POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

ENOC Group menjamu Wakil Perdana Menteri Georgia dan delegasi resmi di paviliun Expo 2020 Dubai

ENOC Group, Mitra Energi Terintegrasi Resmi Expo 2020 DubaiDan Hari ini, Yang Mulia Levan Davitashvili, Wakil Perdana Menteri Pemerintah Georgia, serta delegasi perwakilan Pemerintah Georgia diterima di paviliunnya dengan judul “Reimagine Energy” di pameran terbesar dunia, Expo 2020 Dubai.

Delegasi tersebut termasuk HE Natia Turnava, Menteri Ekonomi dan Pembangunan Berkelanjutan Georgia, dan HE Bata Kalandadze – Duta Besar Georgia untuk Uni Emirat Arab. Beliau diterima oleh manajemen senior ENOC termasuk Yang Mulia Saif Humaid Al Falasi – Group CEO, Tayeb Al Mulla – Managing Director, Trade Supply and Processing, Zaid Al Qafidi – Managing Director ENOC Retail, dan Hisham Ali Mustafa – Executive Director, Shared Services Pusat, kelompok sumber daya manusia. Pengembangan bisnis baru.

Kunjungan tersebut mencakup tur untuk membayangkan kembali pengalaman energi seluler yang unik, imersif, dan seluler, di mana para pihak membahas topik industri energi saat ini dan potensi kolaborasi di masa depan.

ENOC Group menyambut lebih dari 60.000 pengunjung ke paviliunnya selama dua bulan pertama Expo 2020 Dubai, termasuk turis dan penduduk, serta delegasi bisnis dan pemerintah dari seluruh dunia.

READ  Australia dan Korea Selatan menandatangani kesepakatan pertahanan senilai $717 juta | berita militer