POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Erik Ten Hag mengonfirmasi perjanjian ‘klausul istirahat’ yang memungkinkan bintang Manchester United itu pergi pada bulan Januari

Erik Ten Hag mengonfirmasi perjanjian ‘klausul istirahat’ yang memungkinkan bintang Manchester United itu pergi pada bulan Januari

Laju bagus Manchester United di Liga Utama Inggris berakhir dengan baik saat melawan Bournemouth pada hari Sabtu setelah The Cherries dengan mudah menang 3-0 di Old Trafford.

bencana? Bukan untuk kami – Erik Ten Hag dapat melihat kemajuan Manchester United setelah kemenangan Chelsea

Erik Ten Hag mengakui bahwa Sergio Reguilon bisa kembali ke Tottenham pada Januari karena ‘klausul pemutusan’ dalam kontraknya.

Pemain Spanyol itu menandatangani perjanjian pinjaman selama satu musim dengan Manchester United pada bulan September, setelah Ten Hag mengalami cedera pada bek kiri favorit Luke Shaw dan Tyrell Malcia. Pemain berusia 26 tahun itu terpaksa melewatkan pertandingan karena cedera dan sakit sejak tiba di Old Trafford, namun telah mencatatkan 10 penampilan untuk klub.

Shaw kini kembali beraksi setelah cedera otot, dengan Malcia hampir pulih sepenuhnya setelah lama absen karena masalah lutut. Hal itu membuat masa depan Reguilon di klub diragukan, meskipun ia menjadi starter saat kekalahan kandang dari Bournemouth pada hari Sabtu.

Itu adalah sore yang buruk bagi tim Ten Hag, yang tampil tidak kompeten saat mereka dikalahkan 3-0 oleh The Cherries. Jelang laga, pelatih asal Belanda itu mengakui masa depan eks pemain Real Madrid itu masih berada di ujung tanduk.

Setelah mengungkapkan klausul pelepasannya, ia mengatakan kepada wartawan: “Kami harus membuat keputusan akhir mengenai Reguilón. Tapi ada juga Tottenham yang terlibat dalam pembicaraan ini.”

Dengan absennya Reguilón, Destiny Udoji menjadi bek kiri No. 1 di bawah asuhan Ange Postecoglou. Namun skuad Australia saat ini sedang berjuang dengan daftar cedera yang banyak, dan prospek peningkatan kedalaman skuad akan menjadi hal yang menarik.

READ  Max Verstappen menuntut kecepatan lebih setelah kembali memimpin kejuaraan F1


Sergio Reguilon menjadi starter dalam pertandingan di mana Manchester United kalah dari Bournemouth(Gambar Getty)

Sampaikan pendapatmu! Akankah Erik ten Hag dipecat sebelum Natal? Komentar dibawah.

Reguilon bergabung dengan tim utama Real Madrid pada tahun 2018, tetapi setelah 14 pertandingan La Liga ia dipinjamkan ke Sevilla pada musim berikutnya. Di sana ia memenangkan Liga Europa, sebelum pindah ke London utara untuk bermain di bawah arahan Jose Mourinho pada September 2020.

Dapatkan seragam kandang United untuk 23/34

Seragam kandang Adidas United dibuat dengan warna yang sama dengan mawar merah khas kota ini dan dilengkapi kerah hitam. Kerahnya juga dilengkapi sentuhan warna merah dan putih, memberikan tampilan ramping dan modern.