POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Erik Ten Hag: Pelatih Manchester United berikutnya mulai lebih awal di posisi baru setelah pembicaraan di London | berita sepak bola

Upaya Eric ten Hag untuk memulai perencanaan musim depan sebagai pelatih Manchester United dipercepat ketika ia tiba di London pada Rabu untuk pertemuan dengan staf klub.

Pria berusia 52 tahun itu naik penerbangan pribadi dan ditemani oleh Mitchell van der Gagg, yang akan dikonfirmasi sebagai salah satu asistennya di Old Trafford bersama Steve McClaren yang juga akan bergabung dengan kru ruang belakang.

Pasangan itu akan mengadakan diskusi tentang perekrutan dan perombakan struktur operasional di markas Mayfair mereka pada hari Kamis.

Harap gunakan browser Chrome untuk pemutar video yang dapat diakses

Anthony Ilanga dan Scott McTominay dari Manchester United mengungkapkan kebahagiaan mereka untuk bekerja dengan pelatih baru Eric Ten Hag

Ten Hag tidak ingin menjadi gangguan menjelang pertandingan terakhir klub musim ini di Crystal Palace pada hari Minggu dengan Ralph Rangnick tetap di tempatnya, dan dia tidak terlibat dalam perencanaan hari pertandingan.

Diharapkan dia akan hadir di Selhurst Park.

Energi dan antusiasme Tin Hag dalam ingin terlibat dalam memimpin United dengan kokoh di depan kampanye baru meskipun belum secara resmi mulai bekerja telah membuat mereka terkesan.

Dia digambarkan sebagai orang yang “dapat diandalkan” dan “jelas dalam mengimplementasikan visinya”.

Ten Hag telah membuat penunjukan Van der Gag dan McLaren, yang terakhir menjabat sebagai asisten di bawah Sir Alex Ferguson di United selama 1999-2001, sebagai prioritas.

Manajer yang masuk akan memiliki keputusan yang menentukan tentang semua masalah rekrutmen, didukung oleh perubahan besar-besaran pada divisi kepanduan klub.

Apa yang harus diselesaikan Tin Hag di Manchester United?

Tantangan apa yang menanti Eric Ten Hag di Old Trafford?
gambar:
Tantangan apa yang menanti Eric Ten Hag di Old Trafford?

Ten Hag adalah kandidat Manchester United yang dipilih untuk memimpin klub ke era baru dan tidak ada waktu yang terbuang untuk mengatasi masalah mendesak di Old Trafford.

READ  GP Qatar Ricciardo terancam oleh penghematan bahan bakar F1 yang ekstrem

Ten Hag telah membatalkan rencana untuk menjadi bagian dari perjalanan pasca-musim Ajax saat ia ingin mengatasi tugas gunung di depannya di Old Trafford.

Manajer sementara Ralph Rangnick telah memperingatkan perubahan besar-besaran diperlukan di United, dan saat Ten Hag bersiap untuk memulai peran barunya, Olahraga Langit Dia melihat beberapa area kunci yang harus dikoreksi oleh pelatih asal Belanda itu

Ikuti Manchester United dengan Sky Sports

Ikuti semua pertandingan Man Utd di Liga Premier musim ini dengan blog langsung kami di situs web dan aplikasi Sky Sports, dan Tonton highlight pertandingan secara gratis Tak lama setelah penuh waktu.

Apakah Anda ingin Manchester United terbaru? Penanda kami Halaman berita Manchester Unitedmelunasi Pertandingan Man United Dan Hasil Terbaru Man UtdJam tangan Gol dan video Manchester Unitedjejak tabel liga utama Tonton pertandingan Manchester United yang akan datang Langsung di Sky Sports.

Dapatkan semua ini dan lebih banyak lagi – termasuk notifikasi yang dikirim langsung ke ponsel Anda – dengan mengunduh file Aplikasi Skor Olahraga Langit Dan tetapkan Man Utd sebagai tim favorit Anda.

Dengarkan umpan balik terbaik dari Liga Premier dan analisis ahli dengan sepak bola dasar Dan Gary Neville Podcast, tetap perbarui Pusat TransferIkuti akun sosial Sky Sports di IndonesiaDan Instagram Dan Youtubedan cari tahu bagaimana melakukannya Dapatkan Olahraga Langit.