutan Exosol, Tim Hijau akan bergerak menuju model Exasol yang lebih berkelanjutan dan ramah lingkungan.

READ  Vaksin China: Kecurigaan Sinovitis di Indonesia Tinggi

Exosol secara resmi mendukung dua program penyeimbangan karbon berkualitas tinggi yang berlokasi di Kalimantan, Amazon, Peru dan Indonesia, keduanya disertifikasi oleh Standar Emas atau Standar VCS dan berkontribusi pada Tujuan Pembangunan Berkelanjutan (SDGs) PBB yang berbeda. Proyek termasuk Proyek Hutan Hujan REDD +, Proyek Konservasi Hutan Hujan Amazon dan Kalimantan, dan Peru. Melalui program ini, Exosol telah disertifikasi sebagai karbon netral untuk 2019 dan 2020.

Prioritas Exosol adalah meminimalkan dampak kegiatannya terhadap lingkungan sebanyak mungkin pada jejak karbonnya, sambil mengkompensasi emisi yang tidak dapat dihindari melalui program REDD+ bersertifikat.

Untuk informasi lebih lanjut tentang program CSR Exasol, silakan kunjungi: www.exasol.com/corporate-social-responsibility/

Berakhir

Tentang Exasol
Exasol 2000 didirikan dengan visi mengubah cara perusahaan menggunakan data. Saat ini, database analitik Exosol – tercepat di dunia – dipercaya oleh beberapa organisasi paling ambisius di dunia. Dengan kantor di banyak lokasi di seluruh Amerika Serikat dan Eropa, Exosol berkomitmen untuk menyediakan solusi analitik yang fleksibel, skalabel, dan kuat kepada pelanggan di mana saja, di cloud atau di kampus.

Exasol – Mempercepat kecerdasan dari data dunia.

Belajarlah lagi: www.exasol.com Ikuti kami di media sosial: LinkedIn Dan Indonesia.

Kontak Humas:
Carla Guterres, pemimpin komunikasi global di Exosol
Surel: [email protected]

30.09.2021 Distribusi berita perusahaan yang dikirim oleh DGAP, layanan EQS Group AG.
Penerbit bertanggung jawab penuh atas isi pemberitahuan ini.

Layanan distribusi DGAP meliputi pengumuman peraturan, berita keuangan / perusahaan dan siaran pers.
Arsipkan di www.dgap.de